5 Tahun Kemudian
Paris
Alunan musik yang sangat kencang di sebuah Club ternama yang ada di Paris terdengar. Seorang gadis cantik dan seksi bergoyang dengan teman teman nya, tak jarang seorang pria nakal menggerayangi tubuh sang gadis tapi gadis itu tidak peduli dirinya sedang sibuk menikmati alunan musik. Teman nya Britney Membisikkan sesuatu ke wanita.
"Veux Monter, Risa." Britney tersenyum penuh arti kepada Risa. Risa menatap balik kepada teman nya.
"balançons ami. on oublie tous les problèmes qui existent." ajak Britney dan Risa mengangguk di ikuti beberapa teman-teman lain nya.
Di atas meja Risa menari-nari bersama Britney, Amora, Monica dan beberapa wanita yang bekerja di Club malam tersebut. Mereka menjadi tontonan semua orang tidak terkecuali para pria hidup belang yang menatap lapar ke arah mereka semua tetapi Risa dan teman-teman nya seolah tidak peduli dan terus meliukan tarian tarian seksi nya.
"Minum?" ujar Britney berbahasa Paris lalu menyodorkan Vodka kepada Risa.
"Thank you, Brit." ucap Risa menerima Vodka itu.
Seperti yang di lihat bahwa Risa sudah terjerumus ke dalam pergaulan yang sedikit bebas, seperti merokok, Minum, ke kelub nalam dan berpakaian sedikit nakal. Tapi meski begitu Risa masih tetap menjaga kehormatan dan menjauhi obat-obat terlarang meski semua teman-teman nya selalu menyuruh mencoba obat-obat yang mereka bawa tapi Risa menolak dan mereka akhirnya tidak akan memaksa nya lagi.
Sekarang Risa sudah berubah dan berbeda jauh saat 5 tahun yang lalu. Entah awalnya bagaimana Risa bisa berubah seperti ini tapi ia menikmati kehidupan nya sekarang. Risa seakan-akan bebas dan apa yang ada di pikiran bisa lakukan tanpa memikirkan akibat nya setelah apa yang di lakukan.
Inilah Clarissa Angelica Pornomo sekarang ini.
Mabuk-mabukan bersama teman-teman nya dari Paris lalu berbicara tidak jelas sudah biasa. mereka berempat sudah berteman selama 4 tahun lebih. Awalnya Risa menutup diri sesampainya di Paris dan fokus kuliah menyelesaikan S2 nya di sini. Tetapi mereka satu persatu mendekati nya untuk mengajak keluar atau mengobrol bersama.
Dan di sini lah mereka di Apartemen Risa dengan Britney, Mera dan Amora yang sudah tidak bisa bangun saking mabuk nya. Hampir setiap hari mereka ke klub malam tetapi Risa tidak selalu mabuk-mabukan tapi hari ini mereka sengaja ke klub untuk merayakan kelulusan karena nilai bagus mereka dengan mabuk-mabukan.
Pagi Hari nya Risa terbangun dengan kepala yang berdenyut sakit melirik kesamping melihat teman teman nya yang tidur nya asal asalan ada yang di sofa dan di lantai lalu menggeleng kepala mengingat tingkah liar mereka tadi malam. Awalnya Britney menyarankan untuk berpesta bersama para pria dan di tolak mentah-mentah olehnya.
Sudah cukup dengan mabuk-mabukkan dan menari saja. Risa beranjak dari ranjang nya lalu membangunkan ketiga teman nya yang sedang terlelap tidur.
"Wake up, dear." Risa menguncang tubuh Amora dan Mora yang tertidur di lantai. Amora dan Mera seketika langsung bangun dengan rasa pusing.
"Pusing sekali." gumam mereka saat bangun. Risa sendiri mendekati Britney untuk membangunkan nya juga.
****
Setelah sarapan Mereka berempat duduk santai menonton TV karena tidak ada jadwal apapun jadi mereka memutuskan untuk duduk sembari menonton serial kesukaan mereka semua.
"Risa kau sunggu akan pulang ke Indonesia?" Britney bertanya kepada teman nya itu karena beberapa hari lalu Risa berpamitan kepadanya dan teman-teman lain nya bahwa dia akan kembali pulang ke Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just you (Complete)
HumorNovel Hurt Love Risa dan Rangga sudah 3 tahun menjalin hubungan dan akan melangsungkan pernikahan. Segala persiapan untuk pernikahan mereka sudah selesai tetapi tiba-tiba sebuah berita buruk datang dari adiknya Nada yang mengandung. Semua orang terk...