Vote komennya qq❤️😗
Pas banget waktu lagi adegan Jeno sama Yiren, Yeji ngeliat itu semua.
Yeji sebenernya ngerasa kecewa dan bingung, apa yang di lakuin sama Jeno sebelumnya ke dia tuh berarti buat apa sih sebenernya?
tapi sekarang yang perlu Yeji tekankan di dalam otaknya adalah 'Abis ini gak boleh baper'.
Lia yang lagi sibuk milih roti dan Yuna yang fokus ngeliatin doinya gak sadar apa yang di liat Yeji.
"Kalo roti enakan rasa apa ya?" kata Lia nanya Yeji sama Yuna sambil milih-milih rotinya
"Rasa yang pernah ada" Jawab Yeji.
"kalo gue enaknya rasa yang tersakiti" nyaut Yuna."yaudah gue pilih rasa yang terasingkan" kata Lia sambil ketawa soalnya Lia tuh lagi nyindir Yuna, Karena Yuna tuh udah suka sama HeuningKai 2 tahun tapi gak pernah diungkapin ke Heuningkai.
Yuna yang disindir terdiam dan..
"Jan ngadi-ngadi ya lo, Awas aja lo" Kata Yuna
"Gue pengen ke toilet.Temenin!" kata Yeji sambil jalan kearah toilet.
Lia yang udah beli rotinya dan Yuna yang masih diem akhirnya ngikut ke toilet, disini yang mau pipis cuman Yeji sedangkan Yuna sama Lia tunggu di luar. Yuna lagi cuci tangan dan Lia lagi ngacaan.
"Enak ya jadi lo kalo mau liat setan tinggal ngaca" kata Yuna ke Lia, Lia yang lagi benerin rambutnya terdiam dan langsung nengok ke arah Yuna.
"Eh jangan sok iye deh lu!" Yuna cuman ketawa-ketawa "iya deh iya yang abis ini mau ketemu Soobin supaya tjantig (baca: cantik)"
Yeji yang udah selesai pipisnya keluar dengan muka lesu terus Yeji jongkok sambil ngeliatin keset, Yuna sama Lia bingung ni si Yeji kenapa, "Lo ngapain?"
"Lagi ngobrol sama keset buat sharing rasanya diinjek-injek" kata Yeji pake nada lesu.
"Kanjeng Ratu sehat?" kata Yuna
KAMU SEDANG MEMBACA
Please be Mine
Fanfiction"gue suka sama lo" "hah?" "ha he ho, kerja sampingan jadi tukang keong lo?? ngelucu tapi garing, Ditujukan kepada manusia receh. My First Story