10 Days To Fix You
.
.Oh Sehun x Kim Jongin
.
.Warn! Hurt, DLDR, Typo everywhere, Infidelity, Marriage Life, Yaoi(BxB)
.
.Previous
"Kau sudah ku anggap sebagai kakakku sendiri. Kebahagiaan mu adalah kebahagiaan ku juga." Jongin mengulas senyum.
Baekhyun memberanikan diri untuk menatap manik gelap itu. Jongin terlihat sangat tulus dan bersungguh-sungguh. Tidak ada kebohongan didalam sana.
Namja itu tersenyum, namun Baekhyun dapat menemukan tatapan terluka didalam sana. Ia dapat merasakannya.
"Kau tau?" Ia memberi jeda sebentar. "Aku mencintai Sehun. Sangat." Tangan Jongin kembali menggenggam tangan Baekhyun. "Berjanjilah! Kau akan membahagiakannya, Hyung... Berikan apa yang tidak bisa aku berikan." Jongin tidak lagi bisa menahan air matanya. Dan itu membuat Baekhyun semakin perih, tanpa sadar ia juga menangis. "Berjanjilah..." Jongin melirih.
Baekhyun terbelalak. Ia menggeleng kuat.
"Jongin! Tidak!" Baekhyun menggertak. Ia tidak setuju. "Kau akan kembali dengan Sehun! Aku akan pergi! Aku akan pergi, Jongin!" Pekiknya tertahan.
Jongin semakin terisak. Bahunya ikut bergetar. "Tidak, Hyung... Kau harus tetap bahagia dengan Sehun... Aku yang jahat disini..." Ia menggenggam kedua tangan Baekhyun dengan kedua tangannya.
"Jongin..."
”Kumohon, Hyung...” kali ini Jongin menunduk dalam. Pertanda bahwa ia benar-benar memohon. Isakkannya semakin keras.
Baekhyun terisak pelan, dan ia membenci dirinya sendiri. Sangat benci. Setega ini ia menghancurkan Jongin yang sebaik malaikat?
.
.CHAPTER 2
Happy Reading~
Sehun pulang lebih cepat dari biasanya. Pukul tujuh malam. Hari ini Sehun merasa sangat lelah, hingga akhirnya ia memutuskan untuk pulang lebih awal. Saat memasuki rumah ia sudah disambut dengan harumnya bau masakan. Siapa yang memasak? Jongin? Dia sudah pulang? Sehun membatin.
Benar saja prasangkanya. Tiba-tiba Jongin keluar dari dapur dengan apron biru yang dikenakannya. Namja itu tersenyum manis melihat kedatangan suaminya. Jongin melepas apron yang dikenakannya dan menggantungkannya pada tiang penggantung pakaian. Kemudian menghampiri Sehun yang bergeming ditempat. "Kau sudah pulang?" Tanyanya, tangannya meraih tas tangan Sehun yang sebelumnya digenggam Sehun dan meletakkannya di meja ruang tamu.
Sehun dibuat terperangah saat Jongin mencoba membantunya melepaskan jas dan dasi yang terasa mencekik lehernya. Hal ini pernah terjadi sekitar dua tahun yang lalu. Dimana Sehun masih sangat mencintai Jongin. Dimana butik Jongin belum dibangun. Dan dimana Baekhyun belum datang pada Sehun dengan segala perhatian yang ia butuhkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Days To Fix You
Fiksi Penggemar- Oh Sehun - Kim Jongin Sudah terlambat untuk memperbaiki segalanya. Aku telah menyia-nyiakan dirimu. Menghancurkan segalanya. Yang ku bisa hanya melepaskan mu... Aku bahagia... Melihat mu bahagia... Meski dengan yang lain... Hanya ini yang bisa k...