capter 2

721 32 3
                                    


Kring....kring...kring..

Bel masuk berbunyi  semua murid pun segera masuk ke kls masing masing. Dan guru pun datang

" selamat pagi anak anak.. "

" Pagi buu..." jawab murid murid dengan semangat.

" Ibu ingin memberi kabar kalo besok kita akan melakukan kegiatan kenpink ke hutan, disana kita akan melakukan kegiatan seperti: Jerit malam, petualangan, mencari benda dan sebagainya lagi, karna itu kalian harus bersiap untuk sekarang yah..."

" Baik buu..." jawab mereka kompak

" karena besok kita berangkat maka kalian boleh pulang untuk persiapan besok.. Mengertii..."

" Mengertii" jawab mereka kompak

" Bu... Saya mahu bertanya kita di sana berapa lama? " tanya salah satu murid.

" sekitar... 4 - 5 hari..."

" baik buu..."

" apa ada lagi yang ingin di tanyakan ? " tanya bu guru

Semua menggeleng. Guru pun mengangguk lalu pergi meninggal kan kelas. Begitu pun dengan murid nya.

" Thorn.. Kamu mahu bawa apa ? " tanya anisa

" Hm... Enggak tahu deh.. Nanti aku pikir dulu deh... Hehe... " jawab thorn sambil tersenyum , dan dibalas oleh anisa dengan senyuman manis.

__________________

                    Keesokan harinya....

Ini adalah hari yang sangat ditunggu tunggu oleh semua anak anak ,terlihat guru guru yang sedang mengabsen satu persatu siswa- siswinya. Setelah selesai mengabsen kini bus 1 dan bus 2 mulqi berangkat .

Skiiipp....

Sesampainya disana semua siswa turun bersama dengan gurunya. Terlihat mereka sangat menik matinya, berbeda dengan seorang gadis yang sedang bersembunyi sambil melihat mereka dengan tatapan ketakutan,

Tanpa sengaja Thorn melihat gadis itu saat akan menemuinya gadis itu telah menghilang...
Thorn sedikit takut jadi ia segera berlari menyusul yang lain.

" Ayo.. Anak anak sebentar lagi menjelang malam, sekarang kalian harus cari kayu bakar, ibu akan  pilihkan kelompoknya, kelompok satu : Thorn, aldi,  dan zack, kalian cari kayu disebelah sana, sedangkan yang lain kalian masak..."

" Baik buu..."

" Thorn.. Lo cari kesana gue cari kesana dan lo zack lo kesitu ok.." ucap aldi mengatur kami, kami hanya mengangguk.

Tempat Thorn...

Thorn sedang mengambil kayu kayu yang ia lihat namun ia merasa sedang di awasi, ia pun segera menoleh namun nihil tidak ada apa apa disana, mungkin firasatnya saja tapi mengapa ia merasakan seseorang mendekatinya dengan cepat ia menoleh dan hendak memukul orang itu..
Namun yang ia lihat adalah seorang gadis yang sedang menatapnya dengan santai

Gadis itu baru sadar kalo yang ia lakukan sangat akan membahayakan untuknya, dengan cepat ia berlari, thorn yang melihat itu bingun namun saat akan mengejarnya gadis itu sudah tidak ada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis itu baru sadar kalo yang ia lakukan sangat akan membahayakan untuknya, dengan cepat ia berlari, thorn yang melihat itu bingun namun saat akan mengejarnya gadis itu sudah tidak ada...

" Apa yang terjadi disini ??"
batin thorn ia pun pergi ke tenda.

Bersambung....

Makasih sudah baca...

Jangan lupa untuk tekan vote nya ya dan komen....
See youu...^^

 Boya ( Thorn+ Yaya ) TAMAT SEMENTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang