Mereka berdua, itu lagi dalam fase nggak bisa ngertiin satu sama lain. Saling menyalahkan dan akhirnya salah paham. Kayak Mark Lee contoh nya.
Yang dia urusin itu event kampus, game, tidur. Udah gitu aja terus. Yeri juga sebenernya ikutan event kampus sih, tapi nggak sesibuk Mark Lee juga.
Nggak ngerti, Yeri udah capek. Mungkin, jika di hitung dengan jari, Mark mengunjungi rumah Yeri itu seminggu hanya sekali. Nggak lebih.
Di rumah Yeri pun dia habiskan biasanya sih, main game, tidur, atau nggak cuekin Yeri.
Well, sebenarnya udah biasa sih buat Yeri. Tapi kali ini Mark udah keterlaluan banget. Nggak sampe ada perubahan 360° sih, tapi menurut Yeri beda aja gitu.
Semenjak event kampus ini resmi di buka, Mark sok sibuk banget sama partner dia di event ini. Kang Mina.
Demi apa pun Yeri bingung banget, Yeri juga ikutan, bahkan Yeri jadi pemeran utama di acara inti event kampus ini nanti. Nggak sesibuk Mark Lee. Emang Mark nya aja yang sok sibuk sama kerjaan nya.
Cuma Mark Lee emang.
“Ppiw”
“Yer”
“Apaan?”
“Buset galak bener lu” udah jadi kebiasaan buat temen-temen sekelas bahkan satu kampus ngeliat Yeri sama Hendery bareng terus.
Ya gimana nggak, orang mereka sama-sama jadi pemeran di acara inti kok, makanya bareng terus. “Apa?”
Hendery ketawa kecil ngeliat Yeri yang akhir-akhir ini mood nya nggak bagus. “Starbuc—”
“Bayarin”
Sebelum Hendery nyelesaiin kalimatnya, Yeri udah berisik duluan minta di traktir. “Iyaaaaa”
Yeri senyum terpaksa biar keliatan seneng aja di depan Hendery. Ngomong-ngomong soal Hendery, Yeri itu pernah deket sama Hendery dua tahun yang lalu, waktu mereka sama-sama jadi maba.
Biasa, ketemu pas ospek.
Makanya sekarang mereka suka kaya Tom and Jerry kalo ketemu. Tapi, karena akhir-akhir ini Yeri mood nya suka naik turun, mereka jarang banget berantem kalo ketemu.
Malah sekarang, Hendery yang bikin Yeri ketawa terus. Kalian tau lah ya, Wong Dery itu gimana orang nya. Berisik banget, sama kaya Lucas. Nggak bisa diem, suka bikin malu kadang.
Tapi Yeri pikir dari pada berlarut-larut dalam kesedihan nya dia sendiri, mending bahagia sama yang perduli. Lebih asik.
“Yer, di cari kak Jaehyun”
“Di mana?”
Yeri yang lagi ngelamun sendirian, em nggak sendirian sih bareng Dery. Tapi Dery nya tidur di kursi, jadi Yeri kesepian nggak ada temen berantem. Doyeon nyamperin Yeri sambil ngasih kertas mirip kertas dialog. “Di aula”
Yeri ngelirik sekilas ke arah samping, di mana Dery tidur nya nyenyak banget. “Yaudah gue ke sana”Udah sepuluh menit Yeri nungguin di aula yang katanya Jaehyun yang lagi nungguin, tapi nggak ada. Dari pada Yeri bolak-balik, mending Yeri nunggu aja di aula.
Ceklek
Berharap kalo itu kak Jaehyun biar urusan nya selesai dan Yeri tinggal ngapalin dialog, nyatanya bukan. Malah Mark Lee dengan tatapan tajam nya ke arah Yeri.
Nggak tau, Yeri nggak kenal.
“Gantiin kak Jaehyun kamu?”
Alih-alih menjawab, Mark malah duduk tepat di samping Yeri. “Sibuk ngga?”
Yeri ngerutin dahi nya pelan dan mencoba berpikir apa yang di katakan sama oknum di depan nya ini. “Hah? Oh iya, kenapa? Kamu tau nggak sih kalo aku lagi dapat pemeran utama? Bareng Dery ”
“Sama kak Wooseok juga” Lanjut Yeri dengan nada datar yang diiringi smirk milik nya.
“Oh”
“Kamu sendiri gimana?”
Mark kembali menatap Yeri sambil memainkan poni Yeri. “mm.. so far, so good. Aku seneng, apa lagi—”
“Apa lagi sama Mina. Hehe, tetangga kesayangan Mommy kamu itu”
“nyewa kuping di mana aja?”
“Maksud kamu aku banyak mata-mata apa gimana?!” Yeri mukul kepala Mark yang nganggur di depan nya. “shhh, dengerin dulu. Kamu tuh, kebanyakan percaya sama omongan orang lain”
“Bukan aku yang terlalu percaya, kamu nya aja yang emang sok sibuk sama partner event kamu itu”
“Cie cemburu”
“Mark Lee! Cewe mana yang nggak panik sama cemburu ngeliat cowok nya deket banget sama cewek lain, sampe kamu antar dia pulang dan aku kamu telantarin, di biarin pulang sama anak nggak jelas kaya Dery. Dan selama ini aku udah kebal sama omongan yang bilangin kalo kamu sama Mina itu—hmpffft”
“berisik kamu, diem aku mau main game”
Yeri bingung banget sama Mark yang suka random nggak jelas. Buktinya sekarang tiba-tiba baring di paha Yeri, mana lagi di aula. “Mark! ck”
“diem atau aku bungkam lagi kamu”
oke 700+ word, pantes pegel ngetik nya 🥺. anw, makasih buat 1,9k nya.. aku terkejut waktu lihat boypren #1 di markyeri + #2markri huaaa tenchuu ❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend [revision]
Фанфик﹟marklee ˒ dia sang tuan rumah yang sudah menetap lama. © 𝐃 𝐀 𝐑 𝐀 published