12 ~ 𝙰𝙽𝙶𝙴𝙻 𝚅𝚂 𝙳𝙴𝙼𝙾𝙽 𝙿𝙰𝚁𝚃 𝙾𝙽𝙴

366 0 0
                                    

Terjadilah ledakan energi besar yang sangat negatif..Semua itu berpusat dari stadion bola yang berada di tengah kota..Aku merasakan energi Leora yang sangat familiar bagiku,namun dalam jumlah kecil..

Mungkin lebih seperti boneka miliknya..Apa dia menemukan wadah baru? TIDAK MUNGKIN,karena energinya kecil..Mungkin cuma sebagai umpan saja..

Dan apa ini? ada energi positif yang sedang bentrok dengan ledakan negatif tersebut.Pasti itu emosi dari anak itu.

RAINY?

Setauku namanya Rain,beberapa kali aku memberikan signal padanya dengan menyamarkan identitasku sebagai penasehat ajaib..

Aku sedikit terkejut karena tiba-tiba aura keberadaan Leora mendekat menuju stadion itu! Tapi yang ini jauh lebih besar! Pasti dia ingin melakukan sesuatu!

Aku tidak bisa tinggal diam.Aku jarang sekali keluar dari mansionku ketika berada didunia manusia,kecuali memang mendesak.

Note : Maksudnya markas

~

Aku berusaha menghadang Leora,si ratu negatif itu..Aku sangat mengenal ciri khas dari emosi negatifnya..berbau sangat BUSUK! Tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata..Aku tidak pernah bertemu dengan keberadaan yang lebih menyengat dan menjijikan dari pada Queen of negativity tersebut.

Aku sampai di jalanan..Dengan skill hiding yang aku punya,dengan mudah aku melewati para perusuh yang merusak kota.Tampilan boleh manusia imut nan lugu,tapi kau tidak bisa membodohiku yang seorang penasehat ajaib heheh..

Siapa sih sebenarnya emosi yang mampu mengobrak-abrik kota ini? Mereka pasti bukan masyarakat atau orang kota ini..Melainkann...Pasti efek dari emosi negatif yang ada di dalam stadion itu,dia pasti sekarang sedang menghadapi Rain.

Dan lagi..Mereka lebih seperti bodyguard jika kalian sering melihat film action atau gangster,dimana berpakain putih dan berlapis jas tuxedo..

~

Aku melihat Leora! Dia sedang berlari menuju ke arah stadion..

Kau lupa ya spesialisasiku ya Leora? Hehe..

Agar dapat mengejarnya,aku menggunakan skill pamungkasku dalam hal pergerakan.Sebenarnya ini kugunakan kalau terdesak saja (contohnya melarikan diri).

"Speed of light!"

Dalam sekejap angin berhembus kencang dan semua disekeliling tempatku mengayun terpental..

Bukan hanya perusuh saja yang terpental,tapi juga orang-orang biasa yaitu warga kota ikutan terpental akibat efek skillku..Aku seperti the flash ahhaha..Maafkan diriku warga kota yang budiman.TERPAKSA soalnya..

"Hadang dia!!!"

"Jangan biarkan dia datang ke tempat Tuan Mich!"

Tuan Mich? Mungkinkah itu si emosi negatif yang membuat semua kegilaan inj? Ray,Rain BERTAHANLAH!!!

~

~

~

Leora :"KAU!!"

"Kenapa? Kok marah? Entar cepat keriput lhoooo..."

Aku berhadapan persis dengan si busuk ini! Tapi dia berwujud aneh,sangat berbeda dengan yang terakhir kulihat..Muka setengah iblisnya dan muka seorang pria tampan!?

TWO FACE!?

Tangan yang panjang..Mirip slenderman! Dengan tubuh tinggi hampir 2 meter!

NO DESIRE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang