Flashback On!
Tsunade:"Hem.. tapi ada satu hal lagi yang harus kau lakukan setelah ini Uciha-san dan hal itu adalah...".
(Ucapannya sambil mengisyaratkan kedua matanya itu kepada Kakashi disana agar,menyuruh semua murid- muridnya yang ada disini dan diluar sana agar segera pergi darisini dan segera masuk kedalam kelas mereka masing-masing).
Kakashi:"Baiklah.. semuanya kembali kedalam kelas kalian masing-masing termasuk kalian juga Ino,Hinata,dan kau Tenten ayo masuklah kedalam kelas kalian sekarang,cepat!".
(Ucap Kakashi dengan tegas sambil menggiring semua siswa dan siswinya yang pada saat ini berada di dalam dan ada yang mengintip dari luar UKS itu untuk kembali masuk kedalam kelas mereka masing-masing).
Ino/Hinata/Tayuya:"Hai-hai! Sensei!".
Tsunade:"Baiklah Shizune kemarilah sebentar,hn!".
Shizune:"Hai! Ada yang bisa saya bantu Tsunade-sama?!".
Tsunade:"Kamu jaga dan rawatlah dia sekarang serta pada saat ia sudah mulai siuman dan bangun nanti cepat kamu beri dia penanganan pertama disekolah ini,hn!".
Shizune:"Hai! Tsunade-sama!".
(Ucapnya sambil membungkuk dgn sopan/hormat).Tsunade:"Hem... baiklah kalau begitu sekarang kau ikutlah denganku kedalam ruanganku Uciha-san..".
Sasuke:"Hem..".
(Dehemnya gaje seperti biasanya sambil berjalan mengikuti langkah Kepala Sekolah Sexynya itu😂😂😂).Flashback Off!
In The Headmaster Room.
Naruto:"Hah.. akhirnya anda datang juga Tsunade kōchō..".
(Ucap Naruto dengan helaan nafas leganya).Tsunade:"Hem... terimakasih Naruto kau sudah menjaga mereka bertiga dengan baik sekali,hem...".
(Ucapnya sambil tersenyum sinis ke arah Karin,Shion,dan Tayuya itu).Naruto:"Hem..".
(Senyum tipisnya).Tsunade:"Baiklah.. sekarang kau bisa keluar dan beristirahatlah dulu serta kau kembalilah lagi kesini,karena aku disini masih membutuhkanmu untuk sebagai saksi mata atas kejadian yang telah menimpa Sakura pada hari ini bersama dengan Sasuke nanti,hn..".
Naruto:"Hai! Wakatta Tsunade kōchō! Kalau begitu aku keluar dulu,hn..".
Tsunade:"Hn..".
Sasuke:"Hn.. lalu apa pentingnya aku berada disini Tsunade kōchō?! Karena aku sudah muak melihat wajah dari mereka bertiga ini,hn..".
Karin:"Sasuke-kun.. kenapa ka-...".
BRAKKK...!!!
Shion/Tayuya:"Tsu.sunade kōchō!".
KAMU SEDANG MEMBACA
Why You Hurt Me Uciha-san?! { Sasuke & Sakura Funfiction}
ФанфикCopyright © 2020 @OkhyPratamaAlistan.com All Story Rights Reserved ⚠️CERITA INI NO PLAGIAT JADI HARAP SIAPA SAJA YANG INGIN MENJIPLAK/MENCOPY ISI CERITA INI MEMINTA IZINLAH TERLEBIH DAHULU KEPADA AUTHOR @okhypratamaalistan789⚠️ Cerita ini hanyalah k...