Dalam sebuah perjanan hidup, pati ada yang nama nya teman hidup. Bukan kekasih, tapi seorang sahabat.
Dalam persahabatan pun, pasti ada yang nama nya perselisihan. Gak bisa di pungkiri, karena suatu hubungan, pasti perlu cobaan dan ujian.
Karena dengan itu, kita harus menghadapinya bersama-sama. Jika kita kompak, persahabatan pun akan semakin erat.
* * *
Traveler story!
Nama geng yang di cetuskan oleh seorang Tarisha Nanda. Cewek cantik kelahiran Banten, 07 april 2002.
Panggil aja Tari, dia anggota terpintar dalam geng itu, sekaligus sekertaris traveler story.
"Tenang aja, lo bertiga tidur sama gue, satu kamar." Ucap Galang, pada ketiga teman nya itu, Bima, Riko dan Leo.
Galang, member paling tampan sekaligus paling tajir di traveler story.
Cowok kelahiran Bali, 19 januari tahun 2001 itu, banyak di gandrungi cewek-cewek di universitas tempat mereka kuliah.
Bima Agasta, panggil aja Bima. Dia member tereceh dan paling ngeselin di traveler story.
Cowok kelahiran Palembang, 17 agustus 2001 ini memiliki muka yang pas-pasan, tapi banyak gaya. ish!
Leo, Jakarta 22 oktober 2002, dia termasuk cowok paling muda di traveler story. Leo juga gak kalah tampan dibanding Galang.
Jeriko, panggil aja Riko, lahir di Jakarta 13 Mei tahun 2000. Dia adalah member paling tua di traveler story.
Riko, orang nya cuek dan bodo amatan sama orang, tapi kalo udah di traveler story beda sikapnya. hehe
"Eh, eh, gue mau ke toilet dulu ya, tungguin!"
Ucap Suci pada Dhevia."Yailah Ci, lu sih gak di mana-mana demen bangat sama yang nama nya toilet." Ledek cewek yang diri di samping Suci itu.
Suci, cewek pendek kelahiran Yogyakarta, 27 desember tahun 2002.
Suci adalah member termuda di traveler story,
Dia sangat suka yang nama nya toilet, 'begitu menurut Via.'Dhevia Nurandini, cewek kelahiran Bandung, 15 juli tahun 2001 ini, memiliki paras yang tak kalah cantik dibanding Tari.
Panggil aja Via, dia cewek paling posesif di traveler story.
* * *
Oke guysss, itu dia tokoh-tokoh yang ada di cerita 'Pelangi di Langit Mesir'
Ceritaku yang ini lebih ke persahabatan guys.
Tentang ketujuh orang sahabat yang memiliki hobi serupa.Apalagi kalo bukan Traveling!
Mereka berasal dari kota yang berbeda-beda, tapi
kuliah di universitas yang sama, yaitu di UNJ.Mereka mulai menjalin persahabatan saat MOS di UNJ, dan pas perkenalan di salah satu organisasi mahasiswa pecinta alam.
Tapi sayang, organisasi tersebut bubar karena gak dapet perijinan dari pihak kampus.
Karena takut mengganggu konsentrasi mahasiswa nya dalam belajar. Iya pastinya sebab terlalu banyak kegiatan di luar.
Tapi, mereka akan membuktikan bahwa anggapan itu salah besar.
Mereka membuat geng travel, dan masih traveling, tapi secara diam diam, supaya gak ketahuan sama pihak kampus.
Karena menurut pemikiran mereka, traveling itu adalah kebutuhan.
Dan soal mengganggu konsentrasi belajar, itu sih tergantung mahasiswa itu sendiri. Bagaimana dia bisa mengatur antara belajar dan berpetualang.
* * *
*Guys cerita ini hanya imajinasi, jadi jangan samakan dengan UNJ di kehidupan nyata yaa;)
salam imajinasi, salam pena!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelangi di Langit Mesir
Adventure"Kita butuh teman hidup. Untuk mengisi kekosongan hari-hari. Untuk menolong kita, disaat sedang terpuruk. Yang selalu ada, suka maupun duka. Yang tidak akan meninggalkanmu di tengah jalan. Jalan menuju mimpimu. Jalan menuju apa yang kau inginkan. D...