I lost something,
I never Had.
Yet it hurts, just as bad.
♡
♡
♡
Koreksi kalau ada typo yaa
Happy Reading Guys <3
"Tadi aku cariin kamu dikelas gaada kamu kemana? Terus dia siapa?," tanya Aksa sambil menunjuk Hendery yang sedang bersandar disamping pintu mobilnya sambil menonton drama yang terjadi antara Aera dan Aksa tanpa ada maksud menolongnya.
"Kak Aksa apa apaan sih," ujar Aera sambil berusaha melepaskan cengkeraman tangan Aksa dari lengannya.
"Kamu belum jawab pertanyaanku Aera," ujar Aksa,
Aksa benar benar tampak manis sekali seperti ini, apalagi aroma vanilla begitu menguar dari tubuhnya mengingat jarak mereka yang agak berdekatan membuat Aera harus memperkuat pertahanannya agar tidak jatuh lebih dalam kepada sosok Aksa.
"Maaf kak aku tadi ada rapat, dia Hendery temanku, udah ya kak aku mau pulang," ucap Aera setelah melihat cengkeraman tangan Aksa telah sepenuhnya lepas dari lengannya, lalu berjalan menuju mobil Hendery membuka pintu bagian penumpang depan, masuk, dan duduk.
Aksa menatap Hendery bengis yang tak dihiraukan oleh Hendery, ia pun lantas masuk ke mobil, memakai seatbelt, dan menancap gas keluar parkiran sekolah.
"Posesif," ujar Hendery dingin.
"Huh?" tanya Aera bingung.
"Gapapa, seatbelt," Hendery menyahut dingin lagi.
"Apa sih?," tanya Aera gemas, tak paham maksudnya.
Lampu jalan raya berwarna merah. Hendery mencondongkan tubuhnya kesamping Aera, melingkarkan tangan kirinya tepat didepan tubuh gadis itu, menarik seatbelt, lalu memasangkannya, dan aroma itu kembali tercium, sangat memabukkan. Setengah mati Aera menahan agar tidak mencondongkan mukanya lebih dekat kearah dada Hendery sembari menikmati aroma memabukkan tubuh lelaki tersebut.
Tidak, ditepisnya jauh jauh bayagan bodoh itu.
"Oh, seatbelt." kata Aera kikuk.
Hendery tak menjawab, lantas menancap gas karena lampu sudah berubah warna menjadi hijau, dan mereka saling terdiam hingga sampai ke bengkel tadi.
Aera lihat mobilnya sudah selesai diperbaiki, karena sudah terparkir rapi bersama dengan mobil mobil lain.
Sang pemilik bengkel memberi kunci mobil Aera pada Hendery lalu dilemparkannya pada Aera.
KAMU SEDANG MEMBACA
HENDERY 🌙
FanfictionIni semua tentang sesuatu yang ia cari,sesuatu yang selalu mendatangi mimpinya. Hendery, lelaki tampan berperawakan bak bangsawan yang sangat cuek dan tertutup, jatuh cinta kepada seorang gadis . Kisah hidupnya bukan seperti kisah kisah novel yan...