Pagi yang cerah seorang gadis cantik bernama Shafira Dena Fauzi bangun dari tempat tidurnya.
Oh iya, aku mau ngenalin tokohnya dulu ya...
Shafira Dena Fauzi: sikapnya kadang dingin kadang kagak😂, agk sombong sih yaaaa.. Pinter jugaa
"Huammmmmm, ngantuk banget ih, segala sekolah lagi..., kapan sih perpisahannya.. 🙁🙁"
Fira sambil mengucek ngucek matanya dan langsung dia melihat jam dinding sudah pukul 07: 25.
"Firaaaa, udah bangun belum sayang, kalo udh segera mandi ya nak, kamu sekolah loh hari ini! Ucap mamah sambil membuka pintu
" Iya mah, fira udah bangun ko daritadi.. "
Lagi-lagi fira telat dari bangun tidurnya, ya emang udah kebiasaan fira itu telat bangunnya...
" Yaudah cepetan mandi gih, habis itu sarapan.. Mandinya jangan lama2 nanti telat masuk sekolahnya!! "
" Iya mah.. "
" Duh mana sih handuknya, perasaan gue udah taro deh handuknya di depan kasur, iihh.. Nyebelin bet sih! Udh tau mau sekolah!! "Ucap fira sambil mencari cari handuknya itu.
Fira emang lupa banget klo naro barang, apa2 suka geletak sembarangan. Fira juga punya sifat teledor.
" Firaaaa.. Udh mandinya belum nak!, papah ama kaka udah nungguin tuh! Cepetan dongg mandinya!!
Diana selalu memarahi fira anaknya karena susah banget dibangunin apalagi kalo nyari handuk, itu kebiasaan fira bangett...
"Duuuuh udah dipanggil mamah lagi.
"Nahh, ini handuknya ketemuu.., iya mahh ini mau mandii! "
" Yaudah mamah tunggu kamu!. "
5 menit kemudian......
💦 💦 💦
" Ko lama banget sih fir.. Kan kasian tuh papah ama kaka kmu nungguin, besok-besok jangan diulangi lagi!!, "ketus diana sambil memarahi Fira.
Mamahnya fira bernama diana, iyah. Diana itu kalo liat fira teledor langsung memarahinya, apalagi klo fira tidak nurut sama Diana.
" Iya mah maafin Fira.. Fira janji gk ngulangin lagi..
" Yaudah! Makan dulu.. Habis itu langsung pergi ke sekolah!! "
" Iya mah.. "
" Huhhh, gimana sih! Mandi aja lama banget, pasti nyariin handuk ya!, kan biasanya gitu! "Ucap Riko sambil meledek, kakanya Fira.
Riko itu nama kakanya fira,walaupun Riko sering ngeledekin adeknya.. Tapi dia perhatian banget ama fira..
" Apaansih ka, ikut2 aja, nyebelin tau gk!! "
" Kgak, "Riko meledek.
" Bdo ah, ngomong ama kaka mah gk jls!!! "
" Yaudah, "bales Riko meledek lagi.
Oh iya, Muhammad Riko saputra itu kakaknya Fira yahh.. Emang nyebelin kakanya Fira itu minta ditabok😂.
" Udah-udah berantemnya!, kalian itu yah berantem melulu kerjaanya... Gk bosen apa emangnya!! "
" Lagian mah kaka tuh nyeselin banget dari kemaren minta ditabok emangnya, mati aja deh. "
" Firaaa, ko kamu ngomongnya gitu sih!!, omongan doa loh nak!. "
" Iya-iya, maaf, Lagi-lagi dimarahin mamah, "keluh hati Fira.
" Yasudah kalian berangkat sekolah gih!!, nanti telat dihukum lagi!. "
" Iya mah, Fira berangkat dulu y mah..
" Riko juga ya mah berangkat dulu. "
"Papah juga ya mah. "
Habis drama bertengkar selesai, fira, Riko dan papahnya itu akan segera pergi ke tujuan Masing-masing.
" Iyaa, kalian semua berangkat gih!, "
" Assalamualaikum mah!, Ucap papah, Riko, dan Fira.
" Waalaikumsalam. "
Pagi-pagi aja udah berantem, maafkan yah😂😂.
Jangan lupa vote and komen😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Goes To Pesantren
ActionHati shafira sangat sedih mendengar yang diucapkan oleh orang tuanya bahwa dia akan masuk ke pesantren..., apakah fira akan menerimanya?? Ataukah fira malah jadi benci kepada orang tuannya??... . . . . . . Happy reading... 😘😘😘