Chapt 9 [Sebuah Kesalahpahaman]

1.1K 39 0
                                    

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat dan akhirnya jam-jam penuh dengan penderitaan serta rasa kebosanan ini berakhir juga tepat pukul 09:30 WJT.
Terdengarlah bunyi bell istirahat itu dengan kencang serta nyaring sekali yang membuat seluruh siswa dan siswi yang ada disekolah itu mulai berhamburan keluar dari kelas untuk menuju kekantin mereka.

Cringgg..! Cringgg..! Cringgg..!

Seluruh murid-murid dikelas 12A/Ipa itupun keluar untuk menuju kekantin mereka termasuk Naruto,dan kawan- kawannya itu. Sebenarnya Naruto ia tadi sempat menawarkan Sakura untuk kekantin bersamanya namun untunglah ada Ino yang mencegahnya karena dia saat ini ingin sekali untuk berbicara empat mata dengan Sakura.
Naruto yang tak ingin berdebat serta membuat ribut dengan seorang Putri Yamanaka yang sangatlah cerewet ini hingga pada akhirnya iapun terpaksa mengundurkan rencana pendekatan nya terhadap Sakura dan dengan rasa kesal dan geramnya iapun langsung saja menuju kekantin bersama teman- temannya itu😂.

"Ayo Sakura-chan kita kekantin!".

Sakura:"Eh-eh! Chotto matte Ino-chan astaga sabarlah sedikit Ino-chan!".

Ino:"Cepatlah aku tidak sabar lagi Sakura-chan ayo!".
(Ucapnya sambil menarik tangan Sakura dan berjalan keluar dari kelas akan tetapi tiba-tiba saja).

Jeduakkk...???!

"SAKURA-CHAN!".

Sakura:"Akhh.. aw.. aw.. enghhh..".

Shion:"Kau punya mata apa enggak sih?! Dasar gadis miskin! Untung saja pakaianku tidak kotor oleh tanganmu itu ihhh..".

Karin:"Hn! Gara-gara kau Sasuke-kun ku sekarang kena skors! Sebenarnya kamu punya masalah apa,sih kepada Sasuke-kunku,hn?! Rasanya aku ingin sekali menjambak-jambakmu disini herghhh..".

Ino:"HEI! KAU ITULAH YANG TIDAK PUNYA MATA SHION MIKO! Astaga kamu baik-baik saja Sakura-chan?!".

Hinata:"Uhum.. ka.kamu baik-baik saja Sakura-chan?!".

Sakura:"U.uhum.. shttt.. aw..".
(Desisnya sambil menahan lengannya yang memar akibat terjatuh dengan keras kelantai itu).

Shion:"Aishhh.. Ino-san apa kamu tidak jijik,sih? Menolong gadis miskin dan menji-....".

PLAKKK...!!!

Tenten:"JAGA BICARAMU ITU SHION MIKO! Apa kedua orangtuamu tidak pernah mengajarimu sopan santun hah?!".

Shion:"Kau.. berani-beraninya kau menamparku,hah?! Kemarilah kau akan aku tunjunkan siapa yang tidak pernah diajari sopan santun disini hah! Rasakan ini baka!".
(Ucapnya saat hendak menampar pipi Tenten tiba-tiba saja tangannya?!).

Tappp...

"Jagalah sikapmu itu Nona! Atau tidak aku akan menyeretmu keluar darisini hem..".
(Ucap pria tampan bermata bulan itu dengan tatapan datar/dingin serta tak lupa tajamnya itu).

(Ucap pria tampan bermata bulan itu dengan tatapan datar/dingin serta tak lupa tajamnya itu)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Why You Hurt Me Uciha-san?! { Sasuke & Sakura Funfiction}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang