Vote komennya qq😚😚😍
7Icons - Playboy🎶
✨✨✨
"Jen gue disuruh pulang bareng lo" Jeno cuman ngangguk sebagai jawaban. Abis itu Yiren naik ke motor Jeno pegangan di pundaknya.
Waktu Jeno mau jalanin Motornya, tatapan Jeno tabrakan sama Yeji yang lagi nge liat ke Jeno juga.
"Cobaan macam apa lagi ini, niatnya mau minta maaf entar" Kata Jeno sambil ngehela nafasnya "Hah kenapa Je?"
"Hah? oh, ah Engga-engga" Jeno langsung keluar gerbang buat nganterin Yiren kerumahnya.
NgGEngggg~
Waktu lagi di jalan Yiren meluk Jeno sambil nyenderin muka nya ke bahu Jeno.
"Lepas-lepas gak bisa napas gue oi" sebenernya Jeno cuma alibi aja padahal Yiren meluk nya gak kenceng.
"Gak mau!" sambil ngeratin pelukan nya, males berlama-lama dipeluk dugong. Jeno ngebut supaya bisa cepetan nyampe ke rumah Yiren.
"Sampe" Kata Jeno sambil buka helmnya dan tanpa ngeliat ke arah Yiren yang udah turun dan lagi liatin Jeno buka helm.
Cuup!!
Yiren tiba-tiba nyosor ke pipi Jeno, Yiren yang malu langsung masuk ke rumah tanpa ngeliat ke Jeno lagi.
Jeno yang di sosor sekarang dalam keadaan syok.
Jeno masih bengong, 1 detik.. 2 detik.. 3 detik.. "ANJIM GUE DI SOSOR DUGONG" dugong cantik sih.
Jeno ngelap pipinya berulang kali buat ngilangin ciuman nya "Ya ampun - Ya ampun pipi ini hanya untuk Yeji ku tercintaa"
"Gue lebih milih di cium Haechan 100000X Anpip!"
Jeno masang lagi helm nya abis itu gas buat pulang ke rumahnya.
✨✨✨
"Oi Yeji, bengong mulu di pegang pocong ntar lo!" kata Lia.
"Hah? sejak kapan pocong bisa gunain tangan nya?" Tanya Yuna yang bingung.
"Yun.. Tau jokes kan?"
"Tau, Jokes mobil apa Jokes motor?"
"dah lah Yun lo ngomong sama tembok aja gih" Kata Lia nyerah menghadapi cobaan.
"buru lah Ji dari pada bengong mulu, anterin gue beli celengan aja, pengen nabung gue"
"Hidih kesambet apaan lo tiba-tiba Lia yang Hedon ini jadi pengen nabung" kata Yuna.
"Iya donk aku kan mau mengumpulkan uang untuk masa depan yang cerah bersama ayang Soobin"
"ayam kali" Kata Yuna yang langsung ngacir
KAMU SEDANG MEMBACA
Please be Mine
Fanfiction"gue suka sama lo" "hah?" "ha he ho, kerja sampingan jadi tukang keong lo?? ngelucu tapi garing, Ditujukan kepada manusia receh. My First Story