"Njun." panggil Jaemin sambil menarik-narik kemeja Renjun, yang dipanggil hanya berdehem menyauti.
"Huang Renjun." panggil Jaemin lagi, dan lagi lagi hanya dibalas deheman.
"Na Renjun!" panggil Jaemin sekali lagi dengan meninggikan sedikit suaranya, akhirnya Renjun menatapnya nyalang.
"Huang Renjun, ingat itu Huang Jaemin." Kata Renjun tegas. Jaemin hanya menyengir lucu.
"Hehe lagian sih kamu nyuekin aku daritadi." kata Jaemin sambil mempoutkan bibirnya. Renjun yang melihatnya langsung mencubit pipi Jaemin gemas.
"Iya sayangku, Ada apa?" kata Renjun sambil memeluk pinggang Jaemin.
"eum.. lapar." Renjun mendengar itu hanya bisa menghela napasnya.
"Astaga ternyata ini bayi laper daritadi, pantesan nyebelin."Kata Renjun sambil mengusak rambut Jaemin sayang.
"mau makan apa hm? kita belum belanja bulanan, delivery aja ya?" dijawab anggukan oleh Jaemin. Renjun segera mengambil hp nya dan kembali duduk di samping Jaemin.
"Aku mau nasi goreng, Njun."
"Iya, aku juga kayanya nasgor aja."
"Tapi mau yang isiannya pake keju." Renjun mengerutkan dahi, tetapi ia segera menganggukkan kepala. 'oh lagi jaman nasgor pake keju' begitu pikirnya.
"okay aku udah request punya kamu pakai keju." kata Renjun sembari menunjukkan layar hpnya.Jaemin tersenyum. "tambahin lagi toppingnya pake mangga muda ya." tambah Jaemin. Renjun membelalakkan matanya.
"Ngaco! ngapain pake mangga muda kaya orang hamil aja." Kata Renjun sambil mencubit gemas pipi Jaemin.
Jaemin hanya menatap Renjun polos. "emang aku lagi hamil." ruangan hening sejenak. sampai..
"HAHHH???? KAMU HAMIL?" Teriak Renjun heboh. Jaemin hanya mengangguk sambil tersenyum. Renjun masih dengan ekspresi tidak percayanya tetapi tidak dapat menyembunyikan perasaan senangnya juga.
"Sayang kamu ga bohong kan?? kamu lagi ga ngeprank aku kan??" Kata Renjun sambil menangkup pipi Jaemin.
Jaemin mengeluarkan sesuatu dari kantung bajunya dan memberikannya ke Renjun.
"Masih kecil dia, aku kemarin diem-diem ke dokter soalnya aku ngerasa ga enak badan. ternyata dapet kabar gembira." Kata Jaemin sambil menunjukkan deretan giginya.
Renjun menatap hasil USG tersebut, ia benar-benar bahagia mendengar kabar ini. Ia hanya bisa memeluk Jaemin erat dan membisikkan kata terima kasih berkali kali.
END.
———————–
HAI HAI HAIIIIII
GIMANA KABAR KALIAN??? APAKAH ADA YANG MENUNGGU? :""" AKU GA UPDATE CERITA INI HAMPIR SETAUN YAK 😭😭😭 BTW AKU HABIS REREAD CERITA INI DAN BACAIN KOMEN KALIAN SATU SATU ASTGA AKU TERHARU DAN KETAWA KARENA ADA YANG LUCU 😭 maaf gabisa bales komen kalian satu satu, tapi aku bener bener bahagia kalian mau vote dan komen di cerita aku ini aku bener bener berterima kasihhh :". maaf cerita kali ini pendek banget wkwk dan maaf kalo ga sesuai ekspektasi, tadi aku baca ada yang request jaemin hamil makanya aku bikin ini :"". SEMOGA KALIAN SUKA YAA.oiya buat kalian yang belum tau, aku bikin ff Hyuckmin (Donghyuck!seme x Jaemin!uke) kalian bisa cek work aku ya!!
OIYA BTW NCT DREAM MAU KAMBEK GUYSSSS !!!!!!!!! NCT DREAM RELOAD!
stay healthy yaa semuanya!!! kita di rumah aja #dirumahaja #membantudarirumah
Merci beaucoup, Bonne à demain!
dxcktales
KAMU SEDANG MEMBACA
Renmin Story
FanficRenjun!Seme x Jaemin!uke AU! Warning! Bxb content! Kumpulan oneshot story