0.9

470 47 0
                                    

Sejak kepergian boss tercintanya, Jieun selalu berkunjung ke tempat peristirahatan terakhir bosnya, apalagi jika hari itu tanggal 14, seperti sekarang.

Di pusara Sehun, terdapat bungan Daffodil yang Jieun bawakan. "Sebenarnya aku ingin membawakanmu bunga dandelion, karena memiliki makna kesetiaan, tetapi aku bingung bagaimana aku membawanya. Jadi, aku bawakan kau bungan daffodil yang memiliki makna, kau satu-satunya."

Jieun mengelus nisan Sehun. "Selamat hari jadi yang kedua bulan, hehe."

Jieun periang kini telah digantikan dengan Jieun pendiam. Suaranya jarang terdengar lagi, kecuali untuk bosnya tersayang. Juga, sekarang Jieun memiliki hobi baru, yaitu memutas rekaman yang Sehun buatkan untuknya.

Rekaman itu berisi perjalan mereka sejak pertama kali bertemu. Ketika Jieun melamar pekerjaan, melakukan kesalahan, memecahkan piring, berjoget di dapur, saat mendapat bonus, hingga perjalan pulang dari kafe ke rumah Jieun pun ada. Sehun telah merencanakannya dari awal, untuk pergi meninggalkannya.

Selain Jieun, Chanyeol yang Sehun beri tugas terakhir untuk menjaga gadisnya, ia juga memiliki hobi baru. Yaitu, mengikuti Jieun diam-diam disetiap tanggal 14.

Mungkinkah, untuk cinta itu kembali datang?

_____End_____

Bossque [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang