10 Days To Fix You
.
.Oh Sehun x Kim Jongin
.
.Warn! Hurt, DLDR, Typo everywhere, Infidelity, Marriage Life, Yaoi(BxB)
.
.Previous
Jongin berusaha untuk tidak tertawa dan menahan gemas. Ia mencium kening, kedua pipi dan ujung hidung Sehun yang memerah. Dan yang terakhir bibir tipis suaminya. Ia tidak hanya mengecupnya untuk bagian yang terakhir itu, tetapi juga melumatnya.
Sehun yang awalnya diam, akhirnya mulai bereaksi membalas ciuman Jongin. Ciuman yang lembut. Tanpa ada nafsu didalamnya. Hanya untuk menyalurkan kehangatan dan perasaan masing-masing.
'Maaf... Maafkan aku...
Maafkan aku, Oh Sehun.'
CHAPTER 13
Happy reading~
Sinar matahari mengganggu sesosok manusia yang masih terlelap dalam tidurnya. Sehun menggosok matanya dengan telapak tangannya, ia membuka matanya perlahan. Kedua sudut bibirnya tertarik membentuk senyum karena bau masakan tercium sampai kemari. Jujur saja aromanya sempat mampir didalam mimpi indahnya.
Jongin sudah tidak ada disampingnya. Berarti benar dugaannya. Jongin pasti sibuk berkutat didapur. Kemudian matanya melirik pada jam dinding yang menunjukkan waktu tujuh lewat lima menit. Ia terbangun lebih cepat dari yang biasanya.
Sehun memutuskan untuk melihat Jongin dibawah sebelum ia memutuskan untuk mandi, atau mungkin sarapan terlebih dahulu bukan masalah baginya. Jadi hal pertama yang ia lakukan adalah menggosok gigi dan membasuh wajahnya. Kemudian ia dengan riang menuruni tangga dengan riang, bahkan melantunkan lagu favoritnya.
"Apa yang kau masak pagi-" ucapannya terpotong karena tidak ada siapapun didapur.
Sehun mengalihkan pandangannya pada meja makan yang sebagian telah terisi oleh piring-piring dengan lauk pauk yang bervariasi.
Samar-samar ia mendengar suara TV yang menyala dari ruang tengah. Ia beranjak dari tempatnya dan menuju sumber suara. Sehun tidak tau kenapa setiap langkah ia merasa semakin tidak tenang. Namun ia masih menahan agar pikirannya tidak terisi oleh hal-hal negatif. Bahkan langkahnya semakin memelan saat suara TV semakin keras di telinganya. "Jongin?"
"..." Tidak ada jawaban, kecuali suara televisi.
"Oh Jongin?" Kali ini ia memanggil lebih keras. Dan masih tidak ada yang menjawab. Saat itu juga hatinya dirundung ketakutan.
Dan sesampainya ditempat ia tidak menemukan apapun. Televisi itu menyala tanpa ada seseorang disana. Sehun mendadak kalut. Ia hendak berlari keluar rumah sebelum matanya menangkap sebuah kotak hitam berpita silver tergeletak di atas meja ruang tengah. Ia berjalan mendekat dengan langkah yang ragu. Hatinya mendadak sesak. Rasa takut begitu mendominasi.
Sehun membuka dengan kasar tutup kotak itu. Ia tidak bisa santai dengan tangannya yang gemetar saat ini. Pemandangan yang pertama kali ia lihat adalah sepasang pakaian yang terlipat rapi, beserta aksesorisnya. Sehun tidak mempedulikan itu dan mengeluarkan isinya dengan berantakan, sehingga ia menemukan sebuah kertas yang terlipat juga sebuah kotak berlapis beludru berwarna merah tua disudut kotak itu. Ia segera meraih dan membentangkan kertas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Days To Fix You
Fanfiction- Oh Sehun - Kim Jongin Sudah terlambat untuk memperbaiki segalanya. Aku telah menyia-nyiakan dirimu. Menghancurkan segalanya. Yang ku bisa hanya melepaskan mu... Aku bahagia... Melihat mu bahagia... Meski dengan yang lain... Hanya ini yang bisa k...