Ini adalah hari kelulusanku, suka cita bergema di seluruh penjuru dunia..
.
.
.
.
.
.
.
Meski perpisahan itu ialah kenyataan yang sulit diterima. Namun itu adalah konsekuensi dari perjumpaan...
.
.
.
.
Setiap pertemuan
Pasti akan ada perpisahan...Gue akan berpisah dengan guru-guru gue, dan semua temen-temen gue yang selalu perhatian ama gue...
" Eh fir luh udh dateng, sejak kapan luh dateng... Perasaan gue gk liat luh deh"tanya lisha ke fira.
" Emmm.. Udah sih daritadi.. "Jelas fira ke lisha.
" Mana orang tua luh?? "
" Ooh, itu ortu gue udah duluan ke kantornya... Soalnya ortu gue gak bisa ikut di acara perpisahan ini... Tapi udah izin ko ke kepala sekolah.. "Jelas fira sambil menahan Tangisnya.
Sebenarnya fira sedih karna ortunya tidak melihat acara kelulusannya itu.
Ortu fira punya banyak kesibukan sampai-sampai tidak bisa datang ke acara perpisahan fira..." Ooh gitu... Yaudah yu fir kita ke tempat acaranya langsung!! "Ajak lisha.
" Oh iya. Si tania ama aisyah mana, emang gk bareng luh? "Tanya fira ke lisha.
" Ohhh... Mereka berdua udah duluan.. Makanya ayo fir kita ke tempat acaranya langsung!! "Ajak fira lagi.
" Iya iya ayoooo... "
Sebenarnya fira itu menangis karena akan berpisah ama sahabat sahabatnya itu....,, tapi perpisahan sangat cepat sekali... Dan akhirnya fira bisa menahan tangisnya itu...
Di tempat acara tersebut.....
Fira, lisha, tania, aisyah, dan teman-teman nya duduk di bangku masing-masing...,,, mereka semua diwajibkan memakai baju toga... Dan sambil menunggu panggilan kepala sekolah untuk kedepan panggung...
" Fir, jangan lupain kita semua ya.. Klo udh pisah... Sumpah deh sedih banget tau sebenernya 😔😔😔"ucap Tania sambil ingin menangis.
" Iya fir, jangan lupain kita ya.. 😔😔"ucap lisha dan aisyah sambil menahan tangisnya itu.
" Iya... Tenang aja kalian semua, kita kan sahabat jadi jangan sampai kita melupakan satu sama lain,, jujur deh ini air mata rasanya pengen keluar terus.. 😞😞" Balas fira sambil mengusap air matanya itu.
" Sama fir.. Kita juga pengen ngeluarin air mata 😟😟😟, nanti kalo acaranya udah selesai, kita sempatkan waktu untuk ngobrol ya di kantin sekolah.. 🙂🙂"seru tania.
" Iya tan... Kita semua bakal nyempetin waktu kok..☺☺"balas fira, aisyah, dan lisha berbarengan.
" Yaudah kita nunggu nama kita dipanggil ama kepala sekolah.. "Seru aisyah.
" Oke.. "Jawab ketiga sahabatnya itu.
Setelah nama ketiga sahabatnya itu dipanggil, giliran nama fira yang dipanggil sekarang..Okehh... Kita panggil nama selanjutnya yaitu...
Shafira Dena Fauziiiii...
Silahkan kedepan panggung fira..Kepala sekolah memberikan penghargaan dan mengucapkan kepadaku " Selamat kamu lulus.. "
" Fira jangan lupain semua guru disini dan terutama sekolah ini ya fira.. "Seru kepala sekolah.
" Iya Pak, fira gak bakalan lupain semuanya ko..., "balas fira sambil mencium tangan kepala sekolahnya itu.
" Yasudah fira kamu boleh turun. "Jelas kepala sekolah tersebut.
Dan akhirnya fira turun dari panggung... Acara tersebut sudah selesai dan langsung saja fira dan 3 sahabatnya itu pergi ke kantin...
💦 💦 💦
" Fira, jujur deh gue gak mau pisahh... Gue gak mau pisah ama sahabat sahabat gue.. 😭😭😭😭"jelas lisha sambil menangis.
" Iya lisha... Gue juga gak mau pisah,, biasanya kita itu belajar bareng, kalo istirahat selalu bareng... Sama sama pengertian... Dan kita selalu contek bareng... 😭😭😭😭"balas fira yang tak tahan menahan tangisannya itu.
" Dan sekarang kita harus berpisah... Dan kita nanti hanya bertemu lewat whatsapp.. 😭😭😭" Jelas aisyah yg kejer tangisannya itu...
" Iya fir.. Gue gak mau pisah, gue belum siap pisah.. 😥😥😥"ujar tania yang masih menahan tangisnya itu.
" Iya tania... Sama gue geh, mau gimana lagi.. Ini udah waktunya kita pisah dan suatu saat nanti kita bakal ketemu ko... Tapi kita semua sudah pada suksess.. Udah ya jangan menangis lagi.. ☺☺☺"jelas fira yg pengertian itu.
" Tapi inget teman2,, jangan pernah lupain kenangan kita semua... Walaupun nantinya kalian sesibuk apapun jangan pernah kalian lupa diri.. "Jelas lisha terhadap 3 sahabat nya itu.
" Iya lisha... Kita kan sahabat.. Yaudah kita jangan nangis lagi ya... "Balas fira.
" Iyahh... " Jawab ke 3 sahabatnya itu..
Dan akhirnya mereka berpelukan, dan pulang kerumanya masing-masing..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
" Sejauh apapun kita nanti..
Sesibuk apapun kita nanti..
Dan meski langkah kita berbeda.
Waktu tidak akan memisahkan..
Gelar SAHABAT diantara kita.."Jangan lupa di vote yak😉
Gampang ko tinggal klok bintang saja.. Gak rugi kan.. 😊😊
.
.
.
.
Kalo ada kesalahan menulis tolong di komen ya.. Biar bisa diperbaiki☺☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Goes To Pesantren
ActionHati shafira sangat sedih mendengar yang diucapkan oleh orang tuanya bahwa dia akan masuk ke pesantren..., apakah fira akan menerimanya?? Ataukah fira malah jadi benci kepada orang tuannya??... . . . . . . Happy reading... 😘😘😘