9 | Day 7

3.1K 323 157
                                    

10 Days To Fix You

.
.

Oh Sehun x Kim Jongin

.
.

Warn! Hurt, DLDR, Typo everywhere, Infidelity, Marriage Life, Yaoi(BxB)

.
.

Previous

Chanyeol menghela nafas berat. Ia mengusak rambutnya kasar. Lagi-lagi ia berakting. "Aku pusing sekali... Kasus di tahun ini aneh-aneh." Ia melirik wajah Baekhyun sekilas.

"Kebanyakan... Perceraian."

"..."

"Alasannya klasik... orang ketiga."

Chanyeol masih menatap Baekhyun yang justru hanya menunduk saja.

"Kalau aku lihat dari penampilan mu... Kau seorang submissive kan?"

Baekhyun kembali mengangkat kepalanya dan mengangguk. Ia tidak mau Chanyeol menganggapnya tidak sopan.

Chanyeol tersenyum puas dalam hati.

"Bagaimana jika kau berada diposisi sebagai seseorang yang diselingkuhi?"

CHAPTER 9

Happy Reading~

Jongin masih terlelap, sedangkan Sehun justru terlena karena terus memandangi wajah istrinya. Seharian kemarin Sehun hanya meminta Jongin untuk terus menemaninya diatas ranjang. Bahkan ia melarang Jongin memasak. Mereka memesan makanan dari luar. Sehun sama sekali tidak mau melepaskan Jongin.

Sehun sadar akan perasaannya pada Jongin adalah cinta. Cinta yang tulus dan begitu besar. Cinta itu masih ada bahkan tidak pernah berkurang. Sehun sadar. Dan ia membulatkan tekadnya untuk mempertahankan Jongin. Ia akan membuat Jongin melihat betapa besar cintanya pada namja itu. Sehun berjanji.

Mengenai Baekhyun, tentu ia akan melepasnya. Baekhyun memang mengisi kehidupannya yang sepi akan perhatian Jongin. Baekhyun telah berbaik hati mengisi hidupnya, namun tidak sampai mengisi ruang hatinya. Masih ada Jongin disana. Jonginnya takkan pernah tergantikan.

Perasaan Sehun selama ini adalah ketakutannya akan kesepian. Ia tidak pernah mengalami itu seumur hidupnya. Kecuali saat Jongin sibuk dan mulai mengabaikannya. Baekhyun datang sebagai seorang Hyung yang begitu perhatian, hingga ia salah mengartikan perasaannya sendiri. Membuat dua orang yang ia sayangi, Jongin juga Baekhyun —tentunya sebagai Hyung— tersakiti akibat kebodohannya.

Sehun mencium kedua pipi, bibir dan kening Jongin begitu lama. Ia merasa beruntung sampai detik ini Jongin masih berada disisinya. Tuhan masih baik padanya.

Jongin menggeliat tidak nyaman dalam tidurnya. Ia mendecak sebal saat melihat pelaku yang telah membangunkan acara tidurnya itu justru tersenyum lebar. "Biarkan aku tidur sebentar lagi..." Jongin mengusakkan wajahnya pada dada Sehun, kemudian memejamkan matanya lagi.

Sehun tersenyum kecil saat melihat Jongin kembali menyamankan posisi tidur didalam pelukannya. Ia kembali mengganggu Jongin dengan menggoda lehernya ia mengecup bagian itu berkali-kali sampai kearea bahu dan terus begitu sampai Jongin mengerang sebal. Sehun tertawa ringan saat Jongin melepaskan pelukannya.

10 Days To Fix YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang