Chihiro masuk dengan marah melalui pemandian. Meskipun dia hanya seorang manusia dan tidak memiliki kekuatan apa pun, beberapa roh takut melihatnya begitu marah. Dia sebenarnya membuat takut beberapa pelanggan. Yubaba tidak akan senang kehilangan bisnis, tetapi Chihiro terlalu marah untuk peduli.
" Oh, itu Haku!" dia berpikir dengan marah. "Aku tidak percaya dia melakukan ini. Dan Lin dan Kamajii juga ikut campur." Saat dia melanjutkan amarahnya, dia perlahan mulai berputus asa. 'Oh, dan di sini aku sebenarnya berpikir bahwa mungkin ada sesuatu antara aku dan Haku. Aku benar-benar bodoh. Aku tidak tahu apa yang ku pikirkan. Dia adalah roh dan aku manusia, itu tidak akan pernah berhasil. Aku sangat bodoh. Dia tidak akan pernah mencintaiku seperti aku mencintainya. Aku bertanya-tanya apakah dia benar-benar peduli padaku. Dan itu berlaku untuk Lin dan Kamajii. Aku tidak percaya mereka berencana mengirimku pergi. Berapa lama mereka berbohong kepadaku? '
Ini benar-benar menyedihkan. Dia membutuhkan seseorang untuk diajak bicara. Tiga yang biasanya dia datangi adalah keluar dari pertanyaan, karena merekalah yang membuatnya kesal. Yubaba tidak akan ada gunanya. Dia mungkin akan meyakinkannya bahwa selama dia masih memiliki kontrak Chihiro bahwa dia akan tinggal di pemandian. Itu sedikit membangkitkan semangat Chihiro, mengetahui bahwa kecuali Yubaba merobek kontraknya bahwa ia tidak diizinkan pergi. Dia jelas tidak tahu tentang rencana Haku, Lin, dan Kamajii untuk mengirimnya kembali ke dunia manusia, kalau tidak, dia pasti akan menghentikannya, tidak ingin kehilangan karyawan terbaiknya lagi. Namun, itu tidak membantu perasaan dikhianati. Dia bertanya-tanya siapa lagi yang ada dalam rencana kecil mereka ini.
Chihiro tiba-tiba berhenti ketika dia menyadari sesuatu. Tapi, dia kesal tentang sesuatu untuk sementara waktu sekarang. Apakah dia tahu? Apakah dia juga terlibat? Dia perlu mencari tahu. Saat ini dia merasa sedikit kekurangan pada teman-teman dan perlu bersama seseorang yang menginginkannya.
Dia menuju ke kantor Yubaba, bahkan tidak mau mengetuk. Yubaba mendongak ketika Chihiro masuk ke kantornya.
"Haku sudah bilang kalian berdua sudah kembali." Yubaba berkomentar, kembali ke pekerjaan kertasnya. "Aku harap kamu menikmati istirahatmu, karena kita benar-benar sibuk hari ini."
"Aku harus melihat Bôh." Kata Chihiro.
Yubaba mengangkat alis. "Untuk apa?"
"Itu pribadi."
Mata Yubaba menyipit. "Kamu baru saja berlibur, dan sekarang kamu ingin istirahat? Usaha yang bagus, nona, tapi kita punya pelanggan."
Chihiro menjadi jengkel. Apa yang dimulai sebagai hari yang hebat dengan cepat menjadi hari yang buruk, dan dia tidak membutuhkannya untuk menjadi lebih buruk.
"Hei, Nak!" Teriak Chihiro, membuat ketiga kepala hijau itu melompat. "Ibumu tidak akan membiarkan aku datang menemuimu!"
Reaksi yang di harapkan terjadi. "Mama, biarkan Chihiro masuk!"
Yubaba memelototi Chihiro. "Sayang, Chihiro punya pekerjaan yang harus dilakukan. Dia hanya bersenang-senang akhir pekan dan harus melakukan pekerjaannya sekarang." Dia berkata dengan manis.
"Mama, jika kamu tidak membiarkan Chihiro masuk, aku akan mulai menangis."
Yubaba menggeram frustrasi. Dia mungkin menyangkal Chihiro apa yang dia inginkan, tetapi dia tidak akan pernah menyangkal bayi laki-lakinya yang berharga, yang biasanya menguntungkan Chihiro.
"Baik." Penyihir tua itu mengerang. "Tapi cepatlah. Kami sangat sibuk hari ini."
Chihiro menyeringai dan memasuki kamar Bôh. Bayi raksasa itu tidak terlihat. Sebuah tangan raksasa tiba-tiba muncul dari bawah tumpukan bantal dan boneka binatang, meraih Chihiro, dan menariknya masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spirited away (Funfict)
SpiritualFunfiction yah. Semoga suka. . . . . . Secepat mungkin akan segera berakhir.