Happy Reading
Perjalanan kereta sangat membosankan. Mungkin akan lebih baik seandainya Chihiro bisa benar-benar berbicara dengan Yu-bird. Benar, dia bisa berbicara dengan temannya, tetapi dia tidak bisa mengerti omelan dan jeritan Yu-bird, dia bertanya-tanya apakah Yubaba bisa membuat Yu-bird berbicara.
Dia menghabiskan sebagian besar waktu memikirkan apa yang telah terjadi beberapa hari terakhir. Dia sangat bingung dengan segalanya, kebanyakan tentang hubungannya dengan Haku. Dia bertanya-tanya di mana mereka berdiri. Dia tahu dia mencintainya dengan sepenuh hati dan jiwanya, tetapi dia bertanya-tanya bagaimana perasaannya tentang dia. Mereka lebih dari sekadar teman, dia bisa mengatakan itu, tapi berapa banyak lagi? Bisakah dia merasa seperti itu tentang makhluk hidup yang menyedihkan? Semua orang mengatakan bahwa dia mencintainya, tetapi dia tidak bisa melihat bagaimana itu mungkin. Benarkah dia jujur tidak bisa melihat apa yang selalu ada di tempat terbuka? Itu terdengar seperti sesuatu dari kisah cinta.
Tapi ini bukan cerita. Ini adalah kehidupan nyata, dan kehidupan nyata tidak selalu adil. Tidak selalu ada akhir yang bahagia. Dia berharap bahwa dia akan mendapatkan miliknya, tetapi berharap tidak melakukan apa pun. Dia harus benar-benar pergi dan mewujudkan mimpinya. Dan itulah yang sedang dia lakukan sekarang. Dia sangat berharap Zeniba dapat membantunya. Jika menjadi roh adalah satu-satunya cara dia bisa bersama Haku, maka dia akan melakukannya.
Tetapi bahkan pada saat itu tidak akan ada jaminan bahwa dia dan Haku akan bersama. Ya, dia mencintainya, tetapi jika dia tidak mengembalikan perasaannya ... Pikiran itu merobek hatinya. Tapi setidaknya sebagai roh dia akan memiliki kesempatan. Yaitu, mengingat Zeniba bahkan bisa membantunya. Segel emas memang meningkatkan kekuatan penyihir tua, tapi apakah dia bisa mengubah keberadaan Chihiro sebagai manusia menjadi abadi? Itu pertanyaan besar. Tapi itu bukan satu-satunya pertanyaan Chihiro. Dia juga bingung tentang apa yang disebut kekayaannya.
Utusan Lord Okaia telah menjelaskan bahwa akan ada sesuatu yang terjadi di masa depan Chihiro, tetapi dia meninggalkannya dalam kegelapan sepenuhnya tentang apa yang akan terjadi. Dia mencoba mengingat kembali apa yang dikatakan utusan itu, tetapi dia tidak ingat persis. Banyak yang telah terjadi dan dia kesulitan memahami semuanya.
Menurut bacaannya, dia akan menghancurkan kepercayaannya oleh orang-orang terdekatnya dan dengan demikian dia akan meminta bantuan orang lain. Yah itu pasti terjadi. Setelah mengetahui tentang niat teman-temannya untuk mengirimnya kembali ke dunia manusia, mereka telah merusak kepercayaannya, dan sekarang di sini dia, dalam perjalanan ke Zeniba, untuk mendapatkan bantuan dari orang lain. Dia juga ingat bahwa dia akan memaafkan teman-temannya karena berbohong kepadanya, dan meskipun dia ingin tetap marah, dia menemukan dirinya memaafkan mereka.
Dia juga seharusnya diuji oleh emosi suka, duka, dan marah. Dia tidak tahu apa artinya itu. Dia akan bertanya kepada Lord Okaia ketika dia bertemu dengannya, yang, menurut bacaannya, seharusnya terjadi. Dia meneguk gagasan pertemuan penyihir terkuat di seluruh dunia roh. Lagi pula, mengapa makhluk dengan kekuatan seperti itu menginginkannya? Hanya waktu yang tahu.
"Perhentian berikutnya, Rawa Bawah!"
"Itu kita." Kata Chihiro, lega bahwa perjalanan panjang telah berakhir. Dia bangkit untuk pergi tetapi tidak menerima tanggapan dari Yu-bird. Melihat ke atas, dia melihat temannya tertidur lelap. Dia dengan lembut membangunkannya. "Hei, Yu-bird, bangun. Kita di sini."
Yu-bird perlahan membuka matanya dan menguap. Dia melompat ke bahu Chihiro dan menutup matanya lagi.
"Hei, aku bukan alat transportasi" Chihiro bercanda.
Keduanya keluar dari kereta dan berjalan ke rumah Zeniba. Dalam perjalanan, mereka disambut oleh lentera yang memantul.
"Bagaimana itu selalu tahu kapan seseorang datang?" Chihiro bertanya, tidak menerima jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spirited away (Funfict)
ДуховныеFunfiction yah. Semoga suka. . . . . . Secepat mungkin akan segera berakhir.