Chapt 8 [Namikaze Naruto]

1K 42 0
                                    

Keesokan harinya...

"Tsuma! Kau sudah siap apa belum?! Ayo kita harus segera berangkat!".

"Sebentar suamiku! Aku akan segera menyusul!".

"Baiklah cepatlah sedikit. Karena aku juga masih banyak urusan lain!".

"Hai!".
(Ucapnya dengan nada suara keras dari lantai atas,kamarnya itu).

Disisi lain...

"Bagus sekali Jugo kerjamu sangat bagus sekali,hn! Baiklah aku akan menghubungimu nanti,dan urusan bayaranmu aku nanti sore akan pergi ke bank untuk mentransfermu,hn!".

"......"

Tuttt...

"Hn! Ternyata dia tinggal didaerah perumahan Hakame?! Cih! Ternyata benar dugaan dari para wanita jalang itu ternyata dia benar-benar miskin shit! Kita lihat saja nanti apa yang  akan lakukan kepadanya nanti,hn!".
(Batinnya dengan Smirk Devil).

Back again to Haruno Family.

Sakura:"Kaasan! Saku berangkat dulu dan ah ya Kaasan,dimana kotak bekal Saku?!".

Mebuki:"Kaasan taruh dimeja ruang makan Saku! Kamu bisa membuka tudung sajinya,dan iya kamu hati-hati dijalan ya! Dan ingat belajarlah yang rajin jangan lupa berdoa!".
(Nasehat mebuki panjang lebar).

Sakura:"Hai! Saku berangkat sekolah dulu! ITTERASAI KAASAN!".
(Ucapnya dengan sediki keras pada akhir kalimatnya!).

Mebuki:"IYA HATI-HATI DI JALAN SAKURA!".
(Balas mebuki juga sedikit berteriak karena ia ada didalam kamar mandi nya untuk mencuci pakaiannya itu).

Disisi lain...

Sakura saat inipun masih menunggu kedatangan bis diluar perumahannya itu setelah sekian lama menunggu ia pun memutuskan untuk berjalan kaki walaupun tahu apa resikonya nanti saat ia sampai disekolah. Yaitu akan terlambat mungkin ia hari ini bangun terlalu kesiangan,akan tetapi pada saat ia melihat kearah jam tangannya ternyata waktu masih menunjukan pukul 06:23 WJT. Tapi kenapa bis yang mengangkut angkutan anak-anak sekolah dan pekerja kantoran belum datang-datang juga ya?! Akhirnya tanpa pikir panjang lagi iapun terus berjalan dan menambah kecepatan berjalan ya agar ia tidak terlambat ke sekolahnya itu,dan pada saat ia terus berjalan tiba-tiba dari arah belakang dirinya itu?!

Tinn..! Tinn..!

Sakura:"Astaga gomenasai silahkan tuan!".
(Ucapnya sambil kembali berjalan menepi kejalan kemudian iapun terus berjalan sambil memegang tasnya serta menundukan kepalanya itu).

"Sakura-chan?!".

(Teriak pemuda pirang yang baru saja mengebell dirinya tadi itu,kemudian Sakura iapun menoleh ke sumber dari suara tersebut dan?!).

Sakura:"Na.Namikaze-san!".

(Ucapnya terbata-bata karena terkejut melihat siapa yang telah ia lihat saat ini yaitu pria periang,serta tampan yang baru saja menolong juga tidak lupa pria yang mengantarkan dirinya pulang pada saat ia terluka oleh ulah Uciha Sasuke kemarin?!).

Naruto:"Sakura-chan kenapa kamu malah berjalan kaki,'Hn?! Ayo kamu aku antar nanti kamu terlambat,lho.. Sakura-chan!! Oi Sakura-chan ayo!".

Sakura:"Eh?! Maafkan aku Namikaze- san saya tidak mau merepotkanmu lebih baik saya berjalan kaki saja lagipula jarak darisini hanya tiga km saja kok,hem..".

Naruto:"Aish! Kau bilang tiga km itu dekat,hah?! Iya itu dekat jika kamu membawa kendaraanmu sendiri atau naik angkutan umum ayo cepatlah Sakura-chan naiklah kemari,sebelum kita berdualah yang akan terlambat masuk sekolah,hn!".

Why You Hurt Me Uciha-san?! { Sasuke & Sakura Funfiction}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang