10 Days To Fix You
.
.Oh Sehun x Kim Jongin
.
.Warn! Hurt, DLDR, Typo everywhere, Infidelity, Marriage Life, Yaoi(BxB)
.
.Previous
Sehun mengusap punggung Jongin dengan lembut. Saat ini mereka sedang berbaring berpelukan setelah Sehun menyuapi Jongin dengan bubur untuk makan malam kali ini.
Jongin mengusakkan wajahnya pada dada Sehun. Juga menyamankan pelukannya disana. "Jongin..."
Jongin hanya menjawab dengan gumaman.
Sehun mengecup puncak kepala Jongin sebelum ia berucap kembali. "Aku tidak masalah jika kita hanya hidup berdua seperti ini, bagaimana dengan mu?" Sehun berucap pelan ia takut Jongin tersinggung.
Jongin menghela nafas pelan. Namun ia semakin mengeratkan pelukannya pada tubuh Sehun. "Jangan bicara seperti itu... Suatu saat kau akan dipanggil Ayah, Sehun... Jika Tuhan mengizinkannya, itu akan segera terjadi. Jadi hapus pemikiran mu tadi. Apa kau tidak mau menjadi seorang Ayah?"
"Tentu saja, aku menginginkannya. Tapi dengan mu aku merasa sudah sangat bersyukur, Jongin..."
Jongin tidak lagi membalas perkataan Sehun. Yang jelas hatinya menghangat mendengar ucapan pria itu. "Aku mencintaimu, Sehuna..."
Sehun merenggangkan pelukannya agar dapat melihat wajah Jongin. Ia mengecup kening Jongin cukup lama sebelum ia menjawab, "Aku juga. Aku juga mencintaimu, Jongin..." Setelah mengucapkan itu, Sehun mengecup bibir Jongin.
Jongin menarik diri saat Sehun hendak menciumnya lebih intim. "Aku masih sakit kalau kau lupa..." Ucapnya jenaka.
Sehun hanya tersenyum bahagia sebelum ia kembali merengkuh tubuh Jongin.
CHAPTER 12
Happy reading~
Pagi hari ini tidak seperti pagi-pagi sebelumnya. Sehun tidak pernah bangun dari tidurnya dalam keadaan sebahagia ini. Dan begitu pun dengan Jongin.
Sehun mencium puncak kepala Jongin, membuat namja yang ada dipelukannya itu terkikik.
"Sehuna, lepaskan pelukanmu.. Bagaimana aku akan membuat sarapan?" Jongin hanya mendengus saat Sehun justru menenggelamkan wajahnya pada ceruk leher Jongin.
"Aku cukup jika hanya sarapan dengan mu." Kemudian dengan jahil Sehun menggigit kulit leher Jongin, membuat namja itu memekik.
"Oh Sehun!"
Sehun hanya tertawa kecil. Ia bahkan menahan pergerakan Jongin dengan kakinya yang memeluk kaki Jongin.
"Kita harus bekerja, Sehun... Kau sudah empat hari tidak masuk kerja..."
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Days To Fix You
Fanfic- Oh Sehun - Kim Jongin Sudah terlambat untuk memperbaiki segalanya. Aku telah menyia-nyiakan dirimu. Menghancurkan segalanya. Yang ku bisa hanya melepaskan mu... Aku bahagia... Melihat mu bahagia... Meski dengan yang lain... Hanya ini yang bisa k...