DindaMarket

688 52 4
                                    

Disuatu hari yang cerah? Hah? Cerah? paan sih?
Suram maksutnya, si Yeji lagi mau pergi ke suatu tempat.

"Aku bete sama kamu, Aku sebel sama kamu, Aku bete bete BETEEEE" nyanyi gue yang sambil jalan mau ke mini market gara-gara ibu negara ngamuk cemilannya gue abisin.

Harusnya sekarang ini gue lagi tiduran di kasur, sambil bayangin oppa-oppa korea nyium gue. Halunya seorang fangirl. Hiks. Maklumin aja ga sarap bukan Yeji namanya.

15 menit yang lalu

"YEJIIIIII! CEMILAN MAMI DIMANA?" kata nyokap yang mau makan cemilan sambil nonton drama, tadinya.

"hehe, maaf ya mih udah diabisin Yeji semua tadi" kata Yeji yang abis dari kamernya, keliatan banget dari rambutnya yang acak-acakan tanda abis dia dari kasurnya yang empuk.

"empat-empatnya?!"

"iya mih hehe" ketawa malu pelan ala syahrini yang manjah- manjah cantik gitu ye kan.

"dasar, mending kamu ke mini market sekarang beli lagi" perintah ratu kali baru.

"sekarang yang mulia?"

"kemaren! yaiyalah sekarang"

" Yaudah deh, duitnya juga jangan lupa ya. Anak mu ini miskin ibunda" melas Yeji.

"nih." kata mami sambil ngasih uang duapuluh ribuan dua "jangan beli macem-macem".

"SIAP LAKSANAKAN"

Begitulah kisah ku berakhir di Dindamarket.

Nyampe Dinda market gue langsung masuk, ya masa keluar. "selamat datang di dindamarket, selamat berbelanja" sambut meriah spg yang ada di kasir.

gue yang gak mau bertele-tele, auto lari ke bagian makanan ringan. Gue ambil semua makanan manis yang enak, maklum ya cewe manis kek gue nih sukanya makanan manis maka dari itu mukannya manis. HEHE.

Sambil menimang-nimang apa lagi yang mau gue beli, "gue itungin dulu deh ada berapa cemilannya, urusan duit kalo ga cukup ngutang aja di kasir. 1..2..3...4..--", BRUUUUKKKKKKKKKK.

"aduh sakit banget lagi, hiksss kaki ku yang cantik ini udah ga mulus lagi kan karena ada memarnya" drama gue "biar ntar yang nabrak yang suruh bayar belanjaan gue" ucap gue dalem hati, ya dalem hati lah. Nanti kalau kedengeran ya ancur rencana gue.

"eh maaf mbak, gapapa mbak-nya?"

"wih suara cowok" gumam gue, liat mukanya dulu deh siapa tau ganteng, "YA AMPUN!!" teriak gue kaget karena ketampananya, maafkan gue kalo alay tapi emang beneran, nih cowo yang di depan gue gantengnya uda kelewatan. "mbak?mbak gapapa?" kata cowok itu.

"Aduh iya kaki saya memar ini" akting gue, sori aje ye gue masi licik walaupun lo ganteng, maafkan ya cowo, padahal kaki gue masih bisa buat jalan.

"bisa jalan mbaknya?" kata cowok ganteng.

"engga" kata Yeji sambil masang muka kesakitan.

"oh gitu, yaudah deh saya duluan. Bay mbak-nya" langsung jalan sambil dadahin tangan ke arah Yeji pake muka tersenyum, dan menuju kearah rak lainnya.

"ingin ku berkata kasar, tahan Yeji kontrol emosimu demi ibunda yang sedang menunggu cemilan datang, HAHHH" ujar Yeji yang menyemangati diri sendiri.

"WOI ANJENKKK TANGGUNG JAWAB DIKIT KEK" teriak Yeji sampe semua mbak-mbak yang ada di minimarket liat ke arah dia semua.

Orang yang ngerasa di panggil langsung nengok, "saya??" karna cuma dia satu-satunya orang yang ada di situ.

"Bukan, orang dibelakang kamu"

"Oh gitu, kirain saya. Oke deh, sekali lagi bai mbak-nya"

"Emang ya cowok gak ada yang peka, mana muka gue yang cantik ini di samain sama mbak-mbak pula. Hiks." Akhirnya gue bangun sendiri dan langsung mungutin barang belanjaan gue tadi, dan langsung kearah kasir untuk bayar cemilannya.

Gue langsung ngangkat belanjaannya kearah meja kasir dan mbak kasirnya langsung ngambil barangnya untuk di scan ke komputer sampe barang yang terakir TITTTT--.

"Totalnya jadi enampuluh ribu rupiah, mau tunai atau debit?" Tanya mbak kasir. Gue seketika mikir, "anjir gue beli apa aja kok mahal amat ya.."

"Duit saya kurang mbak boleh ngutang gak ya?" tanya gue sedikit malu-malu kucing garong.

"Ngutang mbak?, saya gak salah denger? Ini minimarket mbak bukan warung." Sewot mbak penjaga kasir.

"Eh berjumpa lagi mbak, kakinya udah gakpapa?" Kata cowo yang nabrak doyeon.

"Iya gakpapa" sinis Yeji

"Kok masih disini? Uang buat bayarnya pasti kurang ya mbak? Saya bayarin dulu deh." wah kayanya nih cowo peramal deh masa bisa tau kalo duit gue kurang.

"Enak aja, enggak ya." Kata gue yang malunya udah ga ketolongan lagi, lagian ga elit banget masa ngutang di minimarket.

"Ngaku deh mbak-nya, Berapa mbak?" Tanya cowok itu mbak penjaga kasir.

"Enampuluh ribu mas" kata mbak penjaga kasir yang matanya di kedip-kedip genit kaya ada batu masuk.

"Oke di gabung sama yang ini ya mbak"

"Iyaa" ramah mbak tersebut. "Yaelah kutil, tadi sama gue aja mukanya kayak kambing giliran ketemu cowok ganteng aja" jengkel Yeji dalam hati.

"Totalnya duaratus ribu mas" kata mbak penjaga kasir, cowok itu langsung buka dompetnya dan kasih duitnya kearah mbak penjaga kasir itu.

"Uangnya pas, terimakasih sudah berbelanja disini" senyum genit mbak penjaga kasir.

Gue langsung ambil belanjaannya dan ngekor cowok itu tu bilang makasih untuk bayarin. "Makasih ya udah di bay---" ucapan gue berhenti karena di potong sama cowok itu.

"Kata siapa dibayarin mbak-nya, di ganti lha." Waktu gue denger gitu auto shock donk "di-diga-diganti?" Tanya gue gagap "iya, tapi di gantinya kalo kita ketemu lagi."

"Kenalan dulu deh nama saya Jeno" kata Jeno sambil ngulurin tangannya utuk salam perkenalan. "Yeji" natep kosong kearah tangan Jeno.

"Hmm oke deh" kata Jeno kaku gara-gara gue ga salamin tangannya. "Jangan lupa dibayar ya utangnnya Yeji", kata Jeno sambil berjalan meninggalkan gue yang bengong kek orang goblok.

"SARAP!!, semoga ga akan ketemu lagi."

vote n komennya qq untuk next part, tidak vote dan komen gue auto pundung😩

Becanda sayang! ditunggu next part!

Please be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang