"Yeji abis dari mana kamu, mamih suru beli cemilan kok lama banget kayak mini marketnya di arab saudi aja" sewot mami.
"Aduh mam, tau gak kenapa Yeji bisa lama pulangnya" kata Yeji melas "ya gak tau lah, kamu belum ngasih tau mami"
"Sabar Yeji, tarik napas buang, tarik napas buang" Yeji menghela nafas "tadi aku jatoh mam nih liat" kata Yeji sambil nunjukin kaki memarnya ke mami. padahal sih gak memar sebenernya cuman merah doank, guenya aja yang alay, ehe.
"Makanya kalo jalan tuh liat-liat. Udah cepetan mana cemilan mami, mami mau nonton drama sambil nyemil."
"Nih."
"Lho kok banyak banget, terus tadi kan mami ngasih kamu duit cuma empat puluh ribu."
"Jadi ceritanya..." mengalirlah cerita Yeji sepanjang sungai kapuas. "Diajarin siapa kamu hah ngutang-ngutang? buat malu aja kamu" Amuk mami.
Yeji yang denger amukan maminya langsung lari ke kamernya dan kunci pintu. Yeji menghela nafas "hahh gara-gara Jeno kampret kan, semoga ntar ga ketemu lagi. Biar gue gausa bayar utangnya sekalian"
💣💣💣
"AaAAHHHHH BERISIK" gue langsung ambil alarm gue sambil ngeliat jam berapa sekarang, jam 6.10 .
gue langsung siap-siap buat berangkat ke sekolah dimulai dengan acara mandi tentunya.Selesai mandi gue langsung pake baju, sepatu dan ambil tas untuk berangkat ke sekolah "mam Yeji berangkat"
"Yauda sana ati-ati, belajar yang bener"
"Hmmmm" gue langsung naik mobil yang di supirin mang Arip. 20 menit berlalu, gue nyampe ke sekolah dan langsung menuju ke kelas XII-IPA2, dan disambut meriah sama si Yuna.
💣💣💣
"Eh ada Yeji?" kata Yuna
"Apa?! mingkem noh gak cape nyengir mulu kering lama-lama gigi lo" Ejek Yeji
"Heh kucing jadi-jadian aja bangga"
"Bangga donk" kata gue sambil kedap-kedipin mata kearah dia
Lia cuman bisa ngeliat mereka sambil geleng-geleng kepala, Waktu Yuna mau bales ejekannya si Yeji, bel masuk bunyi, jadilah Yuna tidak jadi mengejek. Datanglah wali kelas tercinta dengan membawa anak cowok yang tingginya kaya tiang ini. "kaya pernah liat.." gumam Yeji. kenapa gue bilang gini? karena nih cowok masuk kepalanya sambil liat lantai terus.
"Nah anak-anak hari ini kalian kedatangan anak baru, kenalin diri kamu sendiri Jeno"
Waktu denger nama Jeno, Yeji auto kaget sambil merapalkan mantra berulang kali "semoga bukan Jeno yang itu, moga-moga ini Jeno sama kayaknya namanya jadi jidatnya jenong, terus giginya maju, abis itu idungnya pesek"
Waktu cowok itu dongakin kepalannya, JEGERRRRR. Bagai di sambar petir bertegangan tinggi "DIA COWO YANG GUE UTANGIN DONK" gumam Yeji panik. Mana tempat duduk di sebelah doyeon kosong lagi, gara-gara si Haechan pindah segala sih, jangan salahin gue plis Haechan nya aja yang julid masa dia bacot mulu yauda gue diemin, eh dia malah langsung pindah tempat duduk.
"Halo nama gue Jeno Lee panggilannya Jeno pindahan dari SMA Mawar" kata Jeno sambil masang Smiley eyesnya.
Emang sih gak diraguin lagi ketampannya sampe-sampe semua cewek dikelas gue teriak-teriak kecuali gue. Karna sifatnya meruntuhkan kegantengannya, gue kan suka cowo yang alim, bijaksana, kalem. Ya macam anak sebelah yang namanya Choi Yeonjun.
"Oke Jeno , kamu duduk di sebelah Yeji ya" kata wali kelas
"Iya pak" dijawab Jeno.
lucas langsung jalan ke tempat duduk yang di suruh sama wali kelas. "eh, Yeji ketemu lagi?" kata Jeno nyengir waktu udah duduk di kursinya.
Yeji yang malunya ga ketolongan lagi, nundukin kepalanya sampe semua mukanya ketutupan rambut kek kuntilanak. Dia nundukin kepalanya terus sampe ga sadar udah nyentuh meja. TUKK
"Aduuuuhh" kata doyeon kesakitan
"eh lo gapapa?" kata Jeno panik dan langsung usep-usep kepala Yeji yang kepentuk tadi, dan jadilah keadaan makin awkward, pake acara tatapan lagi.
"eh iya-iya gapapa, lu mau nagih utang ya? bukannya gak mau bayar, gak bawa duit gue. kalo mau ntar pulang sekolah lo anter pulang gue biar sekalian bayar." akting Yeji melas, gak sia-sia gue belajar dari mamih yang selalu minta duit ke papih pake muka beginian.
"oke deh pulang gue anter" kata lucas sambil nunjukin jempolnya. "lumayan deh, itung-itung ojek gratis" kata Yeji dalam hati. "sip" jawab Yeji sambil nyengir
di vote sama komen, awas lo kalo gak vote 🤪🤪
KAMU SEDANG MEMBACA
Please be Mine
Fanfiction"gue suka sama lo" "hah?" "ha he ho, kerja sampingan jadi tukang keong lo?? ngelucu tapi garing, Ditujukan kepada manusia receh. My First Story