Sudah dua jam mereka— Mark yeri— ada di posisi nya yang sama. Yeri yang capek sama posisi nya karena nggak bisa nafas di tambah lagi Mark yang mirip kebo, di bangungin ngga bangun-bangun.
Suara musik mengalun dari radio kecil punya papa nya Yeri di Sissy kamar mendominasi ruangan kamar bernuansa ungu itu. “Mark.. pegel”
“asdfghjkl”
Udah biasa, walaupun canggung akibat dua bulan berturut-turut nggak ketemu bahkan sekedar say hi, ke satu sama lain. “rambut kamu bau, mandi ngga pake sampo ya?”
Mark yang denger itu otomatis bangun dari posisi nya dan nyium rambut nya. “Hehe..”
“sana keramas, aku tungguin”
Dengan gerakan malas, Mark bangkit dari kasur dan masuk ke kamar mandi untuk keramas. Sebenarnya, kurang ajar tidak sih mengutak-atik handphone pacar sendiri?
“Yeri, Mina, Yuqi, Lucas, Hend—”
“dery.. ” Lirih Yeri di akhir kalimat nya, Yeri pengen buka, tapi kan ngga sopan soal nya ini sama kakak tingkat nya. Bisa aja ini soal kuliah atau pribadi, kan ngga sopan kalo Yeri ikut-ikutan.
Tapi dari ketikan nya kenapa bikin Yeri ngerasa agak—
“Yer”
Yeri gelagapan buat nyembuyiin hp nya Mark Lee tapi terlambat, Mark keburu jalan ngedeketin Yeri. “siapa? kepo kan..”
“ng-ggak!! sok tau kamu! orang cuma ngecek game doa—”
Chu ~
“Cemburu? Just say, don't lie. your eyes can't lie to me..”
Selain pipi jadi merah, Yeri membeku di tempat. Bukan nya gimana, tapi ini cium nya di bibir!! Mark nggak pernah kurang ngajar ambil first kiss nya Yeri.
Tapi kenapa..
“FUCK ! YOU KISS ME ON LIPS ?! KAMU GILA YA MARK?! MAMAAA!!!” Suara teriakan itu membuat Mark panik, masalah nya mereka nggak berdua di rumah tapi berlima.
Mark ketawa ngakak sambil meluk Yeri dan gendong cewek nya itu ala koala. “u words Yeri, aku ngga pernah ajarin kamu ya”
Muter bola mata malas, Yeri di bikin jantungan waktu Mark Lee jatuhin diri nya sendiri ke kasur dengan posisi Yeri ada di bawah nya.
Rasanya Yeri pengen maki Mark kenapa dia kayak gini, nafas hangat nya terasa banget di leher Yeri, geli sih tapi gimana ya..
“Di suruh Mamah — WHAT THE HELL MEN! MARK LEE WHAT ARE U DOING WITH MY LITTLE GIRL?!”
Mark mendengus kasar di perpotongan leher Yeri. Yeri mukul bahu Mark supaya dia cepet bangun dan jelasin ke Abang nya sekarang.
“Bang.. engga, tadi cuma meluk doang” Hanbin yang masih di depan pintu melongo dan ngusap wajah nya kasar.
Dia jalan ngedeketin mereka berdua.
“kalian ini..” Hanbin membela nafas kasar. “Lo — ya ampun Mark..”Kayak nya bukan cuma Mina atau Hendery yang sibuk nyari tau siapa sih sebenarnya ‘kak rose’ itu. Ya.. mau minta tolong ke Mina juga gengsi banget, padahal Mina biasa aja.
Ya maklum, Mina kan patner kesayangan Mark Lee. “Gue kaya pernah liat sih, tapi di mana ya?”
Sekarang mereka berdua ada di cafetaria kampus, duduk di sudut banget tempat tongkrongan anak nakal kesayangan dosen. “Soal nya waktu Elu berdua berantem, Mark kan sibuk tuh sama kabinet baru, nah dia ngurus nya tuh berdua sama itu..”
“Kak rose?”
“iya— lah anjing?!!” Umpatan Mina bikin Yeri refleks batuk dan ngelus dada nya sendiri. “Buset, gue kaget tolol”
Ibu jari Mina nunjuk tepat arah Mark yang di menelin sama kakak tingkat (?) Yeri juga ngga kenal sama muka nya. “iya sebentar gue makan dulu ya kak, itu cewe gue nungguin.. iya iya”
Yeri ngga habis pikir, itu budek apa gimana sih ?! Udah denger ‘cewe gue nungguin’ masih di deketin. Belum aja Yeri cakar leher nya pake kuku mainan..
“You are like little kids guys .. yang satu gak peka yang satu lagi goblok, gue yang ngga habis pikir”
“Berisik!” Jawab kedua nya bersamaan. Karena Mina beneran pusing, dia jadi capek dan berniat untuk pulang duluan. “akur-akur kalian berdua”
“Mark”
“ya?”
“Kak rose siapa?”
meanwhile pas ngetik part ini ..
gue nulis apaan anjim, astagfirulloh kamu ini berdosa banget ToT ..
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend [revision]
Fanfic﹟marklee ˒ dia sang tuan rumah yang sudah menetap lama. © 𝐃 𝐀 𝐑 𝐀 published