tujuh

70 8 0
                                    

Arsya merengek pada Marvin setelah cowok itu sampai di kediaman Arsya. Merengek minta dibawa main ke rumah Wirga.

"Sumpah Cha lo ngebucinin Bang Wirga?!"

Pikiran Marvin kemana sih? Masa Arsya dibilang bucinnya Wirga. Ya otomatis Arsya ngamuk dong. Dicakar lagi si Marvin.

"Mana ada ya! Gue mau ambil bunga yang Kak Wirga janjiin mau ngasih!"

"Bunga apa? Bunga bangke?"

Minta di sleding lehernya Marvin. Bukannya bangun, Marvin malah goleran di atas karpet kamar Arsya.

"Yaudah sih kalo lo gak mau. Biar gue kesana sendiri!"

Pada akhirnya sih Marvin ngalah. Karena apapun permintaan Arsya, berusaha Marvin untuk mewujudkannya. Selama Arsya gak minta ferarri atau gedung bertingkat, masih bisa Marvin kabulin.

Arsya dan Marvin turun ke bawah. Niatnya mau pamit sama Tante Dea, karena sebelumnya Arsya udah ngasih tau kok kalau hari ini dia bakalan ngambil bunga ke rumah temannya.

Ciah teman apa teman?

"Hati-hati ya kalian berdua! Pulangnya jangan maghrib."

"Mba mau Marvin kasih tau sesuatu gak?"

"Apa, Vin?"

"Vin lo macem-macem motor lo gue bakar!"

"Arsya bucin tante. HUAHAHAHA"

"Ok. Dadah tan!" Buru-buru Arsya narik  Marvin untuk pergi dari sana. Bilang apa tetangga sebelah kalau Arsya punya teman gila?

pètales | wonwoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang