STORY BY CHAREN
NO DESIRE SEASON 2ENJOY IT!
...
..
Tak terasa sudah 3 bulan sejak aku mengenal Rainy,sejak saat itu banyak kejadian yang terjadi..Salah satunya Mich yang tidak bisa mengendalikan emosi negatif yang terkubur jauh di dalam alam bawah sadarnya,sehingga mengacaukan satu kota oleh karena bayangan doppelganger-nya...........
Akibat kejadian bayangan Mich kondisi kota sudah seperti terkena serangan musuh dari negara tetangga..Walau tidak sampai banyak korban jiwa,namun banyak bangunan rusak dan sulitnya mendapatkan bahan pangan akibat penjarahan besar-besaran...
Energi negatif dari bayangan Mich yang sangat kuat mampu membuat bayangan pengawal-pengawalnya yang tentu saja terbuat dari cairan onaninya..
~
~
~24 desember 2019, aku berkencan dengannya..
Suasana malam natal kali ini sangat berasa walau tidak meriah..Ada sedikit hiasan natal yang kulihat di sekitar gereja seperti pohon,salju buatan,dll..
Ya kalian tidak salah dengar,
Untuk pertama kalinya aku pergi ke gereja setelah sekian lama menyangkal Tuhan.Kami pergi bersama ke gereja dan aku....Aku untuk pertama kali merasakan KEPUASAN HIDUP.. Kami bernyanyi dan memuji Tuhan,namun satu yang cukup mengganjal dipikiranku..
"Jika Tuhan itu ada,dia pasti sangat cerdas yaaa sampai bisa membuat emosi manusia menjadi makhluk hidup.." ucapku dalam sanubari..
Kebetulan malam ini adalah malam kudus a.k.a malam natal..Rasanya aku sangat terberkati dengan kehadiran wanita ini..Yang adalah bagian dari diriku sendiri.Sejenak aku memandang wajahnya dan mengucap sesuatu di telinganya..
"Hun..Kamu tau gak bedanya kasih Tuhan dan Kasih yang ada dalam diriku?"
Rainy hanya menggeleng-gelengkan kepala..
"Kasih Tuhan untuk semua orang,kalo kasihku hanya untuk kamu seorang.."
"...!?"
Kamipun tertawa dan senang di malam yang sunyi ini.....
Misa di gereja pun selesai..Jam menunjukkan pukul 19:00
Kami berjalan keluar gereja dan berjalan menuju halte Bus tempat biasa kami bertemu..
Rainy :"Kamu gak ada acara keluarga nih?"
"Kamu kan udah jadi keluargaku.."
Dia tersipu malu..
Rainy :"Apaan sih!..Serius lah..Mama kamu,Papa kamu atau saudara kamu.."
"Ahh..Aku anak tunggal sih..Lagian palingan acara keluargaku cuma makan malam doang..Dan kita sebagai anak harus kasih waktu mereka untuk berduaan lah.."
KAMU SEDANG MEMBACA
NO DESIRE
FantasiaEntah sejak kapan,kok aku tidak nafsu yahhh dengan wanita manapun..Apa yang salah?? Atau ini cuma perasaanku saja? Tapi hanya dia,hujan yang mengguyur dan membersihkan hatiku yang selalu bisa membuatku ingin mempunyai cinta..TANPA NAFSU!