P R O L O G

3.2K 156 18
                                    

_____o0o_____

Jika psikopat menikmati hidup dengan cara yang berbeda, yaitu dengan membunuh dan menikmati setiap jeritan korbannya.

Aku juga menikmati dunia dengan cara berbeda. Yaitu dengan menyendiri dan menjauh.

Jangan dekati aku, aku tak suka!
.
.


Ya, seperti itulah prinsip ku. Hidup menyendiri walau memiliki keluarga, ah!- sepertinya tidak. Hanya aku yang menganggap mereka sebagai keluarga

menyedihkan...


•Alisha Jesslyn Addison

Nama yang indah, pemberian dari ayahku. Namun sayangnya sikapku tak sepadan dengan namanya, pasti orang berfikir saat mendengar namaku akan langsung tertuju pada seorang wanita anggun, ramah, dan disukai banyak orang.

Jika kalian berfikir seperti itu, kalian salah!

Sikapku jauh dari apa yang kalian pikirkan. Aku seorang wanita anti sosial. Ya, itu salahku.

Menjalani hidup sendiri, itu lebih menyenangkan. Tapi aku juga seorang manusia, dan aku wanita yang rapuh namun terlihat kokoh. Kadang hatiku kontra dengan prinsip dan pikiranku. Pikiran selalu berpegang teguh dengan prinsipku namun hatiku berkata lain.

Hati selalu berkata bahwa aku kesepian, aku iri melihat orang orang yang disukai orang lain, aku juga ingin. Setidaknya dianggap saja itu sudah cukup.

Aku memang sangat memilukan, aku tak dianggap. Dipandang sebelah mata, itulah aku.

Hatiku benci sepi, hatiku benci menyendiri, hatiku benci menjauh. Hatiku selalu menolak prinsipku, tapi ini sudah jalannya- Ah! aku yang memilih jalan ini.

Ya! Ini hidupku, hidup seorang perempuan yang selalu menerak kata hati dan lebih memilih mengikuti ego.

Aku memang egois....


.
.

"Alisha Jesslyn Addison"

Seseorang yang hidup penuh dengan misteri

A L I S H A [Si Gadis Misterius]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang