Hari ini adalah hari dimana Suzy, Minkyung dan Soojung yang merupakan mahasiswa tingkat akhir sedang berbincang-bincang untuk membahas KKN yang akan mereka jalani disemester depan yaitu semester 7, untuk memenuhi tugas akhir sebelum mereka menjalani skripsi mereka di semester 8 nanti.
Saat ini ketiganya sedang berbincang-bincang di cafe yang berada di depan kampus mereka."Kyung, apa kau sudah menyiapkan proposal untuk pengajuan KKN kita setalah ujian semester ini ?" tanya Soojung.
"Belum Jung, kita belum memperoleh tempat jadi aku belum mengetiknya. Lagipula ujian semester masih awal bulan depan jadi kita maaih ada waktu 2 mingguan untuk menyiapkannya nanti." jawab Minkyung.
"Kakakku punya kenalan di desa Yongin, disana sepertinya tempatnya bagus untuk KKN karena disana masih tradisional. Bagaimana menurut kalian? Aku melihat desa itu menarik saat mencarinya di internet"
"Tapi Jung bukankah di desa Yongin itu terkenal dengan desa yang mistis dan berhantu" ucap Suzy memberitahu dengan wajah diamnya.
"Benar Jung, apa tidak ada yang lain saja." tambah Minkyung sedikit takut.
"Tapikan tidak semuanya disana mistis sekali Suzy dan Minkyung sayang. Tenang saja, aku jamin aman jika kita hati-hati dalam bersikap. Oke, daripada kita dipilihkan pihak kampus dan itu pasti tidak menyenangkan"
"Baiklah"
"Oke. Aku akan bilang pada kakakku nanti agar segera menghubungi temannya. Setelah itu kita cek tempat kesana untuk persiapan-persiapannya."
"Iya"
"Suzy, aku nanti akan mengajak beberapa teman dari fakultas sebelah. Tidak apakan? Biar ramai KKN kita nanti dan kita tidak akan takut jika kita beramai-ramai disana"
"Terserah saja Jung yang penting kita dapat tempat untuk KKN, jadi kita dapat memenuhi tugas dari kampus"
Walau Suzy mengiyakan saja namun dia masih berpikir, apakah semua akan baik-baik saja jika dia ikut KKN tempat yang Soojung pilih. Dia merasa tidak enak namun dihilangkanlah pikirannya itu.
"Aku ke kamar mandi sebentar" ucap Soojung pamit ke kamar mandi.
"Zy, apa kau memikirkan apa yang aku juga pikirkan?" tanya Minkyung sedikit ragu-ragu.
"Sama Kyung, aku juga berpikir apakah baik jika kita pergi kesana bukankah tempat itu terkenal angker dan sedikit penghuninya."
"Aku juga berpikir seperti itu zy, lalu bagaimana? Apa kita batalkan saja ikut KKN yang dipilih Soojung?"
"Kita lihat dulu tempatnya. Kita putuskan nanti setelah kita melihat langsung desanya"
"Baiklah Suzy, semoga saja tempatnya nyaman"
Suzy dan Minkyung sibuk dengan makanan dan minuman mereka saat Soojung kembali duduk setelah kembali dari kamar mandinya.
"Sudah sore, ayo kita pulang sekarang. Aku akan memberitahu kakakku nanti malam untuk mengantar kita kesana" ajak Soojung yang mengambil kunci mobil dari dalam tasnya.
"Baik"
"Ayo aku antar pulang ke rumah kalian sebelum aku pulang ke rumah"
"Aku dan Suzy akan naik bus saja, karena kami mau pergi mampir ke gramedia untun membeli beberapa buku dulu. Iyakan Zy?" ucap Minkyung langsung memegang sebelah tangan Suzy.
"Ah iya Jung, kami akan pergi membeli buku untuk tugas. Kau duluan saja?"
"Ya sudahlah, aku pulang dulu. Bye, sampai besok" ucap Soojung yang langsung keluar dari cafe depan kampus mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN di Desa Yongin ✓
Mystery / ThrillerSoojung, Suzy, Minkyung, Jun Young, Myungsoo, Kyuhyun, dkk akan melakukan KKN untuk memenuhi tugas kemasyarakatan diijasah. Mahasiswa-mahasiswi tersebut tak pernah menyangka kalau desa yang akan mereka datangi ternyata bukanlah desa biasa. Tempat mi...