Rasa apa ini?

179 32 8
                                    

Vote komen nya qq😌😚❤️

"terus ada hubungan apa sih kanjeng ratu Yeji sama anak baru?" waktu gue mau jawab pertanyaan Lia, bel masuk bunyi. "Gue ceritain pas istirahat aja ya"

#AuthorPoV

Jeno yang masih di parkiran sekolah abis naro helm celingak-celinguk nyariin Yeji, "Ji? Anjir gue di tinggal" Jeno langsung jalan ke kelas.

Sebelum nyampe ke kelas, di jalan Jeno pas-pasan sama Jaemin "Oi Jaem, Long time no see bro" kata Jeno sambil salaman ala anak cowok.

"Eh No! Lo kapan pindah kesini woi, gak ngasih tau gue lagi!" kata Jaemin soalnya si Jaemin gak ngeliat Jeno kemaren-kemaren.

"Baru kemaren gue pindah, tadinya gue mau ngabarin kalo gue pindah tapi mendadak ada hal penting"

"Sepenting apa sih sampe sahabat lo sendiri aja bisa sampe lupa ngabarin" kata Jaemin sambil ngusap-ngusap dagunya nyari tau ada apa sih sebenernya "Ya ada lah, Btw lo dimana kelasnya?" kata Jeno yang ngalihin topik.

"sebelah kelas lo kok" kata Jaemin sambil nunjuk kelasnya "Yaudah lah bareng aja"

"Gimana kabar lo No?" tanya Jaemin "baik kok" "Istirahat bareng ye No, Lo masi inget Haechan sama Longjin kan?" ajak Jaemin.

"Gue tau Haechan tukang julid kan, apa lagi si Lonjin inget banget gue" kata Jeno sambil ketawa nginget-nginget temenan sama mereka dulu tuh gimana. 

fyi, papahnya Jeno, Jaemin, Renjun tuh mitra bisnis makanya mereka udah kenal dari dulu, tapi terakir ketemu waktu Jeno SMP kelas dua.

"Yaudah entar pas istirahat langsung kantin aja" pas banget waktu Jaemin bilang gitu bunyi bel masuk, Jeno sama Jaemin udah nyampe di kelas masing-masing dan langsung masuk kelas.

Terus Jeno ngeliat Yeji lagi ngobrol sama Lia dan Yuna, Jeno ngedeketin Yeji pelan-pelan cuman Yuna sadar kalau Jeno ada dibelakang Yeji "Ji dibelakang lo ada siapa tuh" kata Yuna sambil nunjuk belakang Yeji.

"Apa sih Yun, lo punya kekuatan indihome?" kata Yeji, Yuna bingung "kekuatan indihome apaan? jadi wifi berjalan?" jawab Yuna, ya gak salah sih.

"DDOOORR" teriak Jeno sambil megang bahu Yeji "Eh Goblok!" kaget Yeji "ih kok ngegas?" kata Jeno sambil cemberut.

"DDOOORR" teriak Jeno sambil megang bahu Yeji "Eh Goblok!" kaget Yeji "ih kok ngegas?" kata Jeno sambil cemberut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ginjal lo udah pernah di sentil belom?" Jeno cuman ketawa sambil cubit pipi Yeji.

"Lucu banget sih kamuu" kata Jeno yang suaranya di imut-imutin. eh, Ada yang bikin berdebar tapi bukan bunyi petasan. apa tuh?

Please be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang