Dua bulan berlalu, tapi status Arsya belum diresmikan Wirga. Sebab ada Om Byan paling depan menghadang langkah Wirga.
Gakpapa, Wirga sayang, maka Wirga usaha. Seenggaknya, Wirga berkesempatan menjadi TTM yang Byan beri tanggung jawab menjaga Arsya. Dilihat-lihat, Byan sendiri yakin bahwa Wirga serius.
Walau sebenarnya Arsya pengen cepat-cepat mendeklarasikan diri sebagai milik Wirga. Takut Wirga digondol orang hatinya.
Sementara Wirga, bersyukur pake banget punya sahabat sebobrok Marvin, nyebelin tapi ada gunanya.
Iya, karena dua bulan yang lalu Marvin menelepon Arsya yang Arsya gak tau apa sebabnya. Marvin juga diajak ngobrol sama Arsya ditelepon gak ada nyambung-nyambungnya. Sampai Arsya paham maksud panggilan Marvin sore itu."Ok gue tanya walaupun gue tau jawabannya. Lo suka Acha kan?"
"Gue suka matanya Arsya."
"Matanya Arsya bikin gue berpikir kalau kelopak bunga di halaman belakang gak seindah itu lagi."
"Anjing bang jangan bilang lo suka matanya doang orangnya kaga?!"
"Karena matanya, gue jadi suka sama orangnya."
Ketika di seberang sana Arsya mengumpat, Marvin buru-buru mengaktifkan loudspeaker panggilannya.
"LO DENGER CHA BANG WIRGA NGOMONG APA BARUSAN!"
"...."
Gak kedengaran lagi suara Arsya. Marvin heboh sendiri, sementara Wirga agaknya mati kutu dibuat Marvin.
Sejenak Wirga berpikir dengan keras, dulu pas ngangkut anak-anak tujuhbelas Marvin dipungut dimana sih? Kok bisa ada Wirga ketemu sama manusia absurd macam Marvin si item tapi ganteng.
"BANG SEKALIAN AJA KENAPA SI ACHA DIAJAK JADIAN!"
Makin menggila Marvin, akhirnya Wirga merebut ponsel Marvin dari tangan pemiliknya.
"Yang lo denger barusan beneran, Sya. Udah terlanjur lo tau, gue pengen kita jadian. Gue gak ngajak lo pacaran sekarang, nanti aja pas ketemuannya."
"Soalnya gue bukan Marvin yang kalo ngajak cewek jadian cuma modal handphone."
End
Ahay
Mungkin pada gak ngerti, karena cerita ini gak terperinci.
Sebab cerita ini cuma 'sequel yang didahulukan publikasinya'
Makasih udah mau baca
KAMU SEDANG MEMBACA
pètales | wonwoo ✔
Short Story❝ᵐᵃᵗᵃⁿʸᵃ ᵇⁱᵏⁱⁿ ᵍᵘᵉ ᵇᵉʳᵖⁱᵏⁱʳ ᵏᵃˡᵃᵘ ᵏᵉˡᵒᵖᵃᵏ ᵇᵘⁿᵍᵃ ᵈⁱ ʰᵃˡᵃᵐᵃⁿ ᵇᵉˡᵃᵏᵃⁿᵍ ᵍᵃᵏ ˢᵉⁱⁿᵈᵃʰ ⁱᵗᵘ ˡᵃᵍⁱ❞ '𝓦𝓲𝓻𝓰𝓪 𝓙𝓪𝓰𝓻𝓪𝓽𝓪𝓻𝓪 ║▌║▌║█│▌ [𝟐𝟎𝟎𝟒𝟏𝟔]