GTP(SENANG AND SEDIH)

67 13 0
                                    

Setelah fira dan teman temannya pulang dari acara perpisahan tersebut fira langsung saja masuk ke dalam kamarnya....

Langsung saja gue membuka baju toga tersebut dan mengganti baju lain Dan gue langsung membaringkan tubuh gue di kasur sambil menyalakan AC..

Diana pun langsung masuk ke dalam kamar fira,

" Fira, nanti sore kamu kemaskan barang barang kamu ke dalam koper ya...? "Seru diana sambil duduk di kasurnya fira.

" Buat apaan mah, emang kita mau ke mana?? " Tanya fira sambil bingung.

" Kan kamu mau masuk ke pondok nanti 1 minggu lagi!!!, yaudah mamah mau ke kamar mamah dulu... Jangan lupa kemaskan barang2 kamu!! " Ucap Diana sambil menutup pintu kamarnya fira.

" Iy mah"

Fira pun inget bahwa dirinya akan dimasukkan ke dalam pesantren.

Gue langsung saja membaringkan tubuh gue lagi ke kasur, rasanya habis acara perpisahan tadi capek banget. Dan gue melihat ada cemilan di meja, gue langsung saja mengambilnya karena perut gue juga udah bunyi terus daritadi....

Seketika HP gue bunyi dan dilihat ada 5 notifikasi... Langsung saja gue buka...
.
.
.
Pesan dari lisha

" Fir, mau gak besok kita ketemuan... Soalnya ini penting bangettt.

" Yaudah nanti besok gue ke taman, udah ya gue tutup dulu..

Dan gue langsung tutup HP gue... Gue lagi gak mood banget membalas semua notifikasi itu.. Sebenernya itu belum semua yang gue bales, entah kenapa hari ini mood gue ancur.

💧💧💧
LISHA POV.

Lisha terheran heran dengan sikap fira sekarang, kayak berubah..
Padahal kan baru aja lulus tadi pagi,

Dan akhirnya lisha pun berpikir positif saja. Mungkin dia lagi capek..

" Lishaaaaa, ayo segera berkemas kemas, kan besok kita berangkat ke Singapura.. " Ucap Wati mamahnya lisha.

" Iya mah lisha segera bersiap-siap.

" Yasudah, "balas Wati.

Sebenarnya lisha sedih harus pergi ke Singapura karna kerjaan papahnya dipindahkan ke Singapura, senangnya papahnya fira naik jabatan di kantornya.

Tapi lisha akan berpisah dengan sahabatnya itu, padahal kan lisha nanti lanjut ke sekolah favorite, bareng sahabatnya itu kecuali fira.
Mau gak mau lisha harus pindah ke Singapura...

💦 💦 💦

Fira POV.

Tiba tiba gue ketiduran dan mamah langsung ke kamar gue untuk mengecek barang barang yang gue kemas.

Tapi gue lupa... Gue belum berkemas kemas karena ketiduran..

" Barang kamu mana fir, sini mamah mau ngecek!! "Ucap Diana sambil membuka kopernya.

" Eh mamah, maaf fira belum berkemas karna fira habis ketiduran soalnya capek banget.. "Fira beralasan ke diana.

" Yaudah sekarang cepetan Berkemasnya, kalo mamah kesini lagi dan belum berkemas, siap siap kamu nanti...!! "Ujar diana sambil marah.

" Iya mah, ini fira akan berkemas. "

" Yasudah.., mamah pergi dulu "ketus diana.

Yah, lagi lagi gue kena marah ama mamah.. Tapi yasudahlah,

Dan langsung saja gue membuka koper yang dikasih mamah dan langsung gue memasukkan baju baju gue...

Tiba-tiba gue bingung baju mana yang dimasukkin. Akhirnya gue masukkin baju 12,celana dalam 10,lejing 7,dll...

Uhhh akhirnyaaaa, capek juga berkemas.. Dan mamah lansung membuka pintu kamar gue..

Cklekkkk....

" Fira udah belum Berkemasnya? Tanya diana ke fira.

" Oh, udah mahh. Beres semuanya, kalau mamah mau periksa, periksa aja mah!! "Seru fira.

" Oh iya fir, nih mamah beliin kamu baju gamis 10,masukkin secukupnya y fir... " Ucap Diana.

" Pake gamis mah? "Tanya fira ke Diana.

" Iyalah fir... "

" Oh, yaudah deh mah, fira masukkin ya mah. " Ucap fira

" Oke shiippp.. " Jawab Diana sambil menutup kopernya..

Ihh berarti gue nanti pertama kali dong make gamis....

Yaudahlah gue harus Terima kenyataan ini... Tapi ini antara senang dan sedih...

Dan gue langsung saja pamit ke mamah karena gue ada janji ke lisha untuk menemuinya ke taman, dan akhirnya sama mamah dibolehkan..

💦 💦 💦

Setelah sampai ke taman gue langsung saja mencari lisha, dan akhirnya ketemu..

" Lishaaaa,, ada apa manggil gue lis, jangan jangan kangen ya ama gueee😊😊" Ucap fira yang pede banget.

" Ihhhh, pede bgttt luh. Gue manggil luh kesini ada perlu fir.. " Seru lisha,

" Oh, ada perlu apa lis emangnya.. " Tanya fira.

" Ini, sebenernya gue besok pindah ke Singapura karna kerjaan papah gue dipindahkan ke sono.. " Jelas lisha ke fira.

" Yahh. Luh ma pake acara pindah pindahan, sedih deh gue... Tapi awas aja loh kgak inget lagi ama gue gegara loh udh di Singapura. " Ketus fira.

" Iya fir, gue gk bakalan lupain luh... "Jawab lisha sambil menangis.

" Hikssssssss, gue gak mau loh pindah lishaaaaaaaaa. 😭😭😭😭" Ucap fira sambil memeluk temannya itu.

" Iya fir... Gue juga gak mau sebenarnya, tapi gue yakin gue pasti bisa.. " Jelas lisha yg sambil menangis.

" Yaudah lis, luh bae bae ya disono, jangan lupain gue yang cantik ini.. " Ucap fira dengan pedenya itu.

" Iya2 fir. Gue gak bakalan lupain luh, yaudah gue pamit dulu ya fir,, assalamu'alaikum.. " Pamit lisha ke fira.

" Waalaikumsalam.. " Balas fira sambil menahan tangisannya itu..

Dan mereka berdua berpelukan sekali lagi, dan yang terakhir kalinya mereka berpelukan, soalnya lisha akan pindah ke Singapura.

Lisha dan fira pun pulang ke rumahnya masing-masing.

💦 💦 💦

Fira langsung saja ke kamarnya itu, ia membaringkan tubuhnya ke kasur yang empuk. Fira nangis sambil memeluk gulingnya itu...

Tetapi fira iklas kalo lisha akan pergi ke Singapura. Dan malam pun tiba..

Gue langsung saja membersihkan badan gue dulu dan bersiap siap untuk tidur...

Gatau, gue pengen cepat cepat pagi, karena gue hari ini moodnya ancur..

Aduh maaf ya banyak typonya...
.
.
.
.
.
Jangan lupa di vote ya😉

Gampang ko tinggal klik bintang saja, gk rugi kan.. 😊😊😊

Goes To PesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang