[STRANGERS]
Waktu menunjukkan pukul delapan malam, gadis cantik bernama Han Jin Na masih menetap di dalam dorm milik sang idola. Sebenarnya, sejak tadi pagi Jinna ingin sekali kembali pulang ke rumahnya. Namun, Jungkook malah melarangnya pulang dan disetujui oleh yang lainnya.
Jinna pasrah, tidak mampu melawan permintaan dari Jungkook. Saat pukul tiga sore tadi, pria yang lahir di kota Busan itu menghampirinya ke dalam kamar. Jinna yang sedang di kamar Jungkook, membuat Jungkook lebih mudah memiliki akses untuk masuk ke dalam kamarnya.
Untung saja, saat Jungkook masuk ke dalam kamar Jinna sedang tidak berganti baju. Saat itu dirinya memang baru saja selesai mandi sore, rambutnya masih basah. Jinna mengenakan kaos hitam kebesaran milik Jungkook.
Karena kebetulan di dalam dorm para member tidak memiliki baju wanita. Jadi dengan dengan terpaksa Jinna mengenakan pakaian milik Jungkook yang sangat kebesaran di tubuhnya. Jungkook bilang, "Kau bisa memakai bajuku yang di dalam lemari. Maaf, kami semua tidak memiliki baju wanita di dalam dorm ini."
Sebenarnya, Jimin ingin memberikan pakaiannya untuk di kenakan Jinna. Karena menurut pria itu, ia memiliki tubuh yang paling kecil diantara member yang lainnya. Jadi jika Jinna mengenakan pakaiannya, mungkin tidak akan sebesar seperti ia mengenakan pakaian Jungkook.
Tapi Jungkook malah kembali melarang, "Tidak perlu, Hyung. Jinna bisa mengenakan pakaianku. Walaupun bajuku kebesaran dan membuatnya tenggelam, itu lebih baik dari pada memakai baju yang sangat pas di tubuhnya dan bisa memancing nafsu pria di dalam dorm ini."
Jimin menoyor kepala Jungkook, "Yak, memangnya aku itu dirimu yang senang sekali berpikiran kotor."
"Aku tidak menyinggungmu, Hyung. Antisipasi saja, aku harus melindungi Jinna."
"Memangnya kau siapanya Jinna?"
"Um, hanya teman."
"Cih, tapi sudah posesif sekali dengan Jinna." Kata Jimin.
Keributan itu terus berlanjut dan berakhir perdebatan itu dimenangkan oleh sang golden maknae, Jeon Jungkook.
Kembali lagi saat Jungkook sore tadi menghampiri Jinna di dalam kamarnya yang baru saja selesai mandi. "Kau baru saja selesai mandi?" Tanya Jungkook setelah dirinya duduk di pinggir kasur miliknya sambil menatap Jinna yang sedang mengusak rambutnya yang basah.
"Iya, baru saja selesai." Jawab Jinna singkat.
"Kau menggemaskan sekali mengenakan pakaianku, tubuhmu tenggelam dibalik kaus." Jungkook terkekeh mengucapkan kalimat tersebut.
Jinna menghentikkan gerakan tangannya sejenak. Jantungnya mulai berdegup tak karuan saat Jungkook terkekeh. "Ah, iya. Bajumu besar sekali." Jinna menjawab dengan nada canggungnya.
Coba saja kalian bayangkan, jika kau berada di kamar hanya berdua saja dengan pria. Apakah itu tidak membuatmu gugup? Apalagi pria ini adalah idolamu sendiri. Rasa gugupmu itu menjadi lebih menguasai dirimu dua kali lipat.
Tiba-tiba saja Jungkook berjalan mendekat menghampiri Jinna. Meraih handuk yang berada di tangannya dan pria itu menggantikan tugas kedua tangan Jinna yang sedang mengusak rambut panjangnya.
Jinna termangu mendapatkan perlakuan manis dari Jungkook yang sangat tiba-tiba seperti ini. Pria bergigi kelinci itu menunduk dan menatap kedua mata Jinna, ia memberikan senyuman manisnya.
Jika Jinna adalah sebuah lilin, mungkin dirinya sudah meleleh karena posisi Jungkook yang sangat dekat seperti ini dengannya. Memperlakukannya dengan baik dan memberikannya senyuman sangat manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRANGERS ; fangirl
Fanfic'Menjadi staff HOUSE OF BTS itu kebetulan yang sangat indah.' Han Jin Na, gadis ceria yang memiliki harapan ingin selalu bahagia. Tuhan sengaja memberinya sedikit hadiah untuk mengalihkan rasa sakit yang selalu ia alami di dalam rumah. Tapi takdir k...