10 Days To Fix You
.
.Oh Sehun x Kim Jongin
.
.Warn! Hurt, DLDR, Typo everywhere, Infidelity, Marriage Life, Yaoi(BxB)
.
.Happy Reading~
Kim Jongin, namja cantik berusia 26 tahun. Istri seorang pengusaha terkenal bernama Oh Sehun. Mereka telah mengarungi bahtera rumah tangga sekitar lima tahun, namun sayang mereka belum dikaruniai seorang anak. Jongin berprofesi sebagai seorang designer. Sehun sengaja membangun sebuah butik untuk Jongin, yang diurusnya bersama Sang kakak, Kim Minseok. Istri dari Xi Luhan, rekan Sehun. Jongin juga memiliki sahabat yang juga bersahabat dengan Minseok. Yakni Byun Baekhyun. Sekertaris suaminya yang masih melajang hingga saat ini.
Seperti hari-hari sebelumnya, Jongin selalu menyibukkan dirinya dibutik dengan tumpukan kertas-kertas yang sebagian besar adalah hasil dari karyanya. Tidak hanya hari-hari kerja, tapi juga diakhir pekan. Permintaan para customer membuatnya tidak bisa lagi bersantai-santai. Ia harus menghabiskan hari-harinya di meja kerja. Tidak ada waktu beristirahat karena sisa waktunya dirumah ia gunakan untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Begitu pun dengan Sehun, bahkan meeting dengan client mancanegara yang tidak lagi berada di negara yang ia pijak membuat pria itu begitu sering tidak pulang kerumah.
Minseok seringkali berkata pada Jongin agar ia mengambil cuti untuk beristirahat atau untuk menghabiskan waktu dengan suaminya. Namun namja itu bilang jika ia tidak ingin membuat Sehun yang telah memberi modal besar bagi butik ini kecewa. Ia ingin butik ini terus berkembang pesat. Ia ingin Sehun bangga.
Drrrtt.. Drrrtt...
Jongin menghentikan kegiatannya berkutat dengan dokumen-dokumen yang ada dihadapannya. Matanya melirik layar ponsel yang menyala dan sempat bergetar.
1 Message From Sehun.
Jongin segera mengambil benda elektronik berbentuk persegi panjang itu. Kemudian membuka pesan yang baru saja masuk.
Oh Sehun
'Aku pulang sore hari ini. Ku harap kau pun begitu. Ada sesuatu yang ingin ku bicarakan.'Jongin tersenyum lebar, ia akan pulang lebih cepat hari ini ia akan membuat makan malam yang romantis nanti. Membayangkan hal itu membuat hatinya menghangat bahkan siapa pun bisa melihat rona merah pada pipinya.
Tepat pukul tiga sore, Jongin bersiap untuk pulang. Ia menyerahkan semua urusan kantor pada Minseok. Dan syukurnya namja itu menerima dengan senang hati.
Sebelum memutuskan untuk pulang, Jongin menyempatkan diri untuk mampir ke supermarket terdekat untuk membeli bahan makanan. Ia memutuskan itu memasak beberapa makanan kesukaan Sehun, Bulgogi salah satunya.
Setelah mendapatkan apa yang ia butuhkan, Jongin membawanya itu pada kasir dan membayar semuanya. Ia memasukan dua kantong besar itu kedalam bagasi mobil.
Tidak sampai setengah jam, Jongin telah sampai dirumah. Yang pertama ia lakukan adalah memasak didapur dan dilanjutkan dengan menyiapkan air hangat untuk suaminya.
Cklek!
Pintu terbuka seorang laki-laki muncul dibalik daun pintu. Jongin menghentikan kegiatan memasaknya. Dari balik pintu dapur Jongin dapat melihat Sehun yang baru saja pulang dengan pakaian formalnya. Pria itu terlihat lelah sekali. Sehun meletakkan tas tangan yang ia bawa itu keatas sofa diruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Days To Fix You
Fanfiction- Oh Sehun - Kim Jongin Sudah terlambat untuk memperbaiki segalanya. Aku telah menyia-nyiakan dirimu. Menghancurkan segalanya. Yang ku bisa hanya melepaskan mu... Aku bahagia... Melihat mu bahagia... Meski dengan yang lain... Hanya ini yang bisa k...