Eldridge Pembawa Perubahan

78 22 9
                                    

     Elvish terpikir untuk membebaskan Eldridge dari kurungan terlebih dahulu. Elvish melemparkan satu biji ke kurungan Eldridge lalu tumbuhlah akar yang sangat kuat sehingga dapat merusak sangkar tersebut. Eldridge akhirnga dapat keluar dari sangkar namun ia tidak tahu harus berbuat apa karena ia sudah tidak mempunyai kekuatan lagi. Eldridge pun teringat jika kekuatan jahat akan kalah dengan kekuatan damai. Maka ia menyuruh Elvish untuk melempar kan bijinya ke atas. Saat biji tersebut menyentuh tanah, semua pun berubah. Para peri yang panik dan ketakutan kini menjadi lebih tenang. Peri yang ada rasa dendam pun sudah merasa ada kedamaian dalam hatinya. Peri yang menyalahkan dirinya sendiri akhirnya dapat memaafkan dirinya. Peri yang banyak mempunyai kesalahan pun saling berminta maaf satu sama lain. Peri yang saling memusuhi merekapun saling berpelukan. Dengan perasaan  damai pun mereka saling bergandengan tangan membuat lingkaran lalu memutari Ratu Alana dan juga Cloud. Mereka berputar dan menyanyikan lagu gembira. Melihat keadaan tersebut kekuatan hitam yang berada dalam tubuh Ratu Alana murka dan membuatnya terbakar. Ratu pun menarik tangan Cloud dan meminta bantuan padanya, namun Cloud malah ikut terbakar bersamanya. Ratu Alana terus berteriak karena kesakitan dan meminta tolong pada para peri namun mereka terus saja bernyanyi dengan rasa damai tanpa mempedulikan perkataan Ratu Alana. Kemudian Ratu Alana dan Cloud hangus dan berubah menjadi debu. Sungguh malang nasib Ratu Alana dan juga Cloud. Usahanya untuk menguasai para peri malah membawanya pada masalah besar.

     Daerah kekuasaan Eldridge yang tadinya hitam dan suram kini berubah menjadi bukit yang indah. Bukit Vizuenilla yang tadinya dikutuk karena kekuatan hitam, kini sudah terlepas dari kutukannya. Tempat-tempat tersebut berubah menjadi pegunungan yang penuh akan kehidupan baru. Serangga-serangga bersorak merayakan bahwa rumahnya telah kembali. Peri yang terluka karena kutukan pun sembuh seperti semula. Peri-peri jahil yang meresahkan peri sekarang tidak ada lagi. Elvish yang termasuk peri jahil kini berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Eldridge lah yang membuat mereka seperti ini. Jika peri tidak diajarkan arti kedamaian maka mereka akan terus menjadi egois dan tidak memikirkan satu sama lain. 

     Dahulu Eldridge hanyalah peri biasa yang tidak pernah dianggap oleh peri lainnya namun dibaliknya, ia mempunyai kekuatan yang hebat. Jika kekuatan tersebut disalahgunakan maka akan membuat  bencana yang besar. Saat Eldridge di cemooh dan diludahi banyak peri hanya Ratu Alana yang melihatnya seperti peri. Lama-lama sikap Ratu Alana membuat Eldridge jatuh hati. Tetapi Ratu Alana tidak mencintainya. Ternyata Ratu Alana sangat baik kepada Eldridge karena ia tahu bahwa Eldridge mempunyai kekuatan yang luar biasa. Maka dari itu, Ratu Alana membuat  rencana dengan Cloud untuk menjebak Eldridge. Eldridge pun tidak tahu jika Ratu Alana sudah mempunyai kekasih. Karena cintanya kepada Ratu Alana, maka ia selalu memberi apa saja untuk kebahagiaan Ratu Alana.

"Eldridge, aku memang belum mencintaimu. Tapi aku akan berusaha mencintaimu jika kau mau menuruti permintaanku kali ini" kata Ratu Alana.

"Tentu saja Ratu, aku akan mengabulkan semua permintaanmu" jawab Eldridge.

"Baiklah, gunakanlah kekuatan mu untuk menangkap peri di Vizuenilla dan siksa mereka" kata Ratu Alana.

"Aku tidak bisa berbuat hal keji seperti itu Ratu. Bukankah kau berkuasa atas mereka? Lalu kenapa harus aku yang menangkap mereka?" tanya Eldridge.

"Memang akulah Ratunya, namun banyak yang tidak mematuhi aturanku. Pasti akan sangat menyenangkan jika mereka patuh da  takut kepada kita" kata Ratu memohon.

"Baiklah Ratu, demi dirimu aku akan melakukan apa saja" kata Eldridge sambil mencium tangan Ratu Alana.

     Begitulah singkat cerita dibalik kejahatan dan kekejaman Eldridge. Mendengar cerita tersebut semua peri dapat menerima Eldridge dan memaafkan kesalahan-kesalahannya. Didepan Eldridge berdiri para peri pemanah berbaris dan menunduk menghormati Eldridge di ikuti semua peri dibelakangnya.

The Secret of Fairy [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang