Dia Gadis Berbeda

471 72 19
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Yerinna Agustin.

Sepertinya nama itu akan Taeyong tempatnya di posisi keempat sebagai nama favorit yang selalu ingin ia dengar setelah nama sang bunda, ayah, beserta adiknya.

Taeyong tahu sejak awal jumpa dengan gadis itu saat insiden susu pisang tumpah, ia tahu betul jauh dilubuk hati sebenarnya ia sudah tertarik kepada gadis itu, walau segera Taeyong sangkal.

Tapi saat ini Taeyong tak ingin lagi mengelak karena dengan sepenuh hati akan mengumumkan bahwa iaㅡTaeyong Syahrezaㅡbenar-benar tertarik kepada gadis bernama Yerinna Agustin.

Perihal mantan gadis ituㅡTaehyungㅡbiarlah, toh hanya mantan dan sejak awal tidak ada larangan untuk mendekati gadis bernama Yerin 'kan?

Jadi jangan salahkan Taeyong jika suatu saat nanti gadis bernama Yerin itu bertekuk lutut padanya.

Mungkin Taeyong gila, tujuh belas tahun hidup, baru kali ini ia seperti orang gila yang mengejar sosok gadis setelah bel pulang sekolah berbunyi, mengabaikan ajakan pulang bersama Jeffrey dan Yuta.

Peduli apa Taeyong soal itu? Fokusnya kali ini hanya ingin mencari Yerin.

Dan kala matanya menangkap sosok gadis incaran di parkiran, Taeyong sudah tak bisa lagi menahan senyuman dan tanpa pikir dua kali bergegas menghampiri cewek itu.

"Yerin!"

Bagai iklan shampoo yang dibuat secara slow motion, surai legam sepunggung gadis itu berkibar seiring dengan kepala serta tubuhnya yang memutar, menghadap Taeyong.

Wah rasanya seperti ada yang memanah tepat pada hatinya kala melihat pemandangan itu.

"Ya, kenapa?"

"Gue Taeyong."

Mungkin jika di sini ada Yuta dan Jeffrey, kedua temannya itu akan kompak menertawakan sikap konyolnya ini.

Apa-apaan tadi, kenapa ia malah memperkenalkan diri. Padahal saat di kelas tadi sudah saling bertukar sapa.

Taeyong meringis dalam hati mengetahui bahwa menjadi sosok laki-laki secupu ini.






Tapi kala melihat Yerin yang terkekeh, rasanya Taeyong jadi gemas sendiri.

Apa-apaan ini? Kenapa semua yang berkaitan dengan gadis manis itu selalu indah bagi Taeyong?

Fix Taeyong benar-benar sudah gila sekarang.

"Iya gue tau, Taeyong Syahreza 'kan?"

"Hmm, Yerinna Agustin?"

"Iya."

SEKARANG HARUS APA?!






"Lo mau pulang?"

Jelajah RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang