Berada di sungai Haku selama akhir pekan adalah kebahagiaan murni, tetapi pada saat dia benar-benar berdiri di tanah kering lagi, dia memiliki kasus terburuk 'kaki laut'. Dia sudah keriput karena berada di dalam, atau di bawah, air untuk waktu yang lama, tetapi mantra sederhana dari Haku dengan cepat memperbaikinya. Dia hampir menyesal harus kembali ke pemandian, tetapi baik dia dan Haku tahu bahwa mereka memiliki pekerjaan yang harus dilakukan.
"Haku, itu adalah pengalaman paling ajaib yang pernah kumiliki!" Chihiro menangis ketika dia naik di belakang roh sungai besar.
" Aku senang kamu menikmati ini sendiri." Haku berbicara dalam benaknya. 'Apakah Anda ingin ikut dengan saya selama semua perjalanan saya? '
Chihiro merasa kewalahan. "Kamu ... kamu akan benar-benar membiarkanku?"
Naga itu mengangguk. "Suatu kehormatan bisa selalu membawamu bersamaku."
"Oh Haku ... WHOA!"
Dia telah berusaha untuk membuatnya besar dan hampir kehilangan cengkeramannya. Dia dengan cepat menyesuaikan diri saat Haku tertawa.
' Hati - hati, aku tidak akan mau menghadapi Lin jika aku membawa kamu kembali rusak.'
Chihiro tersenyum. "Jangan khawatir, aku percaya padamu. Aku tahu kamu tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padaku."
Haku sedikit meringis ketika dia mengatakan itu. Dia tidak akan bahagia jika dia tahu bahwa dia dan yang lainnya diam-diam mencoba memikirkan cara untuk mengirimnya kembali ke dunia manusia. Pikiran itu merobek hatinya. Dia tidak menginginkan apa pun selain membawanya bersamanya selamanya. Tapi dia menginginkan yang terbaik untuknya. Dia sangat mencintainya sehingga dia akan melakukan apa pun untuk membuatnya bahagia.
Dia mengesampingkan pikiran itu. Dia tidak akan khawatir tentang itu sekarang. Akhir pekan bersamanya sangat luar biasa, dan dia ingin menikmati saat-saat terakhir sendirian dengan cintanya.
" Tunggu sebentar." Dia memberitahunya.
Dia menambah kecepatan. Chihiro sekali lagi dibutakan oleh cahaya terang yang telah menelan mereka dalam perjalanan menuju sungai. Ketika cahaya memudar, mereka sekali lagi berada di wilayah yang akrab, bukan karena Chihiro telah melihat banyak hal lain dari dunia roh selain pemandian dan Rawa Bawah. Dia membuat catatan mental untuk mencoba dan melihat Zeniba di beberapa titik. Mungkin Haku bisa membawanya ke sana.
"Haku, pelan-pelan." Dia teriak cemas, ketika dia masuk untuk mendarat, sedikit terlalu cepat untuk menyukai dia. "Haku, pelan! Cepat! Haku! HAKU!"
Haku menarik beberapa kaki sebelum dia menyentuh tanah dan mendarat dengan anggun di jembatan. Chihiro terbelalak dengan ekspresi ketakutan di wajahnya; cengkeramannya pada tanduk Haku begitu kuat sehingga buku-buku jarinya putih. Perlahan dia meluncur dari Haku dan berdiri dengan kaki yang goyah. Dia bisa mendengar Haku tertawa terkekeh-kekeh dan dia menoleh padanya, kesal.
"Itu tidak lucu." Dia berkata. "Jangan lakukan itu lagi."
Haku bergeser kembali ke bentuk manusianya, menyeringai. "Ayo, kamu menikmatinya."
Chihiro memelototinya, tetapi sulit untuk tetap marah padanya ketika dia menyeringai seperti itu dan dia tersenyum lebar. "Ok, ok. Hanya saja, jangan membuat kebiasaan dari itu." Dia tiba-tiba menyadari bahwa rambutnya ada di wajahnya dan dia melihat ke arah jembatan ke bayangannya di air. Dia memiliki rambut yang buruk beberapa hari sebelumnya, tetapi ini adalah yang terburuk; tidak diragukan lagi menghabiskan beberapa hari terakhir di bawah air dan kemudian terbang dengan kecepatan tinggi di punggung Haku. "Astaga! Lihat rambutku. Ini berantakan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Spirited away (Funfict)
SpirituellesFunfiction yah. Semoga suka. . . . . . Secepat mungkin akan segera berakhir.