Vote komennya dulu qq sebelum baca❤️
Yaiyalah diliatin secara Jeno ini murid baru dan jangan lupa karena dia ganteng!
Waktu gue lagi merem, gue ngerasa kalo Jeno ngedeket ke arah gue, gue bisa ngerasain nafas dia yang ngehembus ke muka gue "Lo berharap gue cium ya?" kata Jeno terus langsung ngejauh dari muka gue dan dia senyum miring.
Anjing, Goblok, Tolol! malu banget gue Bangsat!!! gue yang ngerasa kalo muka gue memanas dan akan menghasilkan muka yang merah langsung nunduk cepet.
gue yang lagi nunduk karena malu sedangkan Jeno cuman ketawa-ketawa doank "ntar deh gue cium beneran" gue cuman sinisin dia "gak sudi" dan balik natep bawah lagi
"itu kak Yeji sama anak baru?" "ih apaan banget sih sama anak baru aja genit" "mentang-mentang cantik semua cowo aja diembat" diriku hanya bisa tersenyum getir waktu ada yang bilang gitu, itu sih lo nya aja yang buriq.
"Ayo buruan naik, liat kebawah mulu lo. Ada apaan emangnya heh? lo Abis nginjek tai ayam Ji?" gue langsung ngedelik kearah dia, sebel banget udah ditarik paksa, dipermalukan, setelah ini tentu saja Kanjeng Ratu Yeji akan menjadi pergunjingan satu sekolah.
Waktu gue ngedongak anjay Jeno keren amat ternyata dia udah pake jaket dan helmnya, bisa keren juga ternyata dia.
"gue tau gue ganteng buru napa capek gue diem mulu disini kapan jalannya" gue langsung cepet-cepet naik ke motor Jeno, selain menghindari kebacotan Jeno, telinga Hamba pun sudah panas mendengar cemoohan orang. Emang ya susah jadi orang cantik salah mulu!
"Pegangan!" bingung donk gue apa-apaan suruh pegangan baru juga kenal bentar jir "gamau? yauda nanti jangan salahin gue ya" Jeno langsung ngegas gue yang reflek langsung meluk dia donk "eh pelan donk takut nih gue"
Jeno senyum terus melanin motornya, yaudah donk gue lepas pelukannya lagian buat apa pelukan gue bukan siapa-siapanya. Tiba-tiba dia ngegas lagi ya gue langsung meluk dia lah gue masi belom mati woi "Anjir lo ada masalah hidup apa sih, kalo mati jangan ngajak-ngajak napa"
Jeno cuman cengegesan gak jelas, "Jeno kayaknya kita salah jalan deh rumah gue belok kanan kok ini malah lurus sih?" masih dengan adegan gue meluk dia, gue ngeliat dari pantulan spion dia senyum "liat aja"
"Eh jangan culik gue woi, jangan apa-apain gue. Gue tau kalo gue masi punya utang ke lo tapi jangan culik gue, Gue masih mau punya pacar ganteng" mohon gue
"Yaelah ngapain gue culik lo, udah kurus tepos pulak" gue langsung noyor kepala dia yang pake helm "enak aja kalo ngomong ye, belom liat secara langsung gak usah ngejudge"
"lo mau kasih liat?"
"JENO GOBLOKK!" Jeno cuman ketawa-ketawa dan sampe di warung, gue langsung turun dari motor Jeno dan gue baca di spanduknya nama warungnya Warung Mie Ayam Bu Darti."Gue laper, makan dulu ya. Lo juga harus makan, tepos gak enak diliat tau" Kata Jeno sambil masuk ke warungnya, gue ngeliat kearah itu gue "enak aja, ada gini dibilang tepos"
"Mbak pesen mie ayamnya dua komplit, sama es teh manisnya dua" kata Jeno sambil nyebutin pesenannya, gue nurut aja deh makan dari pada dibilang tepos.
Waktu pelayan pergi dari meja, keadaan pun mulai awkward. Yaudah karena gue anaknya gak nyaman sama namanya canggung gue basa-basi "Kok lo pindah Sekolah?"
"Kan gue mau ketemu jodoh gue" kata Jeno serius "sekarang udah ketemu belom?" gue penasaran ye kan, "udah nih didepan gue sekarang jodohnya" ngomong gitu sambilnya senyum, dasar fakboi "Matamu!" gue langsung buang muka dan tepat waktu pesenan kita juga dateng.
Gue langsung makan mie ayam, karena tidak dipungkiri gue juga laper sebenernya "Pelan Ji makan nya, belepotan tuh" kata Jeno sambil bersihin bibir gue yang kena saos pake tangan dia.
Gue langsung gelagapan, apa-apaan ini kenapa dia jadi sweet gini dah. Gue langsung ngambil tissue yang ada di meja buat ngelap mulut gue, dia yang ngeliat gue kayak gitu cuman senyum doank.
Kok gue jadi salting gini ya, gue langsung makan mie ayam sampe abis dan gak lupa buat ngelap mulut gue lagi. Gue yang ga sadar diliatin lagi makan cuman bisa diem aja "Udah selesai makan nya?" gue cuman ngangguk aja sebagai jawaban.
"Lama banget lo makan nya gue bisa balik ke rumah mandi terus tidur buat nungguin lo makan" anjir baru juga di bilang sosweet nyebelin nya balik lagi.
Jeno langsung minta bill ke pelayan, "gue aja yang bayar" kata gue karna gue ga enaklah ya kali kemaren dah ngutang masa ini makan ngutang lagi "gapapa gue aja, gue yang ngajak makan lagian" pelayannya cuman bisa ngeliatin kita berdua debat "yaudah gimana kalo kita tanya aja siapa yang bakal bayar?" Jeno ngeiyain permintaan gue dengan nganggukin kepalanya.
"mbak pilih dia yang bayar atau saya yang bayar?" kata Jeno dengan muka serius "mbaknya yang bayar" gue masang muka kemenangan gue ngeluarin uang di dompet, selesai bayar Jeno nganterin ke rumah.
***
Gue turun dari motor dia "Tunggu bentar gue ambil dulu uangnya" dia nunggu di motornya sambil ngelepas helm waktu gue ngomong gitu, yauda gue balik buat masuk rumah tapi tiba-tiba tangan gue ditarik dan muka dia deket banget sama muka gue "gak usah dibayar lagian lo pikir gue cowo apaan duit gue banyak kali" kata dia dengan muka berdekatan sampe nafas dia aja bisa kerasa sama gue.
"O-oo-oohh y-yya u-ud-dahh" kata gue gelagapan tiba-tiba
Muka dia ngedeket makin deket tapi gue gak akan tertipu lagi jadi mata gue, gue jaga biar melotot semelotot melototnya TIBA-TIBA DIA CIUM GUE DI BIBIR WOI DI BIBIR
"Masuk gih dah mo malem, bye!" terus dia mengambil kesempatan waktu gue lagi bengong belom sadar apa yang dia lakuin, dan dia nyium pipi gue. Dia langsung pake helmnya dan pergi gitu aja.
gue yang udah sadar apa yang dia lakuin gue syok donk BANGSAT WHAT THE HELL APA-APAN BARU KENAL SEHARI UDAH MAIN CIPOK!
Vote komen woi❤️😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Please be Mine
Fanfiction"gue suka sama lo" "hah?" "ha he ho, kerja sampingan jadi tukang keong lo?? ngelucu tapi garing, Ditujukan kepada manusia receh. My First Story