O2 | game

1.6K 217 13
                                    

Sekarang Yeri lagi ada di rumah nya Mark Lee, iya Mark sendiri yang jemput

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang Yeri lagi ada di rumah nya Mark Lee, iya Mark sendiri yang jemput. Katanya Mark dia di rumah sendirian, pengen ketemu sama Yeri sekalian juga.

Yeri nya seneng seneng aja di ajak ke rumah nya Mark Lee, orang jarang kok. Paling sering Mark main ke rumah nya Yeri. Iya,makanya waktu Yeri ke rumah nya Mark itu seneng.

Mark itu tetangga nya Mina. Tau Mina kan? Iya itu loh yang cantik, bohay nya aduh gak ngerti lagi. Iya,makanya waktu Yeri ke rumah nya Mark itu seneng.

Mau pamer katanya ke Mina. Padahal mah Mina nggak perduli. Yeri nya aja yang terlalu posesif.

"Mark, kamu tinggal sama siapa aja di rumah?"

"Sama mama doang sih, kadang itu Mina nyamper ke sini bantuin mama"

Yeri yang denger Mark nyebut nama nya Mina langsung ngelirik tajam ke arah Mark. Mark yang sadar langsung muterin bola matanya malas.

Saking gemes nya Mark ngusak rambut nya Yeri yang bikin Yeri tambah ambyar. Gimana nggak tambah klepek klepek?

"Bukan aku apa lagi mama, tapi dia sendiri yang mau"

Yeri salting nya sampe ke perut. Iya, perut nya tiba tiba sakit soal nya waktu Mark bilang gitu.

"Apa sih? Kan aku nggak nanya"

Mark langsung natap Yeri dalem banget. Sampe yang punya mata salting sendiri. Ya bayangin aja Mark Lee yang muka nya cute mirip baby lion gitu natap kalian dalam banget.

Pasti salting sampe kaya mau mati.

Tapi Yeri nggak, soal nya Yeri udah sedikit terbiasa sama tatapan nya Mark Lee yang bikin salting itu.

"Mark, main game aja sana"

Mark nya cuma terkekeh doang liat  Yeri salting. Akhir nya Mark ngalah dan ngambil hp Yeri yang nganggur di atas meja.

"Mar—"

"Gak usah rese"

"Iya iya"

Ya gini, Yeri nyesel nyuruh Mark main game aja. Pasti di kacangin. Kali udah main game gak ada yang boleh ganggu. Nggak tau kalo Yeri udah murka.

"Yer"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Yer"

"Yeriii"

"Yer, bangun sayang"

Yeri kebangun dari tidur pulas nya. Yeri sama sekali nggak inget rumah. Padahal sekarang udah jam 8 lebih. Dan Yeri belum pulang.

Iya, masih di rumah nya Mark Lee. Salahin Mark aja, siapa yang nyuruh dia main game dan ngacangin Yeri sendirian?

Gak ada kan?

Yeri ngerileks in otot otot tubuh nya yang baru bangun tidur juga. Tapi belum selesai Yeri udah salting aja gara gara Mark udah ada di depan muka nya.

"Hehehehe. Aku lama ya Mark?"

Mark mengangguk pelan.

"Sekitar dua jam"

Yeri melotot penuh. Mata nya seperti hendak keluar. "Sekarang jam berapa? Aku mau pulang Mark!"

Yeri yang hendak berdiri bersiap siap untuk pulang terduduk refleks di kasur empuk. Iya Yeri tidur nya di kamar nya Mark.

Mark memegang kepala Yeri dan menatap nya dalam. "Udah aku bilangin ke mama kamu, Yeri nginap di sini. Dan mama kamu setuju."

"Tap—"

"Mandi sana, itu Hoodie aku di lemari"

Kebiasaan. Kalo udah Yeri mau nyaut aja pasti di potong. Padahal kan Yeri pengen teriak gitu. Bayangin aja nginap di rumah nya Mark Lee ?!

Selesai mandi Yeri nyamperin Mark yang udah selonjoran santai di sofa sambil mainin hp nya Yeri. Emang udah kebiasaan Mark apa apa pake hp nya Yeri.

Cuma Yeri nya belum berani make hp nya Mark kecuali Mark sendiri yang suruh. Ya gitu, siapa yang tau isi nya chat yang bikin Yeri sakit hati gitu kan? Yeri nggak siap katanya.

Dia nggak sekuat yang kalian kira.

Yeri berdecak malas kalau sudah Mark main game pasti Yeri di kacangin lagi. Masa iya tidur lagi? Kan nggak lucu.

Yeri nyolek lengan nya Mark tapi Mark nya cuma berdehem doang sebagai respon. "Ck, ngeselin emang"

Yeri memilih menonton tv yang siaran nya hanya itu itu saja. Membosan kan pikir Yeri. Yeri beralih menatap Mark yang sedang fokus.

Nggak bisa gini, Mark ganteng banget kalo udah serius.

"Mark"

"Hm"

"Mark Lee"

"Apa?"

"Lee Minhyung"

"Iya?"

"Mark, pacaran sama game aja sana"

Mark menoleh ke arah Yeri. Dia terkekeh dan meletakkan HP milik Yeri di atas meja. "Aku mau nya sama kamu"

Yeri pura pura tidak mendengar. Saat ini jantung nya berdetak seratus kali lebih cepat. Mungkin suara nya bisa terdengar sampai ke telinga kalian.

Berakhir tidur di satu kamar dan satu tempat tidur. Bukan, itu Mark yang suruh. Yeri ya gengsi aja di gedein. Awal nya nggak mau, tapi di gombalin sama Mark baru mau.

Cuma Yeri emang yang di gombalin dulu baru mau tidur bareng.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Say happy birthday ke Jeno yuk!
Happy birthday Jeno, sukses terus, ganteng nya di tambahin, Jangan suka bikin anak perawan spot jantung ya Jen?! Pokok nya wish you all the best lah! 💚💚💚💚💚

Tuh yg ulang tahun. Tapi, Mark Lee sayang kalian katanya!💚

boyfriend [revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang