Go

300 19 4
                                    


" Hm... Sory ya... Aku biarin kamu masuk kesini lagi, Aku memasukanmu ke dalam sini agar aku bisa memopulasi pikiranmu dan menjadikan dirimu miliku seutuhnya, dan aku belum beraksi sepenuhnya " Batin Solar sambil menyeringai menatap gadis yang berjalan oleng.

" Huh... Aku nggak iklas kamu sama Solar, lihat aja rencanamu kali ini akan aku gagalkan "Tersenyum misterius.

Tempat Thorn

" Lalalalalalalala...( Lagu dari flm smurf ) " Thorn mulai bernyanyi.
Thorn pun terkejut saat melihat
Seorang gadis yang sangat ia kenal terjatuh.

"Yaya ...!!! "

"T.. Thorn... Aku... Aku... "

" Kenapa yaya... Apa yang terjadi... Ke... Kenapa dengan tubuhmu ?"

Yaya melihat tubuhnya yang perlahan lahan mulai memudar.

" Aku ... Aku mencintaimu thorn... Dan aku akan memulihkan pikiranmu."

Tangan yaya pun memegang dahi thorn, otomatis dahi thorn pun bercahaya.

                    Desember 2001

" Aya... Kemari lah lihat aku menemukan seekor burung ini sangat cantik "

" Wow... Thorn hebat... Tapi burung apa itu ?"

" ini namanya Burung merpati, jika burung ini memiliki pasangan mereka selalu bersama sama, mereka  tak pernah bisa di pisahkan, walau salah satu dari mereka mati "

" wah... Aku ingin seperti burung ini"

" ya... Karna itu aku akan berjanji bahwa kita akan selalu bersama, setelah dewasa aku ingin menikahi mu yaya 😃"

"Kau berjanji "

"ya.. Yaya aku berjanji..."

                 ------------------------------------
Thorn pun meneteskan air matanya.

" Yaya... Yaya!! Hiks... Hiks ... Hiks"
tangis itu pecah begitu tubuh yaya menghilang .

" yaya... Maaf... Maaf kan aku... Aku tak menepati janji itu... Seharusnya aku sadar akan hal itu "

"Thorn.. I love you "

Kata itu adalah bisikan  terakhir dari yaya. Jika aku bisa mengutar waktu Aku Aku akn menjaganya dengan baik.

Andai... Andai saja...

" Thorn... Kamu kenapa "Tanya seorang gadis.

"Yaya... Akhh... Anisha kenapa ?" tanya thorn menjadi dingin.

" Kenpa dengan mu ?"

"bukan urusanmu, urus saja urusanmu sana 😑"

Thorn pun pergi meninggalkan Anisha.

" iih... Thorn nyebelin !!" teriak anisha sambil menghentakan kakinya.



Bersambung....
Ok gais cap kali ini dikit banget kan... Maklum lagi gk ada ide... Ples akhir akhir ini aku sibuk banget, apalagi pelajarannya dilakukan daring.

Abaikan aja ya...

See you

 Boya ( Thorn+ Yaya ) TAMAT SEMENTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang