Vote komennya qq❤️✨Waktu Jeno udah agak jauhan gue masuk ke rumah lewat pintu, ya kali lewat jendela kan. waktu gue mau naik keatas pas-pasan sama Hyunjin.
"Siapa?" tanya Hyunjin Yaudah gue jawabkan "Orang"
"Ya gue tau Hwang Yeji masa setan.." terus gue nunggu dia ngomong "namanya siapa? ada hubungan apa, gak mungkin banget kalo gak ada apa-apa kesini malem-malem"Dengan berat hati gue jawab "Namanya Jeno, cuman teman. Dahkan terjawab?"
"yakin?" Kata Hyunjin melotot yauda gue bales pelototin balik "yakin!" jawab gue seyakin-yakin nya. "Yayayaya" Kata Hyunjin yang akhirnya nyerah, ya lagian emang gak ada apa-apa juga.Gue langsung naik keatas dan tiduran di kasur natep langit-langit kamar "Hahhhh, hidup gue random amat ya" gue ngeliat ke kanan buat nyari hp dan liat jam sekarang udah jam 9, tiba-tiba
@JenoLee_ : p
@JenoLee_: p
@Hwngyeji : apa?
@JenoLee: Gue udah sampe rumah
@Hwngyeji: terus?
@JenoLee: wkwkwk
@JenoLee: Ya gapapa gue ngasi tau aja, siapa tau lo khawatir
@Hwngyeji: G
@JenoLee_: galak amat sih lo
@JenoLee_: besok ke sekolah bareng ya, gue jemput
@JenoLee_ : Tidak menerima penolakan
Gue lagi males berdebat sekarang gue pengennya tidur nyenyak mimpiin cogan.
@Hwngyeji : Serah lo
@JenoLee_: Bagi id Line donk Ji gak enak banget masa chat di Dm
@Hwngyeji: G
@Hwngyeji: di Dm aja gapapa
@Hwngyeji: dah ah gue ngantuk pen cuci muka, gosok gigi abis itu bobo dehh
@JenoLee: okee, Nite❤️
✨✨✨
Seperti biasa pagi ini gue bangun dan siap-siap buat berangkat sekolah, dan sekarang ini gue lagi pake seragam terus ntar turun buat sarapan.
Gue turun buat sarapan, gue bingung si Hyunjin kemana "Si Abang kemana mih, tumben gak sarapan bareng?" tanya gue "masih tidur dia, abis ngerjain tugas kuliah baru tidur jam 3 pagi tadi" kata mamih sambil naro susu dan sepiring roti pake selai kesukaan gue yaitu Nutella, oh ayolah siapa sih yang gak suka Nutella semua pasti suka apa lagi pencinta coklat kayak gue.
Gue makan kayak biasa, roti gue udah abis dan sekarang gue lagi minum susu. Gue tengok kanan kiri "Loh mang Arip mana mih?" karena biasanya jam segini tuh mang arip lagi di sofa buat nungguin gue berangkat sekolah "Barusan mami suruh pulang soalnya ada yang nungguin kamu di luar katanya mau berangkat bareng ke sekolah"
"Hah siapa?" gue panik "yang kemaren malem kesini, si ganteng calon pacar anak mami" kata mami sambil ngedipin mata ke gue "Ngawur, udah ah aku berangkat dulu ya mi" mami ngangguk sambil dadah-dadah.
"Woi Jenong ngapain lo disini" kata Yeji "Ih lo lupa? kan kemaren gue dah bilang berangkat sekolah bareng" kata Jeno sambil makein helm ke kepala gue, gue benci banget sama motor dia tau gitu langsung gue tolak aja. "Buruan naik, hobi lo melamun ya? bengong mulu di cipok dajjal entar" gue pun langsung sadar, semenjak gue kenal Jeno emang gue suka melamun dan mikirin yang engga-engga. "iya dajjal nya elo!"
"ih galak amat neng" kata Jeno yang udah duduk diatas motornya."Lo ditanyain apa aja sama nyokap gue?" Jeno ngenoleh kearah gue yang masih belom naik motor dia, "hem? cuman ditanyain nama, terus tadi disuruh masuk nunggunya didalem aja tapi gue bilang gapapa di luar aja" gue cuman ngangguk-ngangguk aja "Btw, ternyata mata lo mirip nyokap lo ya" kata Jeno sambil nyipitin matanya dan ngeliat kearah mata gue "H-ha-hah? y-ya iyalah kan produksinya dari sana, gimana si lo" kok gue jadi tiba-tiba gagap gini.
Gue langsung naik ke motor dia, dengan cara pegangan di ujung seragam dia, "pegangan ntar lo jatoh gimana?" yaudah gue pegang aja pundaknya "di perut donk, gue kayak bonceng nenek-nenek aja, kayaknya nenek gue aja lebih sweet dari pada lo" kata dia sambil ngambil tangan gue buat di lingkarin di pinggang dia
"Yaudah kalo gitu besok ke sekolahnya bareng nenek lo aja" gerutu gue yang sayangnya ternyata kedengeran dia "Kedengeran Hwang Yeji" kata dia sambil ketawa-ketawa alay syahrini gitu. "siap?" dia langsung ngegas membelah jalanan seperti ninja konoha.
"Eh turunin gue disini aja No" kata gue sambil nepuk-nepuk pundak dia "kenapa?"
"gue gak enak jadi bahan gibahan satu sekolah"
"Sorry ya Ji muka gue kegantengan ya?" kata Jeno, gue cuma diem aja pas dia ngomong gitu karena kalo gue bilang enggak tapi dia emang ganteng, kalo bilang iya nanti dia pasti narsisnya Naudzubillah Min Dzalik.tapi Jeno masi tetep jalanin motornya sampe bentar lagi mau nyampe gerbang sekolah "Ih No gue bilang turun agak jauhan aja kok malah udah nyampe sekolah sih" kata gue kesel "gapapa kali, kalo ada yang bully lo lapor aja ke aa Jeno"
"aa-aa matamu Aki Jeno kali!"Gue turun dan ngelepas kaitan helm tapi gak bisa kenceng banget akhirnya Jeno turun dari motornya terus ngelepas helmnya "Ngelepas helm aja gak bisa, terus lo bisanya apa si Hwang Yeji" kata Jeno sambil ngelepas kaitan helm gue tapi mukanya deket banget kalo kayak gini caranya lama-lama jantung gue bisa pindah ke ginjal dah.
Klik.
dia langsung ngambil helmnya terus taro di motornya, sebelum dia balik badan ada baiknya gue ke kelas sekarang supaya gak ketauan kalo gue berangkat bareng Jeno, karena tadi gue liat di parkiran sepi jadi aman.
Nyampe di kelas gue ngeliat Yuna sama Lia lagi duduk ngobrol "Woi Yeji tumben datengnya telat biasanya 30 menit sebelum masuk udah nyampe" kata Yuna Gue emang gitu orangnya selalu dateng lebih awal untuk gibah bersama teman ciwi-ciwiqu.
"Yeji lo gercep juga abis putus sama Yeonjun, anak baru dipepet juga nih" kata Lia sambil ketawa-ketawa "pepet-pepet usus lo, babi ngepet yang ada"
"Abisnya lo gercep banget abis putus sama pangeran sekolah dapet titisan surga" Yeji nyipitin matanya ke arah Lia "Gue doain putus sama soobin nih!"Makasih dah baca!😌❤️😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Please be Mine
Fanfiction"gue suka sama lo" "hah?" "ha he ho, kerja sampingan jadi tukang keong lo?? ngelucu tapi garing, Ditujukan kepada manusia receh. My First Story