Sembilan

3.1K 241 44
                                    

[STRANGERS]

Pernah tidak, kalian membayangkan suatu hal yang kalian pikir itu sangat mustahil bagi kalian tapi kalian ingin merasakan hal mustahil tersebut? Jika kalian pernah membayangkannya, berarti kalian sama seperti Jinna.

Han Jin Na, gadis cantik yang lahir di Seoul pada tahun sembilan puluh tujuh itu sering sekali berkhayal yang sangat tidak dimasuk akal atau bisa dibilang hal yang di mimpikan Jinna itu sangat mustahil.

Dulu, saat gadis itu masih berusia delapan tahun dan baru saja memasuki sekolah dasar. Gadis itu memiliki mimpi yang tinggi, ia ingin sekali menjadi dokter ketika ia dewasa nanti. Mungkin, hampir semua anak kecil pun memiliki mimpi yang sama seperti Jinna.

Semakin dewasa, Jinna semakin mengerti akan dirinya sendiri. Ia mengubah mimpinya yang semula ingin menjadi dokter berubah menjadi wanita karir pada umumnya. Kenapa Jinna mengubah mimpinya?

Karena, gadis cantik itu cukup sadar diri. Jika otak dan kemampuannya tidak akan pernah bisa memenuhi kriteria sebagai seorang dokter. Dan bidang kedokteran memang bukanlah passion seorang gadis bernama Han Jin Na.

Ah, ada satu lagi hal mustahil yang pernah Jinna bayangkan dan mimpikan. Jinna sangat menyukai boygroup yang memiliki nama Bangtan Sonyeondan atau kerap dikenal sebagai BTS. Gadis itu pernah bermimpi jika dirinya bisa bertemu dengan idolanya dan bertatap muka secara langsung.

Bahkan dalam mimpinya, gadis itu juga membayangkan jika dirinya bisa tinggal bersama ketujuh idolanya di dorm yang sama. Ia juga bermimpi, jika salah satu dari ketujuh idolanya ada yang menyukai dirinya sama seperti ia menyukai idolanya.

Menyenangkan bukan jika memang idola kita juga memiliki rasa yang sama terhadap kita. Bukan rasa suka antar idola dan penggemar yang ku maksudkan, tapi rasa suka antar lawan jenis pada umumnya.

Namun, hal tersebut hanyalah khayalan belaka. Jinna mengakui jika mimpinya itu sangat bodoh. Tidak mungkin bukan, jika dirinya bisa tinggal bersama idolanya di dorm yang sama dan juga menjalin kasih dengan salah satunya. Sungguh, khayalan tersebut adalah hal yang sangat mustahil bagi Jinna.

Malam ini, salah satu hal yang sangat mustahil bagi Jinna malah terjadi. Ya, walaupun tidak tinggal bersama dengan idolanya di dorm yang sama. Tapi Jinna memiliki kesempatan bermalam di dalam dorm sang idola. Bukankah, itu hal yang sangat luar biasa?

Sungguh, Jinna tidak pernah membayangkan hal mustahil ini akan terjadi. Walaupun ia bertemu dengan sang idolanya dalam keadaan yang sangat berantakan, Jinna tetap bersyukur. Setidaknya, salah satu mimpi yang selalu ini ia khayalkan terwujud.

"Ssh," Sebuah ringisan kecil menghampiri rungu Jungkook.

"Maaf, sakit sekali ya?"

"Eoh, tidak apa-apa, Jungkook-ssi." Gadis itu menunjukkan senyum canggung kepada Jungkook yang sedang mengobati lukanya.

Saat ini, Jinna sedang duduk diatas sofa bersama Jungkook dan Jimin disisinya. Ruang santai dorm saat ini cukup ramai, karena setelah kedatangan Jungkook yang membawa Jinna membuat sedikit keramaian.

Akhirnya, Namjoon dan Seokjin pun keluar untuk mengecek keadaan ruang santai yang berada di dorm. Jinna malu sekali, karena seluruh pandangan idolanya kini tertuju ke arahnya. Ia hanya bisa menunduk malu sambil wajahnya di obati oleh Jungkook.

Kalian bayangkan saja, bagaimana jika kalian berada di posisi Jinna saat ini? Ditatap oleh keenam idolanya dengan tatapan intens dan iba sekaligus karena melihat keadaanya. Gugup sekali bukan?

Malam ini, hanya Yoongi saja yang tidak ikut bergabung di ruang santai bersama mereka. Mungkin pria yang berasal dari kota Daegu itu sudah memasuki alam mimpinya yang indah.

STRANGERS ; fangirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang