Flashback On!
Ceklek! Klek!
Sasuke:"Kaasan! Me.mebuki-san?!".
Greppp...
Mikoto:"Bagaimana kabarmu sayang? Dan ah ya dimana Sakura-chan?! Apa dia masih beristirahat,hn?!".
Mebuki:"Hem..?!".
Sasuke:"Hn! Sakura baru saja tertidur Kaasan! Dan ya kenapa Kaasan dan Mebuki-san kemari,hn?!".
Duakkk...!!!
Sasuke:"I.ittai! Ka.kaasan astaga i.ini sa.sakit se.sekali Ka.kaasan!".
(Ucapnya sambil memegangi kepala nya itu dan mengerang kesakitan).Mikoto:"Kau ini Baka atau bagaimana sih?! Tentu saja kami berdua datang kesini ingin menjenguk Sakura-chan lah! Kalau begitu dimana ia sekarang hn?! Kaasan dan Mebuki-san mau menemuinya,huft!".
Mebuki:"Iya Sasuke-sama! Apakah saya boleh menjenguk dan melihat keadaan putri saya sekarang,hem..".
(Ucapnya sambil tersenyum).Sasuke:"Hn! Te.tentu saja Mebuki-san kalau begitu mari saya antarkan anda kekamarnya,hem..".
Mebuki:"Hem.. Arigatou Gozaimaz Sasuke-sama!".
Mikoto:"Baiklah Kaasan juga mau ikut sekalian mau ngasih bingkisan ini kepada Sakura-chan,hihihi..".
Sasuke:"Hn! Apaan itu Kaasan?!".
Mikoto:"Kepo! Kita lihat saja disana nanti,huft! Baiklah ayo Mebuki-san!".
(Ucapnya sambil menarik tangan dari Mebuki itu. Sedangkan Sang empu yang ditarik hanya bisa pasrah serta menampilkan senyuman gelinya itu karena melihat kelakuan dari Nyonya besarnya ini,hingga pada saat ia dan Nyonya besarnya ini berada didalam kamar Sakura iapun langsung?!).
"Sakura-chan bangunlah sayang ini Kaasan! Sakura-chan.. bangunlah sebentar sayang! Kaasan mau bicara sesuatu kepadamu,hem..".
(Ucapnya sambil menepuk-nepuk kecil kedua pipi Sakura itu,hingga?!).Sakura:"E.ekhh... hemphh..?! Kaasan! Engghhh... Kaasan datang dengan siapa kesini,hem..?! hoam.. hem...!!!".
(Ucapnya sambil bergaya seperti baru saja bangun tidur!😂).Mikoto:"Tentu saja denganku Sakura- chan!".
Sakura:"Mi.mikoto-sama?! Gomenasai sa.saya ti.tidak me.melihat kehadiran anda disini Mikoto-sama,hem..".
(Ucapnya terbata-bata dengan raut wajah terkejutnya lalu iapun mulai menundukan kepalanya dengan hormat dan hal itupun membuat Sang Nyonya besar Uciha menjadi?!).
Flashback Off!
"Whaaa... KAWAI...!!!".
(Ucapnya dengan tatapan gemas dan iapun akhirnya memeluk Sakura juga menciumi kedua Pipi Sakura itu dgn gemasnya hingga?!).
Cup! Cup! Cup! "Gemasnya aku!" Cup!
Sakura:"Mi.mikoto-sa.sama! Emphh.. Mi.mikoto-sama! Ya.yamette! Emph..".
Mebuki:"Hihihi..".
(Iapun hanya bisa terkekeh geli).Sakura:"Mi.mikoto-sama! Ya.yamette! Yamette kudasai! Emphh.. emphh..".
Sasuke:"Hn! Hentikan Kaasan! Kau membuatnya tidak bisa bernafas jika kau masih menciumi dirinya seperti itu terus,hn!".
(Sahutnya dengan raut wajah seperti nya sebal begitu akan kelakukan dari Kaasannya ini).Mikoto:"Uhm..,huft! Terserah Kaasan lah! Mau Kaasan ciumi kek ataupun Kaasan peluk nanti,huft! Kau ini sama saja seperti Tousanmu! Dingin sekali jadi Pria,tidak seperti Niisanmu yang Humoris dan tidak berwajah triplek sepertimu ini,huft!".
KAMU SEDANG MEMBACA
Why You Hurt Me Uciha-san?! { Sasuke & Sakura Funfiction}
FanficCopyright © 2020 @OkhyPratamaAlistan.com All Story Rights Reserved ⚠️CERITA INI NO PLAGIAT JADI HARAP SIAPA SAJA YANG INGIN MENJIPLAK/MENCOPY ISI CERITA INI MEMINTA IZINLAH TERLEBIH DAHULU KEPADA AUTHOR @okhypratamaalistan789⚠️ Cerita ini hanyalah k...