3

20 6 0
                                    


" enaknya pergi kemana yaa? " ucap Sheila berfikir.

" pergi ke gramedia aja lah " ucap Sheila pada dirinya sendiri.

10 menit cukup untuk Sheila mengganti pakaian dan membawa beberapa barang kesayangannya dan uang. Dia tidak make up, Sheila tidak suka make up gengs.

-Gramedia Candra Kirana-

" mana yaa novel yang bagus? " Sheila berkeliling mencari novel kemudian dan di membacanya sebentar.

Ketika sedang membaca sambil berjalan Sheila tak sengaja menginjak kaki seseorang di sebelahnya.

" Aw! " pekik orang itu.

"  Aduhhh sorry ya gue ga liat sama sekali " penyesalan Sheila sembari tertunduk.

" Loh?  lo Sheila kan? " tanyanya membuat Sheila menengadahkan kepalanya.

" Ooohh lo itu temennya Asri ya?  Yang kemarin kan?  " heboh Sheila.

Pria itu mengangguk-anggukan kepalanya tanda Sheila benar.

" Gue Gilang." ucapnya sembari menjulurkan tangan pada Sheila.

Sheila menerima uluran itu dan tersenyum manis "Gue Sheila, keknya gue tau nama panjang lu apa." ucapnya.

" Apa? "

"Gilaaaaaaaaaaaaaaaaang." Ucap Sheila sembari Tertawa.

" Bisa aja lu Sheila on sepen. "balasnya tersenyum.

" yaudah ya lang gue duluan byee. "

" hati hati cantik." ucap Gilang membuat Sheila memberhentikan langkahnya dan menoleh ke arah gilang.

" Gue tau gue cantik, gausah dibilang." ucap Sheila membuat Gilang terbengong bengong pasalnya baru ini dia temukan gadis manis se-pd itu, biasa wanita kan pemalu.

" Menarik." Ucap Gilang tersenyum-senyum sendiri.

Selamat membaca ✔

Part ini pendek dulu yaa gais, part selanjutnya bakalan panjang kok!

Jangan lupa tombol bintang kiri bawah hehehe.

SheilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang