GTP(HARI YANG MENYEDIHKAN)

85 17 2
                                    

" Assalamualaikum mah, kaa"

" Waalaikumsalam, eh udah pulang kamu fir.. Ganti baju gihh, abis itu mamah mau bicara ama kamu!! "Jelas mamah.

" Duh mau ngomong apa y kira-kira mamah"ucap fira sambil panik.

Fira pun sambil berjalan mondar-mandir karena kepanikannya itu... Karena dikira mamah memanggil fira untuk dihukum.

" Mamah tunggu ya. "Seru Diana.

" Iya mah. "Fira membalas.

Di kamar....

Di kamar yang indah dan rapih, tidak ada sedikitpun berantakan, karena fira itu termasuk orang yang rajin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di kamar yang indah dan rapih, tidak ada sedikitpun berantakan, karena fira itu termasuk orang yang rajin...

" Duuh kira-kira mamah mau ngomong apa yahhh..., "ucap fira panik.

" Firaaaaaaa, udah gantinya belum nakk.. Kalo udah segera ya keruang tamu udah ditunggu papah loh daritadi. "Jelas mamah

" Iya mahhh.... Bentar lagiiii"teriak fira.

" Yaudah, cepetan dikit y firr. "Balas mamah.

" Iya maahhhh... "Balas fira.

💦 💦 💦

" Udah gantinya fir, yasudah duduk dulu gihh... "Ucap mamah

Fira pun langsung duduk disamping Diana. Dengan wajah paniknya itu fira tidak berani menatap Diana.

" Eh, iya mah.. Kira2 mamah mau ngomong apa yah? "Tanya fira memelas.

" Gak papa ko.. Udahh gk usah panik gitu dong.. "

" Eh, iya mahhh"

Uhhhh... Fira bernafas lega karena sepertinya yang ingin dibicarakan mamahnya itu tidak terlalu serius.

" Jadii, papah ama mamah kamu ingin memasukkan kamu ke pesantren. "Jelas papah

" APAAAAAAAA...... "

Setelah mendengar pembicaraan mamahnya itu, fira kaget bukan kaget lagi tapi banget..

Fira kaget karna mendengar omongan Diana bahwa fira akan dimasukkan dalam pesantren, yaaaa wajar sih kaget karna kan fira gak pernah masuk pondok.

" Ko kamu kaget gitu sihh, padahal kan niat mamah ama papah itu baik biar kamu itu jadi anak yang sholehah.... Apa kamu tidak ingin?? "Tanya mamah ke fira

" Emmm, kayaknya fira harus pikir-pikir dulu deh mah, pah.. "Fira membalas

Dan fira pun langsung memikirkan omongan mamah dan papahnya itu, emang iya sih.. Butuh waktu panjang memikirkannya.

" Yaudah papah kasih kamu waktu 3 hari.. Nanti papah kasih tau lagi kalau waktunya udah tepat.. "Jelas papah.

" Iya pah, mah... 😞😞, fira ke kamar dulu ya mah, pah.. "

Goes To PesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang