Flashback On!
Sakura:"Lepaskan aku Sasuke! Lepas! Hiks,hiks,hiks.. apa yang kau lakukan Sasuke?! Hiks,hiks,hiks... aku mohon lepaskan aku Sasuke! Hiks,hiks,hiks..".
Sasuke:"TIDAK AKAN PERNAH! Kau sudah membuatku sangat muak hari ini Cherry! Kau selalu saja berkata tentang kematian dan kematian terus beberapa hari ini oleh karena itu kau mulai pada malam hari ini akan aku jadikan milik-ku seutuhnya Cherry.. jadi bersiap-siaplah,hn..".
(Dengan seringai buasnya).Sakura:"Apa maksudmu Sasuke?! Cepat lepaskan aku! Aku tidak mau Sasuke! Cepat lep-..(Cup?!) Hemph..!!!".
Cup!💕 Cup!💕 Cup!💕 Cup!💕 Cup!💕
Sasuke:"Almphh.. elmph.. emphh.. halmphh.. elmphh.. Cup! Elmphh..".
(Sasuke iapun terus menciumi bibir Sakura itu dengan ganas serta liar sekali sambil terus berusaha untuk menerobos bibir Sakura itu. Hingga tak berselang lama kemudian iapun?).
Sakura:"Hemphh...!!! Hemphh...!!!".
(Iapun menggeleng-gelengkan kepala nya sambil merapat-rapatkan bibir nya agar Sasuke segera menghentikan aksinya itu akan tetapi...).Cut?!
Sakura:"Akhh.. Sas-Almphh..!!!".
(Iapun terkejut dan membuka mulut nya karena Sasuke menggigit bibirnya itu dengan ganas dan hal itupun tidak di sia-siakan oleh Sasuke yang pada akhirnya iapun langsung menerebos kan lidahnya itu masuk kedalam mulut Sakura dan mulai menyapu serta melahap seluruh isi dari dalam mulut Sakura itu dengan sangat liar).
Flashback Off!
"Sas.. elmphh.. ukehh.. elmphh.. Sas.. yametehh.. elmphh almphh.. emhh..".
"Halmphh.. almphh.. Muach~~ Hah.. kauhh.. nikmat sekalihh.. Cherryhh.. Cup! Hemphh.. almphh.. kau hanya milik-ku Cherryhh.. almphh.. hmph!".
"Sasukehh.. yametehh.. Shtt.. elmphh.. Sas... yameteh kudasaihh.. almphh..".
(Pintanya terus tapi tak digubris sama sekali oleh Sasuke yang saat ini masih menciumi dirinya tanpa ampun lagi).Sasuke:"Hemphh~~ Elmphh~~ Muach! Hah.. Hah.. You're mine,'Cherry~~ You're mine! Hah.. Hah.. Tidak akan aku biarkan kau mendekati pria lain selain diriku lagi,'Cherry! Hah.. Hah.. Sudah cukup aku selalu melihatmu bersama Baka Dobe,'Cherry! Sudah cukup! Hah.. Hah.. Aku sudah tidak dapat menahan api cemburuku lagi kepadamu,'Cherry! Hah.. Hah.. Aku sangat mencintaimu,'Cherry!".
Cup?!🥰
Sakura:"Emphh~~ Engghh~~ Hentik-... Almphh~~ Engghh~~ Kan~~ Almphh... Ya.Yamettehh~~ Shttt.. Emphh~~~ Ah.. Yam~~ Almphh~~ me.mettehh~~".
Sasuke:"Slurpp~~ Almphh~~ Muach! Hah.. Hah.. Hah.. Baiklah kalau begitu sudah cukup pemanasannya,'Cherry!
Hah.. Hah.. Mari kita masuk ke dalam yang selanjutnya,'Cherry~~".
KAMU SEDANG MEMBACA
Why You Hurt Me Uciha-san?! { Sasuke & Sakura Funfiction}
FanficCopyright © 2020 @OkhyPratamaAlistan.com All Story Rights Reserved ⚠️CERITA INI NO PLAGIAT JADI HARAP SIAPA SAJA YANG INGIN MENJIPLAK/MENCOPY ISI CERITA INI MEMINTA IZINLAH TERLEBIH DAHULU KEPADA AUTHOR @okhypratamaalistan789⚠️ Cerita ini hanyalah k...