Malam minggu, malam dimana seharusnya Yeri jalan sama pacar nya. Mark Lee, dan seharusnya lagi mereka sudah berada dimobil. Sayangnya Mark Lee nggak bisa, mau main game katanya.
Waktu ditanya pilih Yeri atau game, Mark jelas menjawab game. Sampai ditelepon mereka berdebat kecil dengan akhir Yeri yang mengalah.
"Ya sana pacaran sama game" begitu sekiranya.
Setelah perdebatan kecil itu, Mark tidak ada niatan untuk kembali menghubungi pacarnya. Pun begitu, Yeri sangat tidak perduli. Memang seharusnya dia menikmati tontonan drakor nya.
Tapi mau bagaimana lagi, Yeri terlanjur bad mood sama Mark yang nggak asik sebagai pacar.
Morkli🍉
|Babe
Ha?|
|Digigitin nyamuk :(
Terus?|
| Turun sini deh
Gamau ntar ada poci |
| Serius juga
| Cepetan!Dih, iya-iya |
Bentar |
ReadYeri sempetin ngeliat ke cermin ajaib di kamar nya. Cakep. Katanya dalam hati, lalu Yeri bergegas lari kecil dari kamar nya ke bawah.
Nyamperin pacar nya.
Bruk!
"YER?! pelan-pelan kenapa?"
Yeri kaget, awal nya dia pikir dia bakalan jatuh guling ke bawah karena turun tangga nya nggak hati hati. Tapi ada Mark yang nyusul naik ke atas, dan nangkap Yeri biar nggak jatuh.
Bukan nangkap sih bahasa nya, meluk gitu.
Yeri udah ngambang aja nyawa nya di giniin sama Mark Lee. Ya masalah nya tuh, jarang banget Mark kaya gini sama Yeri. Mentok mentok palingan bilang sayang Yeri.
Sisanya? Mark habis kan dengan main game. Yeri mah santai aja, masih ada selingkuhan katanya. Tapi kalo Mark udah Rajia hp, gelabakan dah tuh si Yeri.
Emang nggak bersyukur punya Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend [revision]
Fanfiction﹟marklee ˒ dia sang tuan rumah yang sudah menetap lama. © 𝐃 𝐀 𝐑 𝐀 published