Maju Mundur Maju Mundur Cantik?

388 60 6
                                    

Baca judulnya ga usah bernada apalagi sampe goyang :')

Baca judulnya ga usah bernada apalagi sampe goyang :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Botol minum baru, Jeff?"

"Ini? Enggak, dikasih Yerin tadi."

"Kok bisa?!"

"Ya bisalah. Yerin 'kan udah kayak ibu di ekskul futsal."

Taeyong berdecak, perbincangannya dengan Jeffrey tadi masih berputar di pikiran. Jeffrey yang memang sudah pindah haluan dari basket ke futsal terkadang membuat Taeyong jadi was-was.

Walau tahu bahwa Jeffrey belum bisa move on dari sang mantan, tapi tetap saja Taeyong rasa kedekatan Jeffrey dan Yerin patut dicurigakan. Apalagi di grup kelas, Yerin memang suka godain Jeffrey, bukan hanya Jeffrey sih, banyak yang menjadi target godaan Yerin yang suka bercanda dalam hal itu, termasuk Taeyong sendiri.

Yuta yang awalnya anak futsal memilih untuk keluar dari ekskul karena katanya lebih asik apel pacarnya yang berada di sekolah seberang. Tapi sialnya, Yuta juga dekat dengan Yerin. Taeyong tidak tahu kenapa dan sejak kapan mereka bisa dekat. Terkadang, Yerin tau-tau suka muncul di instastory Yuta ataupun sebaliknya. Taeyong berasumsi bahwa mereka punya tempat tongkrongan sendiri tanpa melibatkan Taeyong.

Hm sialan.

Hanbin teman sebangkunya, ternyata sama saja. Walau memang selalu pakai urat jika bersama Yerin, tapi keduanya terbilang cukup dekat.

Hanbin, Yuta, Juna, Hoshi, dan Yerin seakan membuat aliansi entah bertujuan untuk apa. Taeyong heran, padahal Yuta dan Hanbin tahu betul bagaimana bucinnya ia kepada Yerin, tapi tetap aja keduanya nggak ada usaha bantu Taeyong. Yang ada malah mereka yang jadi teman dekatnya Yerin.

Hm sialan 2.

Mendadak semua laki-laki yang berada di ipa satu menjadi sosok saingannya. Padahal Taeyong tahu mereka semua hanya sebatas teman sekelas, tapi kok hati ini selalu membara gitu setiap melihat interaksi mereka dengan Yerin.

Tak sampai disitu, Yuta pernah bilang bahwa Yerin yang memang sudah seperti ibu bagi anak-anak futsal ternyata sangat dekat dengan salah satu mantan kapten futsal tahun lalu.

Setelah mencari tahu sampai ke ujung Duniaㅡoke maaf, terlalu berlebihanㅡternyata kapten yang dimaksud Yuta adalah Mino Dhananjaya. Salah satu Kakak kelas cabang IPS.

Hm sialan 3.

Seakan belum puas, Hanbin juga bilang bahwa ada sosok kakak kelas yang sedang mengincar sang pujaan hatinya. Setelah melakukan pencarian, ternyata orang yang dimaksud Hanbin adalah Yunhyeong Pratama, masih satu komplotan dengan Mino di cabang IPS.

Hm sialan 4.

Kenapa Yerin dekat dengan semua orang, tapi ke Taeyong biasa saja?!

Kenapa Taeyong hanya nomor sekian yang ada di mata Yerin. Kenapa?!


Jelajah RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang