Jadi begini...Pada dasarnya kita manusia hidup di dunia FISIK,hal itu seperti tubuh kita,benda-benda dan segala hal yang bisa dilihat oleh mata telanjang.
TAPI.....Sebenarnya ada satu dunia lagi yang kadang kita sebagai manusia tidak bisa menjelaskannya dengan akal pikiran.Jika kalian pernah mendengar orang-orang indigo yang bisa melihat berbagai hal atau makhluk halus kasarnya,itu karena kemampuan bawaan mereka yang bisa membuka ilusi dari otak kita sendiri.
Contoh simplenya,kenapa kita tidak bisa melihat sinyal wifi ataupun radio yang melintas diudara? Dan orang-orang selalu berbicara "Aura kamu jelek banget deh.." ,tanpa mengerti apa yang dimaksud dengan aura itu sendiri.Atau kenapa hewan peliharaan lebih SENSITIF terhadap kehadiran seseorang atau sesuatu yang memasuki perkarangan rumah?
Yah terserah kalian mau percaya atau tidak.ITU SEMUA KARENA ADA DUNIA KEDUA, NAMANYA ALAM SPIRITUAL.Dualitas antara dunia sana atau dunia kita diibaratkan kepala dan juga ekor.Yang mana sudah bisa diketahui bahwa dunia mereka lebih mendapat PRIOTITAS dibanding dunia kita.Dunia mereka bisa berdiri sendiri,sedangkan dunia kita membutuhkan dunia mereka.
CONTOH,APAKAH GRAVITASI ITU BISA KITA LIHAT? TIDAK BUKAN...Itu lah yang disebut ENERGI.
Dan ini masalahnya sekarang,jika kalian mendengar para pemuka agama yang menyuarakan dunia dimana KEJAHATAN DAN KEBAIKAN dibedakan berdasarkan tempat penyiksaan yang kekal,NERAKA.Atau tempat penghiburan yang sangat diidam-idamkan yaitu,SURGA.
Aku cuma bisa tertawa mendengar hal tersebut.Karena dunia sana bentuknya energi maka bisa kita simpulkan bahwa Tuhan dan Iblis berada disana bukan? ,KARENA TUHAN MAUPUN IBLIS JUGA ADALAH ENERGI.Dan yaa..Masalah mulai timbul dimana ketidakseimbangan antara dunia kita dengan dunia spiritual tersebut.
Semua itu dimulai dengan pertemuan kami,aku secara tidak sadar memanggil ENERGIKU ATAU BISA DISEBUT EMOSI KE ALAM FISIK...Jujur aku tidak yakin bahwa kami adalah pemicu dari Merging dimensions.....Begitulah hipotesisku tentang konsep penggabungan 2 alam yang terjadi secara TIDAK SENGAJA AKIBAT ULAH ANAK SMA YANG KECANDUAN BOKEP.
Fenomena Real emotions menjadi salah satu dampak dari "Merging dimensions." ,Hal-hal demikian muncul seiring hubunganku dengan Rainy yang kian akrab.Seperti Doppelganger Mich, dilanjutkan fenomena orang-orang yang menggila akibat emosi yang tidak bisa dikendalikan..Yah,sebut saja sebagai Possessed karena aku yakin semua orang pernah mendengarnya.
Note :Doppelganger artinya orang yang memiliki wujud sama persis,atau lebih seperti tiruan kita.
Kalian jangan bingung dengan Leonora,Grace dan Bernard apalagi Aurora sang penasehat ajaib.Itu karena mereka adalah entitas yang memang mempunyai kehendak bebas pergi ke alam manapun semau mereka,sebut saja mereka adalah malaikat dan setan jika kalian pernah mendengarnya.Energi mereka mungkin kuat,tapi dia...Gadis yang kucintai,yang berasal dari jiwaku,dia juga sama kuatnya dengan para malaikat dan setan tersebut.Karena Real emotions dan inangnya bisa mengeluarkan potensi terkuatnya saat benar-benar bersatu padu.Aku membayangkan jika saja mendiang Mich..Kalau dia membantu doppelgangernya,mungkin kiamat bisa saja terjadi sebelum aku menikah..
~
~
~
"Hei! Kenapa kau menguap!!"
Gadis ini!?!!!! Dia hanya membuka mulutnya sambil menutup mata...Apa dia mengabaikan penjelasan panjang lebarku?? Bukannya tadi dia yang bertanya kenapa kota ini seperti habis terkena serangan militer? Yah walau waktu sudah berlalu 2 tahun tetap saja dampak kehancurannya masih bisa dirasakan,stadion bola yang rata dengan tanah saja masih belum ada rencana pembangunan kembali...Begitupun beberapa gedung pencakar langit yang roboh,tidak ada tanda-tanda akan menggapai langit kembali..
KAMU SEDANG MEMBACA
NO DESIRE
FantasiaEntah sejak kapan,kok aku tidak nafsu yahhh dengan wanita manapun..Apa yang salah?? Atau ini cuma perasaanku saja? Tapi hanya dia,hujan yang mengguyur dan membersihkan hatiku yang selalu bisa membuatku ingin mempunyai cinta..TANPA NAFSU!