Capter 5

319 23 2
                                    


" A.. Aku .. Aku hanya.." Ucapnya terduduk di tanah sambil menangis." Aku aku hanya ingin hiks... kau tahu bahwa aku adalah orang yang hiks.. menyelamatkanmu sekaligus sahabatmu...hiks... Apa itu salah.."

" Yaya.. Kuatkan dirimu jangan lemah..waktumu hanya tersisa 12 hari lagi... Kau harus semangat untuk membuatnya ingat akan dirimu aku percaya padamu kau tahu itu.."

" Apa yang kau tahu... Hiks.. Hiks.. Dia bahkan tak mengingatku sama sekali.. Dia terus saja melawan.. Aku memang lemah dalam hal ini Pii.." isak gadis itu

" Huh.. Kalo begitu tidak ada cara lain.." ucapnya menatap gadis itu yang sama menatapnya dengan bingung.

" Apa.. Itu ?"

" Apa kau mahuelakukannya ?" tanyanya memastikan

" Ya.. Aku mahu " ucapnya dengan semangat.

" Kalo begitu.. Bersiaplah "

Cahaya putih pun mengelilingi gadis itu perlahan lahan bajunya berubah,
Menjadi seragam sekolah, tak lupa memakai sial berwarna pink.

" Ternyata kau cantik juga.." ucapnya lagi

" Huh.. Baru menyadarinya kau.. Baiklah aku akn pergi sekarang..." ucapnya sambil berlari melambaikan tangannya.

" Hah.. Semoga berhasil.. Karna melihatmu bahagia walau dengan orang lain.. Aku rela asal orang itu menjagamu dengan baik.aku takkan rela bila kau menangis karenanya, ataupun dia yang menyakitimu.. Aku takkan pernah rela seumur hidupku tak peduli siapapun dia, yaya aku janji akan membuatmu slalu bahagia, dan akan ku pastikan tidak ada lagi air mata yang tumpah dari mata indahmu.." _ batin Rafi yang merasa sedih..

Setelah berubah Yaya berlari mencari thorn yang menghilang entah kemana.
Lalu yaya pun menemukan seorang gadis cantik,

" Hai ... Hmm.. Aku tersesat apa ada jalan keluar menuju tenda ?" tanya yaya ramah.

" Siapa ?"

" Oh ya.. Kenalin aku Yaya yah..."

" Oh.. Gue Alexsa aulia.. Salam kenal...kayanya lo bukan dari sekolah kita ya.. Seragam lo aja beda.."tanya alexsa

" Ehe... Iya aku dari sekolah lain..tapi aku tertinggal saat mereka pergi jadi boleh tidak aku gabung hanya sampai kalian pulang kok..." ucap yaya

" Hm.. Boleh yukk ikut.."

Mereka berdua pun pergi , hingga akhirnya sampai di tenda.

" Lexs lo bawa siapa ?" tanya Aldi

" uh.. Hai... Kenalin aku yaya panggil aja yaya atau aya.." ucapnya sambil tersenyum.

" Kyaaaa. Kau gadis manis..." ucap Aldi mata berbinarnya.

" Huh.. Manis dari mana ?" tanya zack

" K.. Ka.. Kau.. " Thorn pun menunjuk pada yaya .

" Kau gadis itu.."

" A.. Apa yang kau bicarakan..." Elak yaya

" Jangan mengelak... Pergi kau..."

" Eh.. Thorn tidak baik...mengusir tamu se manis ini... " Marah anisa

" Udah udah... Yaya jalan jalan mahu enggak ?" tanya aldi sambil mengedipkan matanya.yaya menggelang.

" Lebih baik kau masak aja bareng aku mahu enggak ? Tanya Anisa dibalas anggukan dari yaya.

" Tapi.. Dia oh.. Ayolah kalian harus percaya padaku..." ucap thorn

" Berisik..."

" Huh... Abaikan saja lah..." Ucap thorn mulai pasrah...





Bersambung...

Maaf tuk cap ini akunya lagi bad mood jadi setelah cap ini di publis mungkin cap selanjutnya satu minggu lagi untuk up nya...

Sayonara...

 Boya ( Thorn+ Yaya ) TAMAT SEMENTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang