GTP(SEKOLAH)

121 22 0
                                    

Kringggg....
Kringggg....

Fira pun sampai ke sekolah dengan tepat waktu.

" Pah fira masuk kelas dulu ya pah.. "

" Iya fir, belajar yg bener yah..., dah papah berangkat dulu.. Assalamualaikum.. "Balas papahnya fira.

" Waalaikum salam pah, dadaah.. "

Setelah papahnya fira mengantar ke sekolahnya, 3 sahabat fira pun menghampiri fira....

" Firaaaaa.... "Ucap ketiga sahabatnya itu.

" Duh.. Apaansih kalian manggil-manggil gue.. Mana kenceng banget lagi 😒, Jangan-jangan kangen yaaaa ama guee😊😊. "

" Apaansih fir, kita manggil luh itu mau ngajak masuk kelas bareng.., kepedean banget sih ngomongnya! "Balas Tania sahabatnya fira.

Ohh iya, aku mau kenalin dulu nih sahabatnya si fira 😊😊😊

Tania Faizah: tania itu orangnya centil tapi perhatian, dan dia itu caper banget...

Lisha humairah: lisha itu orangnya baperan, cantik sih, agak pendiem dikit sih, klo soal pinter gk ush ditanya deh.. 😊😊

Aliza aisyah: liza itu bae, cakep, pinter juga, tapi otaknya agak sengklek nih, jadi maafkan yh😆😆.
Lanjut ya guyss...

" Yaudah-yaudah, ayo kita masuk kelas nanti telat lagi.. "Ucap fira sambil memasuki kelasnya.

💦 💦 💦

" Eh fir ,ngomong-ngomong lu masuk kemana nih SMA-nya?? "Tanya lisha.

" Gak tau nih, tapi gue disuruh mamah masuk pondok... Iwww gk mauuu, udah tau di pondok itu sederhana bgt, gk kayak dirumah😕😕"balas fira sambil berlaga sombong.

" Klo kita mah barengan masuknya, biasaaaa masuk SMA favorit, hehehe😂😂. "Ucap aisyah

" Eleeeehhh.. Favorit doang, gampang itu mah😏😏, "

" Ih sombong amat luh, gk ush banyak gaya.. Nanti geh masuk pondok juga.
Hahahahha"tania mengejek.

" Apaansih klian, emang ya ngomong ama kalian itu gk berguna, ngabis-ngabisin waktu tau gak!! "Gerutu fira sambil menaikkan alisnya.

" Yaudah-yaudah.. Kita semua minta maaf deh.. Daripada kita ribut terus, Ngomong-ngomong prnya pada udh belum nih??. "Tanya lisha sambil menaikkan alisnya.

Yahh... Sahabatnya fira itu sering ngeledekin tapi perhatian banget ama fira, mereka tidak mau sahabatnya itu tidak mengerjakan tugas yang diberikan bu fauzan.

" Duuh, ngapain sih diingetin segala.. Iya dah iya yang pinter mah beda.. , "ejek fira.

" Napa lis... Minta jawaban yakk, luh kan baik bangettt, pinter lagi"ejek tania.

" Iya lisss... Minta jawaban ya, katanya sahabat, solid yaaa, hehehe. "Ucap fira sambil mengemis-ngemis.

" Iya liss.. Kan kita sahabat jadinya harus solid lah.. Hehhehe"aisyah pun tak ketinggalan.

" Iya dah iya... Nih gue kasih jawabannya, gue kan baikk.. "Balas lisha.

" Nahhh gitu dongggg, itu baru yang namanya lisha, hehehe"balas ketiga sahabat itu berbarengan.

" Yaudah,cepetan sono kerjain! Nanti keburu bu guru dateng. "Bales lisha.

" Shiaaaappp... "

Istirahat pun tiba...
Kringggg...
Kringggg...

" Eh kalian, makan mi ayam yukk! "Ajak fira.

" Ayoo. "Ketiga sahabat itu mengiyakan ajakan fira.

" Buu, pesen mie ayam 4 mangkok ama es tehnya 4 gelas ya bu.. "Ucap fira

" Iya non.. "Ibu siti pun membalas.

" Kalian, inget gk yg diomongin bu fauzan tadi.., bahwa perpisahan 1 minggu lagi.. Inikan udah bebas sekolahnya.. "Tanya lisha.

" Iya, inget ko.. Yahh kita bakal pisah dehh, sedih ih. Tapi inget kata ini! Kalo udah pisah jangan lupain kita semua, dan klo udah punya temen baru jangan lupdir!! Tuh, inget ya! AWS aj kalian semua lupdar lupdir segala😒😒. "Balas fira sambil mengaduk aduk sedotan yang ad di dalam teh tersebut.

" Oke firrr, kita gk bakalan lupa ko😅"balas ketiga sahabat tersebut.

" Yaudah.. Ayo dilanjut makannya nanti keburu bel bunyi!! "Fira membalas.

Kringggg.....
Kringggg....
Kringggg...
Bel pun berbunyi, dan semua murid segera masuk ke kelas masing masing..

" Nah murid-murid, kita tidak ada kegiatan belajar -mengajar, karena sudah bebas.. Jadi kalian semua bisa pulang ke rumah masing-masing yaa.. "Ucap bu fauzan wali kelas 6 c.

" Baik buuuu... "Sekelas pun membalas.

Fira dan ketiga sahabatnya pun turun menaiki tangga... Dan akan segera ke lapangan sekolah karena jam pelajaran sudah selesai...

💦 💦 💦

" Eh fir, luh dijemput papah ya? "Tanya aisyah.

" Kayaknya sih iya.. Mana mungkin gue jalan kaki, dan inikan panas bangetttt. "Balas fira sambil berlagak sombong.

" Idihhh, gaya banget sih luh, jalan kaki doang, pake acara lebay-lebayan segala.. " Ucap lisha.

" Tau, uhhhh, dasar anak mami"ejek tania.

" Iyalah anak mami, masa anak pak satpam, " Fira pun membalas.

" Iya-iyaaaa, tuh papah luh dah jemput! "Ucap aisyah

" Eh, iya deh, yaudah gue pulang dulu yaa... Babaaay😚😚😚"

" Babayyyy firaaaaaaa, ti ati yaakkk.. "Ketiga sahabatnya pun membalas.

Maafin yah, klo ceritanya gajee banget,, klo ad kesalahan menulis tolong dikomen yahh, biar diperbaiki lagi,,

Jangan lupa di vote ya😉
Gampang ko tinggal. Klik bintang aja, gak rugi kan☺☺

Goes To PesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang